window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Cuma Satu-satunya, Wuling Alvez Hasil Coretan Bartega, Dijual Gak?

Herdi · 31 Mar, 2023 15:04

Cuma Satu-satunya, Wuling Alvez Hasil Coretan Bartega, Dijual Gak? 01

Sosok Wuling Alvez saat ini masih jadi magnet yang menarik hati karena menjadi salah satu mobil dengan kaya akan fitur dan teknologi, namun harganya tak sampai Rp300 juta.

Nah, bertepatan dengan acara acara Media Iftar Gathering yang digelar di kawasan Senayan Park, Jakarta, Wuling Motor menghadirkan satu varian Wuling Alvez, dimana mobil ini penuh dengan coretan pada bagian kap mesin, dan juga body samping kanan serta kiri. 

Baca juga: Kencan Singkat Bersama Wuling Alvez 2023, Penantang Baru HR-V dan Creta

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani,

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dan Co-founder Bartega, Benson Putra

Menurut Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, tampilan Alvez penuh coretan bak kanvas tersebut merupakan hasil kerja sama Wuling Motors dengan perusahaan dibidang seni, Bartega. Coretan tersebut, kata Dian, merupakan terinspirasi dari kehidupan modern dan dinamis masa kini.

"Kami berkolaborasi dengan Bartega sebagai art entrepreneur ternama di Indonesia untuk berkreasi di Alvez dengan menyajikan representasi visual bergenre ilustrasi tentang Alvez yang bisa menjadi teman setia dalam setiap perjalanan hidup," ungkap Dian.

Baca juga: Wuling Motors Luncurkan Compact SUV Wuling Alvez, Hadirkan Pengalaman Istimewa di IIMS 2023

Tampilan belakang Wuling Alvez dengan coretan Bartega

Tampilan belakang Alvez dengan coretan Bartega

Dian mengklaim, kolaborasi ini juga didukung dengan tampilan Alvez yang stylish dan juga berbagai fitur inovatif dan teknologi canggih yang dibenamkan pada mobil tersebut. 

Baca juga: Wuling Alvez Resmi Meluncur, Fiturnya Bikin Pesaing Minder

Arti Lukisan Bartega di Wuling Alvez

Sementara itu, Co-founder Bartega, Benson Putra, menyatakan, Bartega menjadikan Alvez layaknya kanvas berjalan, melukis setiap sisinya dengan memperlihatkan beberapa pola dan objek menggambarkan orang yang sedang bekerja, bersosialisasi, menjalankan hobi, sampai dengan commuting untuk bekerja.

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dan Co-founder Bartega, Benson Putra berpose di dekat Wuling Alvez

Bertema gambaran aktifitas manusia yang menarik

"Lukisan ini mendeskripsikan sebuah gambaran yang menarik tentang bagaimana Wuling Alvez sangat menyenangkan dalam mengiringi aktivitas keseharian kita yang penuh interaksi sosial dan terbiasa mengarungi jalanan yang ramai," ujar Benson.

Dia juga menjelaskan, bahwa lukisan yang dibuat berkonsep kuat dan gambaran menarik, dimana lukisan tersebut memberikan pesan yang positif serta inspiratif tentang bagaimana hidup dapat menjadi lebih dinamis dan bersemangat dengan Alvez. Oia, karena ini hanya bagian dari inisiatif dan kolaborasi, Wuling Alvez dengan Bartega, maka unitnya tidak untuk dijual.

Wuling Alvez dengan coretan Bartega

Memperlihatkan beberapa pola dan objek menggambarkan orang yang sedang bekerja, bersosialisasi, menjalankan hobi, sampai dengan commuting untuk bekerja

Seperti diketahui, Bartega dikenal sebagai perusahaan yang menaungi komunitas di bidang seni, berdedikasi untuk menginspirasi masyarakat dalam mengeksplorasi kreativitas melalui seni lukis. Bartega percaya bahwa seni memiliki kekuatan untuk meningkatkan kualitas hidup, membuka pikiran dan hati, serta membangun koneksi antara individu. 

Dengan menyediakan berbagai jenis program workshop yang menarik dan unik, Bartega mempunyai misi untuk menciptakan pola hidup yang kreatif dan membangkitkan jiwa kreativitas dalam diri setiap orang. Memiliki lebih dari 500 merek yang telah bekerjasama, Bartega siap memberikan pengalaman belajar seni yang menyenangkan dan bermakna bagi setiap private group, perusahaan, atau publik yang ingin mengembangkan kreativitas mereka.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Wuling Alvez SE 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil