Rp 1,20 - 1,26 Milyar
Spesifikasi Lexus GS
  • Segmen Segmen C
  • Tipe bodi Sedan
  • Jenis penggerak AT
  • Kapasitas mesin 2.0 - 5.0 L
  • Tenaga 241 - 464 PS
  • Tempat Duduk 5
Lexus GS 2021 - 2022 ditawarkan dalam 2 varian - mulai Rp 1,20Milyar hingga Rp 1,26Milyar , varian entry levelnya yaitu Lexus GS 200t Rp 1,20Milyar dan varian tertingi Lexus GS yaitu Lexus GS F ditawarkan dengan harga Rp 1,26Milyar.
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908038623-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908038623-0'); });
  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Lexus merupakan salah satu pabrikan mobil yang masih berada di bawah naungan Toyota. Lexus pertama kali didirikan pada tahun 1989 dan memiliki spesialisasi dalam menghadirkan mobil-mobil mewah. Salah satu model unggulan dari Lexus adalah Lexus GS.

    Lexus GS sendiri merupakan model mobil sedan yang mengisi segmen sedan premium. Mobil sedan yang satu ini memiliki performa yang mengesankan dan berhasil menarik respon positif dari para pecinta mobil saat diluncurkannya.

    Bukan itu saja, Lexus GX ini juga ternyata sudah berhasil menyabet beberapa penghargaan bergengsi. Beberapa penghargaan tersebut antara lain Highest Ranked Vehicle di kelas premium pada tahun 2005 oleh Consumer Reports dan IF Product Design Award pada tahun 2007 dari Grup Forum Desain Internasional.

  • Eksterior

    Desain Lexus GS

    Melihat sisi desainnya, mobil Lexus GS ini memiliki bahasa desain yang sporty pada bagian eksteriornya. Bukan hanya mewah, lekukan pada bagian bodinya membuat mobil ini terlihat dinamis dan agresif.

    Mengingat statusnya sebagai mobil sedan, Lexus GS ini memang memiliki bodi yang cenderung rendah dan panjang. Ukuran wheelbase-nya yang cukup panjang juga membuat mobil ini menawarkan kabin yang lebih luas sehingga lebih nyaman bagi para penumpangnya.

  • Interior

    Interior Lexus GS

    Saat kita masuk ke dalam ruang kabin Lexus GS, kita akan langsung disambut dengan nuansa interior yang mewah, tetapi juga elegan. Mobil sedan mewah pabrikan Lexus ini menggunakan bahasa desain "Ultimate F Cockpit" pada area dashboard-nya sehingga tetap menampilkan kesan sporty.

    Pada area dashboard-nya, Lexus GS memiliki sebuah Electro Multi-Vision Ultra Wide Display sebesar 12,3 inci. Layar ini bisa berfungsi sebagai sistem navigasi atau sebagai layar yang bisa menampilkan informasi tentang kondisi mobil. Selain itu, layar ini juga merupakan sumber dari fitur hiburan dan konektivitas pada mobil ini. Fitur hiburan pada Lexus GS ini juga didukung dengan adanya 17 Speaker dari Mark Levinson dengan suara yang jernih.

    Panel instrumen yang disematkan pada Lexus GS ini memiliki konsep desain Aircraft-Inspired Cockpit yang modern dan informatif. Tidak hanya itu, Lexus GS juga memiliki Multi-Function Steering Wheel yang terintegrasi dengan Multi Information Dispplay-nya. Setir ini menggunakan material carbon-trim sehingga lebih nyaman digenggam.

    Untuk kursinya sendiri, Lexus GS menggunakan desain kursi yang ergonomis dan berdesain sporty. Kursi ini dibuat dengan material berkualitas dan dengan metode Skin Foam Molding yang bisa memberikan kenyamanan lebih bagi para penumpangnya.

  • Fitur

    Fitur Lexus GS

    Lexus GS memiliki berbagai fitur keselamatan dan keamanan yang mumpuni. Sebagai fitur keselamatan aktifnya, mobil mewah satu ini dibekali dengan fitur Anti lock Braking System, Brake Assist, serta Electronic Brake Distribution. Selain itu, ada pula fitur Vehicle Stability Control dan Blind Spot Monitor.

    Lalu, untuk fitur keselamatan pasifnya, pada Lexus GS ini sudah disematkan sabuk pengaman, 10 buah airbags, serta fitur Child Safety Locks dan pengaturan kursi ISOFIX untuk penumpang anak-anak. Fitur keamanannya sendiri meliputi Engine Immobilizer dan Anti Theft Alarm System.
    Bukan itu saja, Lexus GS ini juga memiliki beberapa fitur yang disematkan untuk memudahkan proses parkir bagi para pengemudi. Beberapa fitur tersebut antara lain Parking Sensor, Rearview Camera, Parking Assist, dan Electronic Parking Brake.

  • Mesin dan Performa

    Performa Berkendara Lexus GS

    Tidak hanya dilengkapi dengan fitur yang canggih, Lexus GS ini juga memiliki mesin yang bisa memberikan performa yang mumpuni. Sebagai jantung mekanisnya, mobil sedan yang satu ini mengandalkan mesin bensin V8 berkode 2UR-GSE.
    Mesin yang digendong Lexus GS ini memiliki kapasitas mesin 4.969 cc atau setara dengan sekitar 5,0 liter. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan dan mengandalkan sistem penggerak roda belakang atau Rear Wheel Drive. Mesin ini juga diketahui bisa menghasilkan tenaga sebesar 467 HP dan torsi mencapai 530 Nm.

    Kenyamanan Berkendara Lexus GS

    Lexus GS bukan hanya menghadirkan kemewahan, tetapi juga pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para konsumennya. Hal ini tentu tidak lepas dari adanya berbagai fitur pendukung kenyamanan berkendara pada mobil ini.
    Lexus GS memiliki fitur Dynamic Steering sehingga bisa memberikan handling yang lebih ringan. Pengemudi juga bisa memilih salah satu dari empat mode berkendara dan menyesuaikannya dengan kebutuhan. Keempat mode berkendara tersebut antara lain mode Normal, Eco, Sport S, dan Sport S +.
    Selain itu, Lexus GS ini juga dibekali dengan sistem suspensi yang mumpuni. Suspensi depannya menggunakan Double Wishbone, sementara suspensi belakangnya menggunakan Multi-Link. Sementara itu, untuk rem bagian depan maupun belakang, keduanya mengandalkan rem Ventilated Disc.

    Konsumsi Bahan Bakar Lexus GS

    Lexus GS memiliki tangki bahan bakar yang cukup besar. Tangkinya bisa menampung hingga 66 liter bensin sehingga konsumen tidak perlu repot sering mengisi bensin ketika bepergian jauh.
    Soal tingkat efisiensi bahan bakarnya, Lexus GS ini patut diacungi jempol. Mobil ini bisa menempuh jarak rata-rata 14,03 km dengan satu liter bensinnya.

  • Kesimpulan

    Lexus GS merupakan model mobil sedan mewah yang tidak bisa dianggap enteng. Mobil ini memiliki desain yang menawan dan menawarkan kemewahan yang luar biasa. Bukan hanya itu, mobil ini juga dibekali berbagai fitur canggih dan performa mesin yang mumpuni.

Lexus GS 2022 memiliki total 8 pilihan warna di Indonesia: Blue, Mercury Gray Mica, Sonic Silver, Sonic Titanium, Red Mica Crystal Shine, Graphite Black, Lava Orange Crystal Shine, White Nova Glass Flake

Blue

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908138193-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908138193-0'); });
  • Apa Sunroof dari Lexus GS?

    Berikut adalah Sunroof dan varian Lexus GS:

    VarianLexus GS 200tLexus GS F
    SunroofYY
  • Apa Tangki bahan bakar (Liter) dari Lexus GS?

    Berikut adalah Tangki bahan bakar (Liter) dan varian Lexus GS:

    VarianLexus GS 200tLexus GS F
    Tangki bahan bakar (Liter)6666
  • Katakan pada saya Rem & Ban dari Lexus GS.

    Rem & Ban dari Lexus GS adalah sebagai berikut:

    VarianLexus GS 200tLexus GS F
    Jenis rem depanDiscsDiscs
    Jenis rem belakangDiscsDiscs
    Jenis rem parkir
    Spesifikasi ban depan
    Spesifikasi ban belakang
    Spesifikasi ban serep
    .
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Mrec1', [ 300, 250 ], 'div-gpt-ad-1649908222246-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908222246-0'); });
Mercedes-Benz E-Class
Rp 1,06 - 4,55 Milyar
BMW 5 Series Sedan
Rp 1,25 - 1,44 Milyar
Jaguar XF
Rp 1,40 Milyar
Audi A4
Rp 1,28 Milyar
Audi A6
Rp 1,25 Milyar
VS