window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Kemeriahan Yamaha Enduro Challenge Kalbar, Peserta dan Pengunjung Antusias

Fariz · 13 Sep, 2023 17:00

Kemeriahan Yamaha Enduro Challenge Kalbar, Peserta dan Pengunjung Antusias 01

Yamaha Enduro Challenge digelar di Kalbar.
  • Pertama kalinya Yamaha menggelar balap ketahanan off road di luar pulan Jawa.
  • Banjir aktivitas menarik serta promo bagi para pengunjung.

Ajang balap Yamaha Enduro Challenge masih bergulir dan kemarin baru saja menyambangi Lapangan Sabang Merah Sanggau, Kalimantan Barat (9-10/09).

Ini menjadi balap ketahanan off road dari Yamaha yang untuk pertama kalinya digelar di luar Pulau Jawa, hasilnya cukup mengundang atensi tinggi dari publik juga komunitas dan pembalap.

Tidak hanya balapan, ada sejumlah aktivitas menarik lainnya juga diadakan pada hajatan dengan nama resmi Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge itu.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Salah satunya sunmori diikuti ratusan bikers dari berbagai wilayah Kalimantan Barat (Kalbar) yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). 

Sunmori dalam menyambut kemeriahan acara itu dilakukan dari kota Sanggau menuju lokasi event di Lapangan Sabang Merah Kabupaten Sanggau.

Baca juga: Geber Yamaha R3, Aldi Satya Mahendra Kunci Gelar Runner Up Balap Internasional

Kemeriahan Yamaha Enduro Challenge Kalbar, Peserta dan Pengunjung Antusias 01

Para komunitas berfoto bersama jajaran Yamaha

“Masyarakat dan pencinta off road di sini sangat senang dengan diadakannya One Make Race Yamaha yang menggunakan motor WR155R."

“Motor trail Yamaha ini cocok digunakan di medan off road Kalimantan seperti perbukitan, perkebunan sawit, dan lainnya,” ungkap Hendro Pemilu, Direktur Marketing Main Dealer Yamaha Aneka Makmur.

Banjir Aktivitas di Yamaha Enduro Challenge

Selain sunmori, Yamaha juga menyajikan display produk-produk unggulan dan booth para sponsor. 

Di samping itu kegiatan lainnya yang dinikmati oleh para pengunjung acara ini adalah kontes modifikasi, service gratis, bazar UMKM, kontes SMK, lomba mewarnai, jambore komunitas, jalan sehat dengan banyak hadiah dan games. 

Baca juga: Yamaha Grand Filano dan Fazzio Jadi Hadiah dari BAF, Mau?

Kemeriahan Yamaha Enduro Challenge Kalbar, Peserta dan Pengunjung Antusias 02

Pertama kalinya digelar di luar pulau Jawa.

Tidak ketinggalan adanya acara hiburan yang dibawakan langsung oleh Silvia Ananta, Tino Ame, Tuan Muda Band dan Pamflet Band.

Promo Pembelian Motor

Bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha Vixion, Mio M3 dan Gear 125 di venue berhak mendapatkan hadiah menarik atau potongan angsuran sampai dengan 10 kali. 

Termasuk juga pembelian WR155R yang mendapatkan hadiah langsung berbagai perlengkapan seperti helm, jersey, dan lain-lain.

Keseruan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini juga dirasakan oleh Kristian, salah seorang bikers Yamaha yang ambil bagian sebagai peserta di luar arena balapan. 

Baca juga: Harga Motkas Matic Yamaha Naik, Ada Apa Nih?

Kemeriahan Yamaha Enduro Challenge Kalbar, Peserta dan Pengunjung Antusias 03

Suguhan hiburan dan aktivitas menarik lainnya untuk para pengunjung

“Keseruan event ini sangat terasa, mulai dari sunmori sampai bisa hadir di lokasi acara menikmati balapan, hiburan dan lainnya,” ujarnya.

bLU cRU Fans Experience

Yamaha juga memanjakan bLU cRU Family (konsumen, komunitas, fans Yamaha) agar bisa turut serta dalam aktivitas bLU cRU Fans Experience. 

Tersedia bLU cRU hospitality booth, serta bisa mendapatkan bonus 1.000 poin untuk pengguna My Yamaha Motor Member dan langsung mendapatkan Official Apparel Yamaha bLU cRU GRATIS senilai Rp 350 ribu (berdasarkan tier pada My Yamaha Motor App : Blue, Bronze & Silver, Gold & Platinum). 

Selain itu juga bisa mendapatkan bonus 1.250 poin ditambah diskon spesial untuk setiap pembelian apparel Yamaha bLU cRU.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });