Rp 2,40 - 3,04TBC Milyar

Harga Lexus LM 2021 di Indonesia

Spesifikasi Lexus LM
SegmenEksekutif
Tipe bodiMPV
Jenis penggerakAT
Kapasitas mesin3.5L
Tenaga297PS
Tempat Duduk4 - 7

Varian dan Harga Lexus LM

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kelebihan&Kekurangan Lexus LM

Kelebihan

  • Grille depan besar beraksen chrome membuat mobil tampak lebih mewah
  • Sistem pencahayaan lebih canggih
  • Sistem infotainment mutakhirSuspensi terbaik di kelasnya
  • Kabin leluasa dan nyaman
  • Menawarkan pilihan konfigurasi 4 penumpang dan 7 penumpan

Kekurangan

  • Harga Lexus LM tinggi
  • Tidak menawarkan pilihan transmisi manual
  • Efisiensi bahan bakar standar
  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Para pecinta mobil Tanah Air pasti sudah tidak asing dengan nama Lexus. Lexus merupakan brand mobil premium yang masih berada di bawah naungan Toyota. Lexus memang diketahui sudah banyak melahirkan model mobil mewah, dan salah satunya adalah Lexus LM.

    Lexus LM merupakan kembaran dari Toyota Alphard. Mengisi segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) Premium di Indonesia, Lexus LM ini memang cukup populer di pasar otomotif Tanah Air.

    Lexus LM sendiri hanya ditawarkan dalam dua varian di Indonesia, yakni varian Lexus LM 350 7 Seat dan LM 350 4 Seat. Bukan hanya memiliki desain eksterior yang menawan, kedua varian mobil Lexus LM tersebut juga memiliki interior yang mewah dan dipenuhi dengan berbagai fitur canggih.

    Bicara soal harganya sendiri, Lexus LM ini memang dibanderol dengan harga yang cukup fantastis.  Lexus LM 7 Seat-nya dibanderol dengan harga sekitar Rp2,3 miliaran sedangkan  Lexus LM 4 Seat-nya dibanderol dengan harga Rp3 miliaran.

  • Eksterior

    Desain Lexus LM

    Jika melihat tampilan eksterior dari Lexus LM 350 ini, kita akan mendapati desain eksterior yang memancarkan kesan mewah, modern, serta elegan. Mobil yang satu ini memiliki grille spindle besar yang menggunakan aksen chrome sehingga mempertegas kesan mewah yang dimiliki Lexus LM.

    Dimensi Lexus LM

    Sebagai model mobil MPV, Lexus LM memang memiliki bodi yang bongsor. Bodinya yang besar ini memungkin mobil ini untuk memberikan ruang kabin yang lebih leluasa bagi para konsumennya.

    Dimensi Hyundai Ioniq
    P x L x T 5.040 mm x 1.850 mm x 1.895 mm
    Wheelbase 3.000 mm
  • Interior

    Interior Lexus LM

    Bagian interior dari Lexus LM memang tidak kalah mewah dari bagian eksteriornya. Mobil Lexus LM ini dibekali dengan interior berdesain mewah dan terkesan modern. Bukan hanya itu, mobil MPV yang satu ini juga memiliki beragam fitur canggih di dalam kabinnya.

    Khusus untuk Lexus LM 350 4 Seater, head room dan leg roomnya dirancang lebih luas, mirip dengan ruang kabin di pesawat kelas satu. Kursi baris keduanya pun menggunakan konfigurasi captain seat yang ekslusif serta sudah dilengkapi dengan pendingin dan pemanas.

    Demi memberikan kenyamanan lebih bagi para penumpangnya, seluruh varian Lexus LM ini juga sudah dibekali dengan boks pendingin dengan kapasitas 14 liter. Selain itu, kabin Lexus LM juga diklaim lebih kedap suara karena seluruh kacanya sudah menggunakan teknologi double layer anti noise yang efektif meredam suara dari luar mobil dengan lebih maksimal.

  • Fitur

    Fitur Lexus LM

    Dengan harganya yang selangit, tentu para konsumen mengharapkan fitur yang lengkap dari mobil Lexus LM ini. Lexus LM ini memang dilimpahi berbagai fitur canggih yang bisa menunjang kenyamanan dan keamanan para penumpangnya ketika berkendara.

    Untuk fitur keselamatan aktifnya, mobil Lexus LM dilengkapi dengan fitur pengereman Anti lock Braking System, Brake Assist, dan Electronic Brake Distribution. Selain itu, ada pula fitur lain seperti Parking Sensor, Rearview Camera, Hill Start Assist, dan Vehicle Stability Control.

    Sebagai keselamatan pasifnya, Lexus LM memiliki fitur Complete Surrounding Airbag System, Adjustable Seatbelts, Child Safety Locks, serta pengaturan kursi ISOFIX. Sedangkan fitur keamanannya antara lain Engine Immobilizer dan Anti Theft Alarm System.

    Beralih ke fitur infotainment-nya, Lexua LM ini dibekali dengan head unit layar sentuh berukuran besar, lengkap dengan USB Port, iPod Playback Function, AUX-In, AM/FM Radio, DVD Player, serta Bluetooth. Selain itu, ada pula sistem navigasi. Fitur infotainment-nya ini ditunjang dengan 17 speaker dari Mark Levinson.

  • Mesin dan Performa

    Performa Berkendara Lexus LM

    Sebagai jantung mekanisnya, Lexus LM mengandalkan mesin V6 alias 6 silinder dengan kapasitas 3.500 cc atau setara 3,5 liter. Mesin ini menggunakan teknologi Direct Injection dan dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan. Mobil ini sebenarnya juga menawarkan pilihan mesin hybrid, tetapi sayangnya pilihan mesin hybrid ini belum tersedia di Indonesia.

    Mesin yang digendong Lexus LM sendiri diketahui bisa menghasilkan tenaga sebesar 297 HP dan torsi mencapai 361 Nm. Kemampuan akselerasinya pun bisa dibilang cukup baik. Mobil ini bisa mencapai kecepatan 100 km/jam dalam waktu 8,3 detik. Kecepatan maksimalnya bisa mencapai 180 km/jam.

    Bukan hanya mesinnya yang andal, Lexus LM juga dibekali dengan suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang Souble Wishbone. Kedua suspensinya ini mengadopsi konfigurasi swing valve shock sehingga diklaim bisa meredam getaran lebih maksimal dibanding para pesaingnya.


    Kenyamanan Berkendara Lexus LM

    Demi menjamin kenyamanan berkendara yang lebih bagi para konsumennya, Lexus LM ini dilengkapi dengan beberapa fitur penunjang kenyamanan berkendara. Mobil ini sudah memiliki fitur Tilt & Telescopic untuk setirnya, sehingga posisi setir bisa disesuaikan dengan postur tubuh pengemudi.

    Bukan itu saja, untuk memudahkan penggunaan, mobil Lexus LM juga sudah memiliki fitur Engine Start/Stop Button dan SMART Keyless Go sebagai fitur keyless entry. Menariknya lagi, mobil yang satu ini juga dibekali fitur Cruise Control.


    Konsumsi Bahan Bakar Lexus LM

    Soal konsumsi bahan bakarnya, Lexus LM ini memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang standar saja. Tidak terlalu boros, tetapi tidak terlalu hemat. Mobil MPV yang satu ini diklaim bisa menghabiskan rata-rata 6,4 liter bensin untuk menempuh jarak 100 km. Hal ini berarti Lexus LM bisa menempuh jarak sejauh 15,6 km dengan satu liter bensinnya.

  • Kesimpulan

    Secara keseluruhan, Lexus LM memang merupakan model mobil MPV yang patut diperhitungkan, bahkan bisa dibilang menyaingi model kembarannya, Toyota Alphard. Mobil yang satu ini memiliki desain eksterior dan interior yang mewah, fitur yang lengkap, serta performa mesin yang mumpuni. Tidak heran jika MPV ini banyak diminati konsumen di Tanah Air. 

Eksterior

Interior

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

FAQ Lexus LM

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

LM 350 4-SEATER

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Model Populer

VS