window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Digelar Serentak Secara Nasional, Fazzio Youth Project Berlangsung Meriah!

Fariz · 1 Sep, 2022 10:30

Digelar Serentak Secara Nasional, Fazzio Youth Project Berlangsung Meriah! 01

Keseruan riding di acara Fazzio Youth Project
  • Ditantang untuk riding ke tempat-tempat hits menggunakan Fazzio
  • Akan hadir kembali di awal bulan September 2022

Kemeriahan Fazzio Youth Project (FYP) mewarnai platform digital nusantara, bersama salah satu rangkaian acaranya Hybrid Digital Challenge di mana para peserta ditantang untuk berbagi cerita melalui foto dan video saat berkendara dengan motor Yamaha Fazzio 2022 yang terekam melalui aplikasi Y-connect.
 
FYP Hybrid Digital Challenge dilaksanakan serempak di seluruh Indonesia dari bulan Agustus – September 2022 mengajak seluruh pengguna Yamaha Fazzio untuk membuktikan keandalan teknologi Blue Core Hybrid saat digunakan menjelajah beragam tempat menarik. 

Tentunya ini sesuai dengan karakter produk Classy Yamaha, karena motor ini melengkapi gaya para pemiliknya yang stylish dan fashionable. Acara ini diramaikan oleh para pengguna Yamaha Fazzio, salah satunya dara muda Aprilia Nada (19) sebagai peserta sekaligus pemenang Hybrid Digital Challenge.

"Awalnya saya diajakin buat ikutan FYP, ternyata acaranya seru, menyenangkan, dan rame banyak anak muda pengguna Yamaha Fazzio. Kita di challenge riding ke tempat-tempat hits naik motor, karena motornya keren dan asyik buat nongkrong aku pilih untuk mengunjungi beberapa coffee shop dan tempat wisata daerah di area Pontianak,"ungkap mahasiswi yang akrab dipanggil April ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Digelar Serentak Secara Nasional, Fazzio Youth Project Berlangsung Meriah! 01

Para peserta Fazzio Youth Project di wilayah Yogyakarta-Magelang

Baca juga: Yamaha Fazzio Dimodif Ala Kanvas Berjalan, Ada Versi Mooneyes Jepang Juga!

Acara ini bisa menjadi wadah bagi para konsumen dengan gaya berkelas dan stylish yang senantiasa memberikan respon positif terhadap Yamaha Fazzio untuk membagikan pengalaman berkendara berkelas bersama keunggulan motor ini melalui foto menarik atau video terbaik. 

Digelar Serentak Secara Nasional, Fazzio Youth Project Berlangsung Meriah! 02

Keseruan peserta saat berpose bersama Fazzio

Total terdapat tiga pemenang dari setiap area dengan penilaian mulai dari banyaknya tempat yang dikunjungi, total posting, hingga penggunaan bahan bakar selama berkendara. 

Semakin ramai karena aktivitas ini juga diikuti para jurnalis di seluruh Indonesia yang berkesempatan mengikuti challenge ini. Sehingga respon positif juga hadir dari salah satu jurnalis yang mengikuti Hybrid Digital Challenge.

Digelar Serentak Secara Nasional, Fazzio Youth Project Berlangsung Meriah! 03

Mengunjungi tempat-tempat ikonik

Baca juga: Daftar Aksesoris dan Apparel Resmi Yamaha Fazzio 2022, dari Rp 25 Ribu Doang!

“Acaranya menarik dan seru, kita ditantang keliling banyak tempat di area Pontianak selama 7 jam naik motor Fazzio. Terbukti keunggulan teknologi hybrid ini, selain nyaman saat riding pindah-pindah tempat juga ga berasa cape ternyata motor ini juga jadi lebih efisien.” 

“Saya keliling coffee shop, nongkrong dan boncengan dengan teman juga masih irit. Semoga bisa diadakan lagi dan semakin diperbesar acaranya dengan minimal 50 peserta riding Fazzio pasti semakin seru,” ungkap Martin.

Digelar Serentak Secara Nasional, Fazzio Youth Project Berlangsung Meriah! 04

Para peserta bergaya dengan Fazzio di tepian sawah

Aktivitas FYP Hybrid Digital Challenge akan hadir kembali akhir pekan ini tepatnya tanggal 3 - 4 September di kota Lampung, Palembang, Bangka, dan Manado.

Dan bersiaplah bagi seluruh pelajar di seluruh Indonesia karena setelahnya FYP Connected High School Contest akan hadir ke SMA atau SMK terpilih di kota-Mu. Seluruh rangkaian acara FYP ini tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan COVID-19 yang dianjurkan pemerintah.

Digelar Serentak Secara Nasional, Fazzio Youth Project Berlangsung Meriah! 05

Para pemenang FYP di Bandung

Baca juga: Trend Yamaha Fazzio Pakai Suspensi Udara, Motor Amblas Tapi Aman Buat Jalan

Bagi peserta yang ingin mengikuti kompetisi atau mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Fazzio Youth Project (FYP) di Kota Anda, dapat mengikuti Instagram resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia, menghubungi contact centre Yamaha di nomor (021) 2457 5555, atau mengunjungi dealer Yamaha terdekat di Kota kalian.

Jangan sampai terlewat!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });