window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Nissan Livina Punya Fitur Pemanja Penumpang Kekinian

Alex · 30 Apr, 2020 11:00

Nissan Livina Punya Fitur Pemanja Penumpang Kekinian 01

Nissan Livina merupakan salah satu mobil yang ikut meramaikan segmen Low MPV. Model ini sebenernya hasil rebadge dari Mitsubishi Xpander. Hal itu bisa terjadi karena adanya aliansi Mitsubishi dan Nissan secara global hingga punya efek ke Indonesia.

Apalagi New Nissan Livina generasi pertama sudah terlalu lama usianya dan susah untuk bersaing, terlebih di kelas Low MPV makin banyak saja pemainnya. Nah, dalam kesempatan kali ini kita tidak membahas hal itu melainkan apa fitur menarik yang disajikan Nissan.

Untuk punya nilai kompetitif yang tinggi dalam kelas Low MPV, New Nissan Livina yang merupakan mobil Nissan terbaru mengandalkan fitur multimedia yang cukup menarik. Apalagi di zaman serba digital ini, kebutuhan konsumen akan konektivitas dan hiburan.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Nissan Livina Punya Fitur Pemanja Penumpang Kekinian 01

Lantas apa yang jadi Andalan Nissan Livina? Mobil Nissan Livina baru mengandalkan layar 7 inci berteknologi touchscreen dalam menyajikan hiburan maupun opsi konektivitas. Namun ingat, layar sentuh tersebut hanya tersedia di 2 Nissan All New Livina varian tertinggi, yakni VE dan VL. 

Sebagai kemampuan standar dalam layar sentuh ini mampu mengakomodir konektivitas USB maupun Bluetooth. Dengan demikian hubungan dengan smartphone pun sangat memungkinkan. 

Nissan Livina Punya Fitur Pemanja Penumpang Kekinian 02

Jika hal itu masih kurang, Anda akan dimanjakan dengan kehadiran fitur Apple CarPlay pada New Nissan Livina generasi terbaru varian tertinggi itu. Dengan adanya Apple CarPlay tentu sangat memanjakan pengguna iPhone, Google Maps, Waze maupun aplikasi pemutar musik online tentu mudah dijalankan di layar sentuh milik Nissan Livina baru.

Bicara musik dan penunjang hiburan, Nissan Livina baru varian tertinggi sudah menyediakan speaker sampai unit yang tersebar di berbagai sudut kabin. Namun New Nissan Livina varian EL hanya punya 4 speaker sedangkan varian terendah yakni E hanya tersedia 2 speaker.

Nissan Livina Punya Fitur Pemanja Penumpang Kekinian 03

Karena New Nissan Livina generasi kedua ini eksis di zaman serba digital yang identik dengan penumpang kekinian maka Nissan tak melupakan satu hal. Apalagi kalau bukan power outlet. Tak perlu khawatir low batt saat naik New Nissan Livina karena di varian tertinggi tersedia sampai 6 titik power outlet. Sumber listrik berkapasitas 12 volt tersebut bisa ditemui pada bangu baris pertama, kedua sampai ketiga.

Untuk memiliki fitur serba digital itu maka sekali lagi Anda harus memiliki varian tertinggi dengan harga Rp 272,1 juta. Pada varian tersebut hanya tersedia dalam transmisi otomatis 4 percepatan. Mesin yang digunakan New Nissan Livina yang merupakan mobil Nissan terbaru berkapasitas 1.499 cc dengan daya mencapai 104 dk dan torsi puncak di angka 141 Nm.

Alex

Seorang mantan product planner and researcher, sangat menyukai data dan semua yang berbau kutu buku. Mobil-mobil favoritnya adalah mobil analog dengan enam silinder

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Nissan Livina E MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil