window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Pesan Sekarang! Hyundai STARGAZER Tunjukkan Sosok Mobil Keluarga Yang Dinamis dan Ekspresif

Budi · 28 Jul, 2022 12:00

Pesan Sekarang! Hyundai STARGAZER Tunjukkan Sosok Mobil Keluarga Yang Dinamis dan Ekspresif 01

Setelah berminggu-minggu menggoda masyarakat Indonesia dengan berbagai gambar bocoran di dunia maya, akhirnya PT Hyundai Motors Indonesia pada 15 Juli 2022 lalu menunjukkan secara utuh sosok Hyundai STARGAZER, MPV keluarga terbaru di Tanah Air. Produk baru ini dirancang khusus untuk keluarga Indonesia dengan tampilan yang dinamis, ekspresif, dan futuristik, yang akan, menjadikan Hyundai STARGAZER sebagai pusat perhatian di setiap perjalanan.

Sebagai negara yang berada di garis khatulistiwa dengan iklim tropis serta kontur jalan yang sangat beragam, tentunya masyarakat membutuhkan mobil keluarga yang dapat memberikan kenyamanan dalam segala kondisi untuk menunjang mobilitas kesehariannya. Belum lagi saat menghadapi lalu lintas perkotaan padat yang kerap dihadapi masyarakat Indonesia di kota-kota besar. Kenyamanan jelas menjadi prioritas untuk sebuah mobil keluarga.

Hal ini yang menjadikan Hyundai STARGAZER dirancang untuk menjawab semua tantangan tersebut. Mulai dari konsep desain kendaraan yang mencerminkan lingkungan Indonesia, kepraktisan dan kenyamanan maksimal bagi seluruh anggota keluarga, dipadukan dengan berbagai fitur teknologi dan keselamatan membuat ini akan menjadi tolak ukur baru sebagai bintang keluarga Indonesia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Desain MPV Keluarga yang Out of The Box

Impresi pertama melihat sosok Hyundai STARGAZER langsung menghadirkan kesan yang futuristik. Garis-garis desain mengkurva serta bentuk lampu yang unik jelas menunjukkan keinginan Hyundai untuk menjadikan STARGAZER sebagai pusat perhatian di jalan.

Pesan Sekarang! Hyundai STARGAZER Tunjukkan Sosok Mobil Keluarga Yang Dinamis dan Ekspresif 01

Lampu DRL horizontal pada bagian depan menjadi bahasa desain Hyundai STARGAZER yang seakan mencerminkan Indonesia sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa. Pada bagian belakang, MPV menampilkan Distinctive H Rear Lamp yang seakan menegaskan STARGAZER sebagai produk Hyundai, bahkan tampak jelas dari kejauhan. Lampu H simetris ini juga disebutkan melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan Indonesia dari bagian Timur hingga ke Barat. Desain ini disebut menunjukan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional dalam kearifan lokal.

Hyundai menyebutkan jika STARGAZER mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design yang mengoptimalkan ketinggian kabin dengan lengkungan pada atap yang mengesankan interior lebih tinggi, lebih lapang, dan lebih luas. Hal yang ideal untuk menemani kenyamanan perjalanan keluarga Indonesia.

Kenyamanan STARGAZER semakin maksimal dengan pilihan Captain Seat pada baris kedua. Konfigurasi kursi yang fleksibel ini memberikan kesan ruang yang lebih lapang dengan open-space lebih besar. Terlebih lagi, Captain Seat-nya telah lengkap armrest yang menjadikan penumpang lebih rileks. Para penumpang yang duduk di baris ketiga memiliki akses yang lebih mudah dikarenakan adanya ruang kosong pada bagian tengah.

Pesan Sekarang! Hyundai STARGAZER Tunjukkan Sosok Mobil Keluarga Yang Dinamis dan Ekspresif 02

Kenyamanan semakin optimal dengan tawaran kepraktisan di interior STARGAZER. Mobil ini menawarkan Multifunctional Storage Space sebagai konsep utama desain interior mobil ini. Hal ini menjadikan semua penumpang merasa dimanjakan, karena banyaknya ruang penyimpanan serbaguna yang memanfaatkan area tersembunyi. Beberapa di antaranya seperti small tray, cup holder, extra pockets dan picnic table. Desain dashboard yang memanjang dan ramping menjadikan ruang depan yang lebih luas, serta memberikan nilai perlindungan ekstra bagi penumpang depan. 

Fitur Canggih dengan Konektivitas

Sebagaimana telah ditawarkan pada Sang Kakak, Hyundai Creta, pada STARGAZER, Hyundai Motors Indonesia juga menyematkan Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui ponsel pintarnya. Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik STARGAZER untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi terkini kendaraan, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, juga untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Pesan Sekarang! Hyundai STARGAZER Tunjukkan Sosok Mobil Keluarga Yang Dinamis dan Ekspresif 03

Teknologi ini juga akan menyediakan keamanan dan kenyamanan, karena melalui Hyundai Bluelink, pelanggan dapat memperoleh akses ke berbagai fitur canggih, seperti Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking, Stolen Vehicle Immobilization, ACN (Auto Collision Notification), SOS/Emergency Assistance, Roadside Assistance (RSA) serta fitur keamanan lainnya.

Harga Kompetitif Bebas Rasa Khawatir

Mulai tanggal 15 Juli 2022 lalu, Hyundai telah membuka periode pemesanan “Book Now” untuk STARGAZER melalui dealer terdekat atau situs resmi HMID di https://www.hyundai.com/id/id.

Hyundai STARGAZER ditawarkan dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime, dengan harga sebagai berikut (On-The-Road Jakarta):

  • STARGAZER Active MT: Rp243,300,000,-
  • STARGAZER Active IVT: Rp255,900,000,-
  • STARGAZER Trend MT: Rp263,300,000,-
  • STARGAZER Trend IVT: Rp275,900,000,-
  • STARGAZER Style: Rp296,300,000,-
  • STARGAZER Prime: Rp307,100,000,- 

Terdapat biaya tambahan senilai Rp1.000.000 untuk pilihan Captain Seat yang tersedia pada varian Trend, Style, dan Prime. Hyundai STARGAZER juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya senilai Rp1.500.000 yang tersedia hanya untuk varian Prime.

Untuk memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free kepada pelanggan STARGAZER, Hyundai menyediakan berbagai program penjualan dan purna jual antara lain:

  • Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu) 
  • Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu) 
  • Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

Jaminan Perlindungan Istimewa

Semakin istimewa karena Hyundai juga menawarkan program spesial, Hyundai Owner Assurance Program, bagi pelanggan yang melakukan pembelian mulai Juli hingga Desember 2022. Program ini mencakup:

  • Payment Protection Program*: jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku untuk 1 tahun penggunaan kendaraan serta pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance.
  • Customer Protection Program*: jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 Juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
  • New STARGAZER Replacement Guarantee*, jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil STARGAZER mengalami kerusakan, minimal 75%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
  • Resale Value Guarantee*: jaminan harga jual kembali mobil STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Pembiayaan Khusus dan Benefit MyHyundai

Untuk meminang STARGAZER, Hyundai telah menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance, antara lain:

  • Smart Deal Package, cicilan ringan mulai dari Rp2.400.000 per-bulan.
  • Low Down Payment Package, uang muka rendah mulai dari 10%.

Khusus untuk para pengguna aplikasi myHyundai Indonesia, ada beragam promo spesial selama periode “Book Now” yang berlangsung mulai 15 Juli hingga 10 Agustus 2022 antara lain:

  • E-voucher ISMAYA** sebesar Rp250.000 (tanpa minimum transaksi).
  • E-voucher Mothercare** sebesar Rp250.000 (minimum transaksi sebesar Rp 500.000).
  • E-voucher Optik Melawai** sebesar Rp1.000.000 (minimum transaksi sebesar Rp3.000.000).

Bahkan sebagai benefit tambahan bagi pelanggan yang memesan STARGAZER selama periode “Book Now”, Hyundai juga memberikan kesempatan untuk memperoleh Tiket Final Piala Dunia Qatar 2022 untuk 3 pemenang yang beruntung (Setiap pemenang akan mendapatkan 2 tiket).

Selanjutnya, Hyundai akan mengumumkan secara resmi spesifikasi lengkap mobil dan fitur yang tersedia bagi para pelanggan Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut terkait inovasi dan program terbaru dari Hyundai, silakan kunjungi situs resmi Hyundai di Indonesia melalui: https://www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial Hyundai di Instagram Hyundai Motor Indonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID. (ADV)

Budi

Head of Content

Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak lebih dari 15 tahun, Ia telah mencicipi berada di beberapa sisi industri, PR, agency dan media, baik cetak maupun online. Kegemarannya berkendara membawa Ia mencoba berbagai jenis mobil, mulai single seater di lintasan sirkuit hingga off-road di lintasan salju bersuhu -15 derajat Celsius. Facebook: budityas Instagram: budityasbebe

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Hyundai Stargazer Trend IVT 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil