window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Lexus LM Terbaru Makin Ganteng, Siap Jadi Mobil MPV Rebutan Para Sultan

Herdi · 13 Agu, 2023 11:05

Lexus LM Terbaru Makin Ganteng, Siap Jadi Mobil MPV Rebutan Para Sultan 01

Dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, merek mobil premium Lexus turut menghadirkan kembaran Alphard, yaitu All New Lexus LM 2023.

Seperti diketahui, Lexus ini memang dikenal sebagai mobil para Sultan. Nah, dengan adanya Lexus LM terbaru, maka selain tampilannya jadi lebih ganteng. 

Menurut General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma Lexus LM, merupakan mobil MPV luxury pertama yang mengusung teknologi hybrid. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Live Update GIIAS 2023: Toyota Alphard 2023 dan Lexus LM Hadir Bersamaan

Lexus LM 2023

Rilis di GIIAS 2023

"Kehadirannya, menandai bahwa hanya Lexus sebagai luxury automotive brand dengan 90 persen model yang ditawarkan memiliki teknologi elektrifikasi," ungkap Bansar saat peluncurannya di GIIAS 2023, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Lexus LM hadir dalam tidak hanya dilengkapi pilihan konfigurasi enam dan tujuh penumpang, tapi juga ada empat penumpang sehingga memberikan kesan lebih lega dan privasi. 

Ehm, jadi penasaran apa sih yang bikin LM sengaja dibuat untuk merealisasikan evolusi design next-chapter. Berikut ulasannya. 

Baca juga: Toyota Alphard dan Vellfire 2023 Akhirnya Dirilis, Ini Detil Perubahannya

Desain Elegan dan Mewah

Lexus LM eksterior

Eksteriornya berubah total

Secara tampilan luar, sosok Lexus LM 2023 memang sudah terkesan elegan dan mewah.Belum lagi pada bagian depan, desain grillnya jadi lebih menarik, karena grille menyatu. 

Belum lagi, pada bagian depan ini terdapat lampu yang sipit ditambah peneranganya sudah dilengkapi LED dan DRL. 

Mobil ini juga memiliki logo L Lexus yang berada di bagian depan engine hood dan garis yang menegaskan konsep spindle body. 

Lexus LM belakang

Tampilan belakangnya juga futuristik

Untuk bagian interior, sudah tak perlu diragukan lagi. Sebab Lexus LM sengaja ditunjang dengan berbagai peningkatan dan teknologi baru dibandingkan dengan pendahulunya, sehingga semakin memberikan rasa nyaman.

Fitur Canggih dan Modern

Lexus LM generasi kedua juga dilengkapi beberapa fitur baru yang merupakan pertama di dunia, dan juga pertama di lini Lexus. 

Lexus LM interior

Jok baris belakang

Beberapa fitur tersebut, adalah adaptive damping force yang memaksimalkan peredaman sehingga menunjang kenyamanan yang maksimal.

Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan layar super lebar yaitu 48 inch Ultrawide Display yang diletakan di barus kedua, khususnya untuk pada varian empat seater. 

Lexus LM 48 inch

Ada layar 48 inch

Oia, mobil ini Integrated Climate Concierge yang dapat mendeteksi temperatur pada area penumpang, dan secara otomatis menyesuaikan untuk memaksimalkan kenyamanan secara intuitif.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan seperti Pre-crash safety (PCS), Dynamic Radar Cruise Control, Lane Departure Alert (LDA), Abnormal Driver Response System, Proactive Driving Assist (PDA).

Lexus LM Terbaru Makin Ganteng, Siap Jadi Mobil MPV Rebutan Para Sultan 06

Selain memperlihatkan The All New Lexus LM serta unit display kendaraan elektrifikasi Lexus lainnya, di momen GIIAS 2023 ini Lexus juga turut meluncurkan Lexus Collection yang menawarkan Official Lexus Merchandise untuk Lexus Enthusiasts yang tersedia pertama kalinya di Indonesia dan dapat dipesan di GIIAS 2023.

Baca juga: Jangan Sampai Dianggap Kembar, Ini Kelebihan Lexus LM350 Dibanding Toyota Alphard

Performa Mesin All New Lexus LM 2023

Lexus LM Terbaru Makin Ganteng, Siap Jadi Mobil MPV Rebutan Para Sultan 07

Untuk dapur pacu, Lexus LM dijejali mesin 2.5 liter inline, 4 Silinder, dan turbo. Oia, karena mobil ini adalah hybrid maka dilengkapi motor listrikl, sehingga menghasilkan daya 250 PS dan torsi 239 Nm. 

Tenaga tersebut disalurkan ke transmisi hybrid transaxle, serta disebarkan ke sistem penggerak semua roda.

Di atas kertas, mobil ini mampu melesat hingga 190 km per jam. Meski tidak disebutkan secara detail, namun penggunaan teknologi hybrid diklaim akan jadi semakin irit.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

LM 350 4-SEATER

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil