window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Test Drive Mobil Hybrid Suzuki Bisa Dapat Jimny, Begini Caranya

Herdi · 4 Agu, 2023 10:00

Test Drive Mobil Hybrid Suzuki Bisa Dapat Jimny, Begini Caranya 01

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki di Tanah Air memberikan program menarik bagi calon konsumen.

Ya, program menarik tersebut adalah calon konsumen yang melakukan test drive dan membeli mobil elektrifikasi hybrid Suzuki, seperti Ertiga hybrid, XL7 hybrid serta Grand Vitara. 

Menurut 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra, program ini ditawarkan mengingat tingginya minat calon konsumen akan Ertiga Hybrid, XL7 Hybrid, serta Grand Vitara.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Mobil Baru Suzuki Dilengkapi Black Box Seperti Pesawat Terbang, Ketahui Fungsinya

Suzuki Grand Vitara bermesin milde hybrid

Suzuki Grand Vitara bermesin milde hybrid

"Kami melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat menyambut produk-produk hybrid Suzuki. Upaya kami tentu juga terus berpusat pada percepatan ketersediaan unit dan pengadaan unit yang akan digunakan untuk pengujian atau test drive di jaringan dealer resmi Suzuki," ungkap Donny dalam keterangannya, Kamis (2/8/2023).

Kata Donny, program ini juga sengaja ditawarkan mengingat tiga model hybrid Suzuki tersebut jadi upaya perusahaan berlogo huruf S untuk mengedukasikan masyarakat akan teknologi yang lebih ramah lingkungan. 

"Tentu tujuan dari test drive ini agar calon konsumen dapat mencoba sendiri sensasi berkendara menggunakan teknologi dan fitur terbaru yang dimiliki oleh produk hybrid Suzuki," jelasnya.

Baca juga: Penjualan Suzuki XL7 Hybrid Langsung Moncer, Warna Baru Diserbu

Syarat Mendapatkan Hadiah 

Tiga model mobil hybrid Suzuki

Tiga model mobil hybrid Suzuki

Calon konsumen yang ingin melakukan test drive bisa mendatangi salah satu dealer di 33 kota di Indonesia.

Jika Anda hanya ingin melakukan test drive dealer, kemudian mengabadikan momen test drive lalu mengunggahnya ke dalam sosial media pribadi, maka calon konsumen berkesempatan untuk memenangkan souvenir menarik secara langsung selama persediaan masih ada.

Namun bagi Anda yang telah melakukan test drive dan melakukan pembelian unit Suzuki Hybrid, maka berkesempatan memenangkan program undian berhadiah Suzuki Jimny. 

Suzuki XL7 Hybrid

Suzuki XL7 Hybrid

Adapun syarat dan ketentuan program test drive Suzuki Hybrid berhadiah Suzuki Jimny sebagai berikut:

  • Konsumen yang telah melakukan test drive Suzuki Hybrid, lalu melakukan pembelian unit Suzuki Hybrid berhak mengikuti program undian berhadiah Suzuki Jimny.
  • Unit Suzuki Hybrid yang dimaksud antara lain seperti All Suzuki Ertiga Hybrid, XL7 Hybrid, atau Grand Vitara Hybrid.
  • Peserta yang sudah memenuhi persyaratan poin (a) berhak mendapatkan 1 undian Suzuki Jimny berlaku kelipatan pembelian selama periode Juli – September 2023.
  • Pengundian akan dilakukan pada 15 Oktober 2023 secara resmi di hadapan notaris, perwakilan Kementerian Sosial (Kemensos), dan PT SIS yang berwenang.
  • Untuk informasi lebih detail mengenai persyaratan program, silahkan mengunjungi dealer resmi Suzuki di dekat Anda.

Baca juga: Jadi Kembaran Suzuki Baleno, Toyota Starlet Glanza Malah Lebih Laris

Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga Hybrid

Perlu dicatat, Suzuki memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang hendak melakukan test drive dengan melakukan booking secara online melalui website resmi Suzuki.co.id atau dengan datang dan daftar langsung ke dealer resmi Suzuki terdekat. 

Setiap calon konsumen yang melakukan test drive baik melalui pendaftaran online maupun offline akan didampingi oleh sales representative yang akan menjelaskan setiap fitur pada unit tersebut. 

Untuk pendaftaran secara online, setelah masuk ke website calon konsumen dapat klik “Automobile”, pada laman tersebut calon konsumen dapat melihat dengan rinci mengenai informasi dari mobil Suzuki.

Setelah itu, calon konsumen dapat melengkapi kolom yang dibutuhkan untuk mengajukan layanan fasilitas test drive di dealer terdekat.

Bagaimana tertarik?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Suzuki Ertiga GA MT 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil