Honda N-ONE Bermodal Transmisi Manual, Jadi Pemenang “K CAR of the Year”

Enda · 21 Des, 2021 20:00

Honda N-ONE

Honda N-ONE

Japan Car of the Year Executive Committee menyelenggarakan Japan Car of the Year 2021-2022 dengan memberikan penghargaan terhadap Honda N-ONE sebagai kei car of the year. Penghargaan yang diberikan untuk mobil berukuran mini yang dipasarkan di Jepang merupakan kali pertama Honda menyabet gelar ini.

“Kami sangat merasa terhormat N-ONE terpilih sebagai K CAR of the Year 2021-2022. Kami akan terus melakukan berbagai inovasi serta menghadirkan produk-produk dengan nilai baru yang akan menyenangkan pelanggan kami,” ujar Koji Watanabe, Executive Officer, General Manager of Brand Communication Division, Honda Motor Co., Ltd. melalui keterangan resminya.

Honda N-ONE sendiri diperkenalkan pertama kali di Negeri Matahari Terbit pada November 2020 sebagai kendaraan perkotaan yang menunjang segala aktifitas sehari-hari.

Baca juga: Subaru XV 2022 Sudah Dekat ke Indonesia, Fiturnya Bikin Pusing Mazda CX-3 dan Toyota C-HR

Bicara tampilan luar, mobil ini diciptakan dengan bentuk yang menyenangkan sambil mewarisi karakter unik "lingkaran, persegi, dan trapesium" dengan mewakili karakter N-ONE seutuhnya. Guna meningkatkan kenyamanan pada setiap penggunannya, interior menawarkan ruang kabin yang nyaman dengan desain minimalis.

Sebagai fitur keselamatan standar, Honda N-ONE didukung teknologi Honda SENSING yang tentunya mampu memberikan perlindungan lebih kepada setiap penggunannya.

Baca juga: Lewat Patimban, Toyota Rush, Avanza, dan Raize Buatan Indonesia Mendunia

Honda N-ONE Didukung dengan Mesin Turbo dan Transmisi Manual 6-percepatan

Honda N-ONE

Penghargaan K Car of the Year diberikan kepada Honda N-ONE

Terpilih sebagai K Car of the Year, karena Honda N-ONE merupakan mobil mini yang dipasarkan di Jepang pertama dengan memadukan transmisi manual 6-percepatan bermesin turbo, berstruktur Front Engine-Front Wheel Drive (FF).

Mengandalkan mesin turbo serta fitur keselamatan canggih berupa Honda SENSING, kei car Hondal bisa digunakan untuk jarak jauh dengan tingkat kenyamanan dan kesenyapan kabin yang baik.

Baca juga: Daihatsu Hijet 2022 Pakai DNGA dan Transmisi CVT, Fiturnya Mirip MPV Mewah

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

Honda Brio Satya S M/T

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru