• Segmen Mobil Sport
  • Tipe bodi Hatchback
  • Jenis penggerak -
  • Kapasitas mesin - L
  • Tenaga - PS
  • Tempat Duduk 5
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908038623-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908038623-0'); });
  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview


    Subaru Levorg desain untuk setiap gaya berkendara sekaligus menjaga Anda dan orang yang Anda cintai terlindungi, Levorg menawarkan keselamatan bintang 5, kemampuan segala cuaca, dan keandalan luar biasa yang menjadi ciri khas kendaraan Subaru. 

    Ini juga dirancang untuk membuat berkendara sehari-hari menjadi lebih canggih dan menyenangkan. Memadukan kenyamanan, ruang, gaya, dan kinerja dengan mulus, Levorg menawarkan semua kepraktisan dan kenyamanan yang Anda butuhkan ditambah kemampuan penggerak semua roda yang selalu aktif untuk rasa percaya diri berkendara yang optimal dan handling yang luar biasa. 

    Levorg memamerkan beberapa penampilan rapi dan mengemas pukulan tertentu di bawah kapnya. Bagian depan WRX-ish, sisi yang halus, dan bagian belakang dengan lampu belakang melingkar dan outlet knalpot ganda melengkapi eksterior station wagon. 

    Selain itu, untuk roda kemudi flat-bottom, sistem infotainment layar sentuh, dan kursi yang nyaman membuat interior yang bagus di Levorg serta didukung dengan performa mesin yang mumpuni dengan tersedianya beragam fitur pendukung lainnya. 

  • Eksterior


    Subaru Levorg ini menampilkan desain lampu dibuat berlekuk mengikuti pahatan bibir grille dan bukaan kanal udara bumper serta air scoop di bonnet menyajikan nuansa atletis dan mobil ini juga merupakan merek pertama yang telah menampilkan filosofi desain Bolder yang memang terlihat lebih berani dan lebih edgier dari para pendahulunya. 

    Lampu depan bergaya agresif telah dirancang dengan cerdas untuk meningkatkan daya tarik canggih Levorg. Didukung oleh LED, lampu depan bifungsional ini menggabungkan balok rendah dan tinggi serta responsif terhadap kemudi, memastikan visibilitas yang baik di sekitar belokan di malam hari 

    Untuk lampu kabut dan bezel LED yang bergaya menambah kesan lebar dan rendah dari gaya muka depan Levorg yang lebih agresif, yang menekankan potensi kinerjanya. Selain itu, Sunroof geser internal yang besar dengan kerai manual memberikan pemandangan panorama dan angin segar untuk penumpang depan dan belakang. Kemudian untuk bagian knalpot twin tail di kedua sisi bagian bawah yang dihitamkan tidak diragukan lagi akan kesan sporty dari Levorg.

  • Interior


    Pada bagian interior Subaru Levorg dirancang dengan mengutamakan kenyamanan pengendara dengan mengusung material yang berkualitas, dan terasa lembut saat disentuh, tempat duduk dan berbagai fitur teknologi canggih yang dapat meningkatkan performa dalam kenyamanan saat berkendara dan kenyamanan yang diusungnya dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan untuk Anda dan penumpang. 

    Terdapat beberapa fitur interior yang telah diusung pada mobil Subaru Levorg ini termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Leather Seats, Leather Steering Wheel, Digital Clock, Outside Temperature Display, Digital Odometer dan Electric Adjustable Seats dll. 

    Selain itu, mobil ini juga menawarkan ruang penyimpanan 522 liter yang mengesankan dalam bagasi yang besar bahkan dengan kursi belakang menghadap ke atas. Kemudian berkat pintu bagasi yang dapat dibuka lebar, mudah untuk memuat dan menurunkan bagasi Anda. Jika masih ingin butuh lebih banyak ruang, itu cukup jatuhkan kursi belakang lipat untuk menampung barang yang lebih besar.

  • Fitur


    Mobil  Subaru Levorg ini juga menawarkan beberapa fitur unggulan dalam hal keselamatan , yang mana itu mencakup airbag pengemudi dan penumpang, kunci pengaman anak, sistem pengereman anti-lock, brake assist, sistem kontrol stabilitas kendaraan, peringatan sabuk pengaman, sabuk pengaman depan yang dapat disetel tinggi, kamera belakang, sensor parkir, sensor tabrakan, penguncian tengah, perangkat anti pencurian, engine immobilizer dan anti-theft alarm. Kemudian ntuk sisi infotainmentnya terdapat Layar Sentuh, FM / AM / Radio, Sistem Navigasi, Konektivitas Bluetooth, USB & Input Tambahan, Speaker Depan, Speaker Belakang, Audio 2DIN Terintegrasi dan Kontrol Suara. 

    Selain itu, juga ada fitur untuk kenyamanan & kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Power Windows Rear, Automatic Climate Control, Air Quality Control, Heater, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, Electric Folding Rear Kaca Spion, Lampu Depan Otomatis, Paddle Perpindahan Gigi Roda Kemudi, Power Steering, Roda Kemudi Multifungsi, Kursi Belakang Lipat dll. Dari beberapa fitur ini memang sengaja disediakan oleh pihak Subaru untuk lebih menonjolkan sisi kenyamanan dalam berkendara.

  • Mesin dan Performa


    Untuk urusan dapur pacunya, mobil Subaru Levorg mengusung mesin Boxer 2.0L yang menawarkan kinerja yang responsif dan memuaskan setiap saat. Pusat gravitasinya yang rendah memastikan keseimbangan dan handling yang mengesankan. 

    Tenaga dari mesin ini diklaim bisa mencapai sampai 177 PS pada 5.200 rpm-5.600 rpm dan juga dibarengi torsi puncak 300 Nm-1.600 rpm. Transmisi Variabel Kontinu (CVT) Lineartronic Subaru bergerak di antara rentang rasio roda gigi, memberikan akselerasi yang mulus dan kinerja bebas lag, sekaligus menjaga mesin pada kisaran putaran optimalnya. 

    Sistem Penggerak Semua Roda Simetris permanen milik Subaru yang terkenal terus-menerus menyalurkan tenaga ke roda dengan traksi paling besar, untuk memastikan kontrol mobil yang optimal dan pengendalian jalan yang luar biasa pada saat yang paling penting. 

    Subaru Intelligent Drive (SI-DRIVE) memungkinkan Anda memilih mesin dan karakteristik transmisi yang Anda sukai. Pilih mode cerdas untuk akselerasi yang lebih mulus dan pengoperasian yang lebih efisien, atau mode sport untuk pengalaman berkendara yang lebih mengasyikkan, dengan tenaga dan akselerasi yang ditingkatkan.

  • Kesimpulan

    Subaru Levorg adalah mobil keluarga reward-yourself, yang dikembangkan dari Subaru WRX. Pengereman otomatis adalah standar. Subaru telah memasang mobil ini hanya dengan transmisi variabel kontinu (CVT), versi dari gearbox otomatis. mampu menjaga mesin selalu di tempat yang paling hemat bahan bakar, atau bertenaga. 

    Bagian terbaik dari Levorg dari sudut pandang pengemudi adalah cengkeramannya. Ban Dunlop menggantung seperti keong, yang berarti Anda dapat mendorong lebih keras saat melewati tikungan daripada di banyak mobil lain. Kemudian dalam hal kelengkapan fitur pendukung juga sangat baik. Jadi tidak ada salahnya Anda dengan keluarga anda mencoba untuk mengendarainya agar bisa menikmati beberapa hal menarik yang ditawarkan pada mobil ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908138193-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908138193-0'); });
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Mrec1', [ 300, 250 ], 'div-gpt-ad-1649908222246-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908222246-0'); });
VS