window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Wuling Binguo EV Sudah Bisa Dipesan, Ada Promo Menarik Untuk 1.000 Konsumen Pertama

Herdi · 16 Nov, 2023 16:13

Wuling Binguo EV

Wuling Motors Indonesia akhirnya mengumumkan mobil listrik terbarunya di Tanah Air, yaitu Binguo EV. 

Ya, Binguo EV ini merupakan mobil listrik yang sempat mejeng di Periklindo Electric Vehicle (PEV) 2023 beberapa lalu, hanya saja kala itu namanya disebut Binggo.

Menurut Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, Binguo EV diambil dari dua kata dalam bahasa mandarin yaitu 'Bin' artinya banyak, sedangkan 'guo; merupakan hasil. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Sikat Promo Wuling Akhir Tahun 2023, Ada DP Minim Buat Air ev

Wuling Air ev resmi diperkenalkan

Wuling Binguo EV resmi diperkenalkan di Indonesia dan sudah bisa dipesan

Selain itu, nama Binguo EV juga diambil dari kata dalam bahasa Inggris, yaitu 'bingo’ yang merupakan sebuah ekspresi kebahagiaan dan kepuasan atas banyak keberhasilan yang dicapai. 

"Binguo EV menjadi perwujudan komitmen Wuling yang berkelanjutan untuk meneguhkan di Indutsri kendaraan listrik setelah sukses dengan Air ev," ungkap Dian, saat acara pre-launch di Atrium Circle Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Kamis (16/11/2023).

Adapun, meski namanya Binguo EV, mobil listrik ini bisa dibaca Bing-go EV.

Baca juga: Mobil Listrik Wuling Bingo Siap Hadir di Indonesia, Begini Spesifikasi Unggulannya

acara peluncuran Wuling Bingou

Acara peluncuran di Atrium Circle Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Kamis (16/11/2023).

“Kami melanjutkan komitmen untuk menghadirkan solusi mobilitas yang ramah lingkungan kepada masyarakat Indonesia dengan menampilkan eksterior dan interior dari kendaraan listrik kedua Wuling di Indonesia, yaitu Binguo EV," ujar Dian 

Untuk pasar Indonesia, Binguo EV ini hadir dalam dua pilihan yang sesuai dengan daya tempuh baterainya, yaitu 333 km dan 410 km. 

Baca juga: 7 Kelebihan Wuling Air ev Dipakai Harian, Hematnya Mirip Pakai Sepeda Motor

Wuling Binguo EV Sudah Bisa Dipesan

Tampan Wuling Bingou yang diluncurkan di Indonesia

Tampan Bingou EV yang diluncurkan di Indonesia

Meski Wuling Binguo EV sudah diperkenalkan, namun untuk urusan harga mereka belum mengumumkannya. 

Hanya saja, Dian menyatakan Wuling Binguo EV ini sudah bisa dilakukan pemesanan atau mereka sebut pre-book bagi konsumen, dengan menyetor uang sebesar Rp5 juta. 

"Turut tersedia beragam keuntungan yang didapat dengan melakukan pemesanan Binguo EV dalam periode ini,” jelas Dian. 

Tampang depan Wuling Bingou

Tampang depan Wuling Binguo EV

Lantas apa saja untungnya jika melakukan pemesanan Wuling Binguo EV?

Kata Dian, konsumen yang membeli Wuling Binguo EV berupa Electric Icon Priority Pack dengan nilai Rp47.000.000 khusus bagi 1.000 konsumen pertama yang memesan varian 410 km pada periode pre-book ini. 

Paket tersebut terdiri dari Lifetime Core EV Components Warranty untuk power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis perawatan berkala hingga lima tahun, voucher listrik senilai Rp4.000.000, gratis AC Charging Pile, hingga gratis aksesoris (storage box, kaca film dan karpet). 

Tampang belakang Wuling Bingou

Tampang belakang Binguo EV

Selain itu konsumen yang melakukan pemesanan Binguo EV dengan jarak tempuh 333 km, mendapatkan gratis AC Charging pile dan aksesori (storage box, kaca film dan karpet).

"Sebagai bentuk layanan worry free, kami memberikan Lifetime Core EV Components Warranty yang mencakup power battery, drive motor, dan motor control unit," tutur Dian. 

Bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki Wuling Binguo EV, maka bisa melakukan pre-order di dealer terdekat, atau bisa juga berkunjung ke area pameran Wuling di Summarecon Mall Serpong, atau mengakses website Wuling.id untuk melakukan pre-book mobil listrik terbaru Wuling.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Wuling Air EV Standard Range 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia