window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_model_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685590498875-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685590498875-0'); });
Rp 3,74 - 4,66 Milyar
Spesifikasi Lexus LS
Segmen Mobil Mewah
Tipe Bodi Sedan
Jenis Penggerak AT
Kapasitas Mesin 3.4 L
Tenaga 354 - 415 PS
Tempat Duduk 5
Lexus LS 2024 - 2025 ditawarkan dalam 2 varian - mulai Rp 3,74Milyar hingga Rp 4,66Milyar , varian entry levelnya yaitu Lexus LS 500 Rp 3,74Milyar dan varian tertingi Lexus LS yaitu Lexus LS 500h ditawarkan dengan harga Rp 4,66Milyar.
Car for sale
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_model_usedcar_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685590583536-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685590583536-0'); });
  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Lexus LS merupakan sedan mewah yang pertama kali diperkenalkan pada 1989 lalu. Mobil ini terus berkembang hingga sekarang sudah memasuki generasi kelima.

    Generasi kelima dari Lexus LS ini diluncurkan pada 2017. Desainnya dibuat oleh Yoshio Kanesugi untuk bagian eksterior, Yamamoto Rei bagian interior, dan Kouichi Suga sebagai kepala desainer.

    Lexus LS di Indonesia masuk sejak 2018 untuk Lexus LS 500 dengan banderol Rp 3,745 miliar. Luxury sedan ini bersaing dengan Mercedes-Bens S-Class, BMW 7 Series, dan Audi A8.

    Lexus LS 500 dibekali dengan mesin V6 32 valve DOHC with Dual VVT-i dengan kapasitas 3.445 cc. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem transmisi otomatis 10 percepatan.

  • Eksterior

    Desain  Lexus LS

    Lexus LS 500 memiliki desain eksterior yang sangat mewah dan lebih sporty dibandingkan dengan model sebelumnya, di mana desainnya terkesan kaku dan lebih formal. Sedan ini sekarang sudah memiliki bentuk yang lebih aerodinamis.

    Bagian depan Lexus LS 500 masih terlihat futuristik dan menarik. Apalagi, dengan desain grille yang eksentrik dengan garis silang yang berukuran kecil. Lubang udaran Lexus LS 500 sangat besar, ditambah lagi di bagian sisi kanan dan kiri bumper depan. Pada lampu depan Lexus LS 500, desainnya dibuat sipit dan tajam dengan tiga buah lampu LED berbentuk huruf L menghiasinya.

    Jika dilihat pada bagian samping Lexus LS 500, baru terlihat tampilan yang mewah dan elegan sepenuhnya. Kesan mewah dan elegan tersebut salah satunya berkat penggunaan pelek cantik berukuran 20 inci. Desain Lexus LS 500 terlihat sangat aerodinamis, apalagi dengan bagian belakang yang lebih menurun.

    Di bagian belakangnya, Lexus LS 500 juga tetap terlihat elegan berkat desain lampu belakang yang terlihat padat. Tak ketinggalan, sentuhan chrome di beberapa bagian juga memperkuat kesan elegan. Corong knalpot pada sisi kanan dan kiri bumper belakang juga menimbulkan kesan mewah dan sporty.

    Lexus LS 500 dibangun menggunakan platform TNGA. Platform yang sama digunakan juga oleh Lexus LC. Mobil ini bisa dikatakan sebagai varian paling mewah dari varian LS, di mana desain dan fitur yang dimilikinya jauh lebih baik dari versi sebelumnya.

  • Interior

    Interior Lexus LS

    Bagian dalam Lexus LS 500 tak kalah mewahnya dari tampilan luarnya. Mobil ini mengandalkan material kulit premium dan material lembut lainnya untuk melapisi interior. Tak heran, saat buka pintu, kesan mewah dan elegan langsung nampak pada kabin sedan premium ini. Mobil ini didesain untuk empat orang dewasa, maka itu ruang kabinnya terasa lebih leluasa.

    Dasbor Lexus LS 500 juga didesain dengan sangat mewah. Terlihat material kulit melapisi dasbor dengan jahitan yang asli. Pada dasbornya juga terdapat berbagai panel elektronik multifungsi, mulai dari mengatur AC, hiburan, dan juga berbagai informasi lainnya seputar kondisi mobil.

    Selain dasbor, lingkar kemudi Lexus LS 500 juga dilapisi dengan material kulit yang menggunakan jahitan asli. Setirnya juga telah dilengkapi fitur steering switch control dengan beragam tombol multifungsi untuk mengatur musik, pengaturan suara, dan sistem hiburan.

    Tempat duduk Lexus LS 500 yang empuk juga dilapisi dengan kulit premium. Tak hanya membuat tampilannya lebih elegan dan mewah, tapi kenyamanannya juga diutamakan. Salah satu keunggulannya ada pada kursi di barisan belakang, di mana terdapat fitur pemijat yang dapat diatur dengan konsol elektrik.

    Bagasinya bisa dikatakan memiliki kapasitas yang tidak terlalu besar. Lexus LS 500 memang lebih diutamakan untuk berkendara di perkotaan, bukan untuk bepergian jauh yang mengharuskan membawa banyak barang.

  • Fitur

    Fitur Lexus LS

    Lexus LS 500 juga dibekali dengan fitur-fitur yang canggih dan mewah tentunya. Selain itu, lengkap juga fiturnya, mulai dari fitur kenyamanan, fitur keamanan, dan fitur hiburan.

    Fitur keselamatan Lexus LS 500, mulai dari Driver and Front Passenger Airbags, Driver and Front Passenger Knee Airbags, Driver and Front Passenger Side Airbags, Front and Rear Seat Curtain Shield Airbags, Rear Seat Side Airbags,Ottoman Cushion Airbag,Bi-xenon High Intensity Discharge (HID) + Halogen, Hill-start Assist Control,Vehicle Stability Control (VSC), Anti-lock Brake System (ABS), Electronically Controlled Brake System (ECB) dan Anti-theft System with Siren.

    Sedangkan untuk fitur hiburan Lexus LS 500, dilengkapi dengan head unit yang canggih yang bisa memutar video dan audio. Untuk pengaturannya, head unit ini menggunakan digital panel di bagian konsol tengah yang menggunakan sistem soft touch yang sangat sensitif.

  • Mesin dan Performa

    Performa Mesin Lexus LS

    Di balip kap mesinnya, sedan mewah ini dibekali dengan mesin V6 32 valve DOHC with VVT-i, yang memiliki kapasitas 3.500 cc. Mesin Lexus LS 500 mampu menghasilkan tenaga hingga 382 hp pada putaran mesin 6.400 rpm dan torsi maksimum mencapai 493 Nm pada putaran mesin 4.100 rpm.

    Tenaga dan torsi Lexus LS 500 disalurkan ke semua roda melalui sistem transmisi otomatis Direct Shift 10 percepatan. Kemampuan akselerasinya juga luar biasa, untuk 0-100 km/jam dapat ditempuh hanya dalam waktu 5 detik. Sementara kecepatan maksimumnya, dapat tembus hingga 250 km/jam.


    Kenyamanan Berkendara Lexus LS

    Lexus LS 500 tak hanya memiliki tempat duduk yang nyaman dengan lapisan material kulit. Pada suspensinya juga telah ditingkatkan. Sedan mewah ini dibekali dengan Adaptive Variable Suspension (AVS). Sehingga, dapat meredam guncangan dengan sangat baik dan membuat perjalanan terasa lebih mulus. Pada kursi belakang bahkan disediakan fitur pemijat untuk memberikan kenyamanan pada penumpang.


    Konsumsi Bahan Bakar Lexus LS

    Lexus LS 500 memiliki mesin yang sangat bertenaga dengan kapasitas mesin yang besar. Dengan begitu, tak heran jika konsumsi bahan bakarnya tidak begitu efisien. Lexus LS 500 memiliki konsumsi bahan bakar untuk dalam kota 7,6 km/liter dan untuk penggunaan di jalan tol 12,3 km/liter.

  • Kesimpulan

    Lexus LS 500 merupakan paket lengkap mobil sedan yang menyajikan kemewahan dan mesin berperforma tinggi, serta fitur yang lengkap dan canggih. Tapi, tentunya segala keunggulan yang ditawarkan juga ada harga yang pantas untuk dibayarkan.

Lexus LS 2024 memiliki total 8 pilihan warna di Indonesia: Black, Sleek Ecru Metallic, Sonic Silver, Red Mica Crystal Shine, Amber Crystal Shine, Deep Blue Mica, Graphite Black, Sonic Quartz Metallic

  • Lexus LS Black
  • Lexus LS Sleek Ecru Metallic
  • Lexus LS Sonic Silver
  • Lexus LS Red Mica Crystal Shine
  • Lexus LS Amber Crystal Shine
  • Lexus LS Deep Blue Mica
  • Lexus LS Graphite Black
  • Lexus LS Sonic Quartz Metallic

Black

  • Apakah Lexus LS tersedia di Hill Start Assist (HSA)?

    Tidak, Lexus LS tidak tersedia di Hill Start Assist (HSA).

  • Apakah Lexus LS tersedia di Pengatur ketinggian Lampu?

    Tidak, Lexus LS tidak tersedia di Pengatur ketinggian Lampu.

  • Apakah Lexus LS memiliki Bahan Jok?

    Tidak, Lexus LS tidak memiliki Bahan Jok.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_model_sidebar_1_pc', [ 300, 250 ], 'div-gpt-ad-1685609732008-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685609732008-0'); });

Harga tukar tambah yang adil

Lexus LS 500

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Maserati Quattroporte
Rp 3,35 - 5,51 Milyar
Mercedes-Benz E-Class
Rp 1,06 - 4,55 Milyar
Mercedes-Benz EQS
Rp 2,98 - 3,41 Milyar
Maserati Ghibli
Rp 2,58 - 3,20 Milyar
Mercedes-Benz S-Class
Rp 3,10 - 6,71 Milyar
Electric Cars Indonesia
VS