window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Kepingin Punya Yamaha Fazzio 2022 Gratis, Begini Caranya

Ary · 14 Mei, 2022 14:00

Yamaha Fazzio Festival

Yamaha Indonesia gelar Fazzio Festival.
  • Masyarakat berkesempatan mendapatkan Yamaha Fazzio 2022 secara gratis.
  • Melalui Fazzio Festival, Anda juga berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah.

Yamaha Indonesia kembali melanjutkan giat promosinya terhadap Yamaha Fazzio 2022. Melalui acara Fazzio Festival yang berlangsung di lima kota di Indonesia, Anda berkesempatan memiliki Yamaha Fazzio secara gratis. 

Seperti disampaikan via keterangan rilis, Semarang menjadi lokasi pembuka. Perhelatannya sendiri dilakukan di Mal Ciputra Semarang, mulai 12 Mei hingga 18 Mei 2022 mendatang. 

Swafoto bareng Yamaha Fazzio

Telah jua disampaikan di awal, melalui ajang Fazzio Festival ini pula masyarakat punya peluang untuk mendapatkan unit tersebut secara cuma-cuma. Ihwal caranya pun cukup mudah, di mana Anda hanya perlu datang ke venue (tempat acara), melakukan swafoto bersama Yamaha Fazzio, lantas mengunggahnya ke media sosial pribadi. 

Buat masyarakat Semarang, foto yang diupload harus menyertakan caption bertemakan "WHY I LOVE FAZZIO". Anda juga wajib menandai (tag) tiga teman kalian dan menyertakan tagar #ColorUpSemarang #ClassyYamaha #yamahaFAZZIO dan #YamahaJateng. Selain itu, peserta Fazzio Festival juga wajib follow akun Instagram @yamahaJateng dan @yamahaindonesia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Fazzio Festival Semarang

Fazzio Festival dimulai di Semarang 12-18 Mei 2022.

Baca juga: Dek Yamaha Fazzio 2022 Lebih Lega Buat Bawa Barang, Ternyata Ini Rahasianya

“Jadi take dan upload foto ini berlaku untuk seluruh lapisan masyarakat. Cukup datang dan foto di both Yamaha Fazzio di acara kami," kata Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS 3 Jateng-DIY. 

Ditambahkan oleh Zaldy, setelah upload peserta harus scan QR Code untuk melengkapi pendaftaran lomba atau via link BIT.LY/LOMBAFAZZIOFESTIVAL. "Untuk periode upload 12-18 Mei 2022 dan pemenang akan diumumkan di IG Story @yamahajateng pada 25 Mei 2022. "Satu foto terbaik akan kami pilih dengan hadiah 1 unit Yamaha Fazzio Hybrid Connected. Selain itu juga diberikan hadiah 10 Voucher OVO masing-masing senilai Rp 200 ribu,” jelas Zaldy.  

"Acara ini kami persembahkan untuk masyarakat di Kota Semarang dan sekitarnya yang telah cukup lama menunggu kehadiran Yamaha Fazzio. Selain sebagai wahana untuk menampilkan Yamaha Fazzio dan produk-produk unggulan Yamaha lainnya, kami juga memberikan hiburan setelah sekian lama kami tidak mempersembahkan acara seperti ini,” pungkas Zaldy.

Fazzio Festival Hadir di Lima Kota

Selain Semarang, Fazzio Festival juga digelar di kota lain seperti  Bali, Kediri, Jakarta dan Bandung mulai Mei hingga Juni 2022. 

Modifikasi Yamaha Fazzio

Modifikasi Yamaha Fazzio 2022.

Baca juga: Harga Yamaha Fazzio 2022 Naik Jadi Segini Imbas Perubahan PPn

"Beragam aktivitas yang dihadirkan untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, salah satunya Fazzio Festival menjadi salah satu bentuk apresiasi Yamaha terhadap antusiasme masyarakat Indonesia yang luar biasa sekaligus untuk menjawab rasa ingin tahu mengenai produk terbaru kami. Fazzio Festival menjadi tempat bagi seluruh generasi untuk eksplorasi kemampuan dan potensi sesuai dengan karakter masing-masing. Kami menyediakan beragam hadiah menarik seperti 5 unit motor Yamaha Fazzio Hybrid -Connected dan hadiah dengan total puluhan juta rupiah bagi seluruh masyarakat Indonesia yang mengunjungi Fazzio Festival," ucap Antonius Widiantoro, Public Relation Manager of PT YIMM. 

Selain program dan display semua produk Yamaha, ditampilkan pula Band Performance, Photography Competition, K-Pop Competition, Fashion Show Competition hingga test ride Yamaha Fazzio. Masih dari acara Fazzio Festival, pemilik motornya juga dapat melihat langsung unit dislay Yamaha Fazzio yang sudah dimodifikasi. 

Ary

Reporter

Mengulas apapun tentang sepeda motor lalu menerjemahkannya ke dalam tulisan, mungkin hanya secuil sarana untuk berbagi informasi - tanpa maksud menggurui. Karena sejatinya Anda dan Saya punya kesenangan yang sama yaitu mengendarai sepeda motor!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });