window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Rekomendasi Mobil Keluarga 2022: Wuling Almaz RS, Hi-Tech Family SUV

Ilham · 30 Jul, 2022 18:00

Rekomendasi Mobil Keluarga 2022: Wuling Almaz RS, Hi-Tech Family SUV 01

  • Wuling Almaz RS merupakan rekomendasi mobil keluarga 2022 untuk mereka yang suka mobil bertabur fitur.
  • Wuling Almaz RS punya fitur paling komplet di kelasnya.
  • Kabinnya juga lega dan nyaman untuk penumpang.

Selain MPV, salah satu tipe mobil yang kerap jadi sarana transportasi keluarga adalah SUV. Menariknya, di Indonesia tersedia beragam jenis SUV yang cocok untuk keluarga. Salah satunya adalah SUV 7-seater, Wuling Almaz RS.

Ada sederet faktor yang membuat Wuling Almaz RS masuk sebagai rekomendasi mobil keluarga 2022 versi Autofun Indonesia. Mulai dari desain modern dengan kesan futuristik dan kabin yang lega untuk tiap penumpang. Sehingga selain menarik dilihat, bagian dalam Almaz RS juga menghadirkan kenyamanan bagi tiap penumpang.

Rekomendasi Mobil Keluarga 2022: Wuling Almaz RS, Hi-Tech Family SUV 02

Tampilan belakang Wuling Almaz RS

Bukan hanya itu, yang jadi sajian utama adalah melimpahnya fitur dan teknologi pada mobil tersebut. Pengguna yang senang akan rangkaian fitur modern dan advance tentu setuju jika Wuling Almaz RS merupakan salah satu mobil tercanggih di Indonesia saat ini. Fitur tersebut hadir bukan hanya untuk memanjakan pengemudi, tapi juga penumpangnya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga : Ekosistem Canggih Wuling Almaz RS Bikin Medium SUV ini Paling Lengkap Untuk Dipinang

Desain Modern dan Dimensinya Tetap Enak Buat Dalam Kota

Hadir sebagai SUV 7-seater, Wuling Almaz RS punya tampilan modern. Seperti bisa dilihat dari bagian depan yang dikawal lampu DRL bersudut tajam menyambung di sisi gril. Selain itu, terdapat lampu utamanya berupa projektor LED tidak terlalu intimidatif, tapi memberikan penerangan yang baik saat berkendara malam.

Rekomendasi Mobil Keluarga 2022: Wuling Almaz RS, Hi-Tech Family SUV 01

Fascia depan agresif

Dari segi dimensi, Wuling Almaz RS terbilang ramah untuk pengemudi pemula. Termasuk ketika dipakai selap-selip di kemacetan kota. Pasalnya, dimensi Wuling Almaz RS dengan panjang 4.655 mm, lebar 1.845 mm dan tinggi 1.760 mm masih terbilang kompak.

Kabin Lega Beri Kenyamanan Penumpang

Bicara mengenai mobil keluarga, kenyamanan penumpang dan daya angkut yang banyak tentu jadi poin penting yang perlu diperhatikan. Untuk itu Wuling Almaz RS menawarkan sederet kelebihan bagi penumpangnya.

Rekomendasi Mobil Keluarga 2022: Wuling Almaz RS, Hi-Tech Family SUV 02

Banyak opsi lipatan jok

Mulai dari kapasitas angkut untuk 7 penumpang. Keleluasaan pengaturan lipatan kursinya juga punya banyak kombinasi. Sehingga saat membutuhkan kabin untuk penumpang, maupun barang tetap bisa diakomodir dengan baik.

Kenyamanan kabin Wuling Almaz RS juga ditunjang lewat adanya panoramic sunroof yang bisa dioperasikan dengan tombol atau perintah suara. Hal ini akan jadi pengalaman yang menyenangkan saat berkendara bersama keluarga.

Rekomendasi Mobil Keluarga 2022: Wuling Almaz RS, Hi-Tech Family SUV 03

Headunit 10,4 inci

Belum lagi sisi hiburan Wuling Almaz RS yang sudah dilengkapi dengan  head unit 10,4 inci dengan menampilkan Online Music, Internet Messaging App dan Online Navigation yang dioperasikan melalui fitur voice command dengan sebutan nama Wuling Indonesian Command (WIND).

Baca juga : Bukan Cuma Aman, Fitur ADAS di Wuling Almaz RS Juga Bikin Berkendara Gak Cepat Capek

Fitur Melimpah Terlengkap di Kelasnya

Seperti disebut sebelumnya, soal kelengkapan fitur, Wuling Almaz RS jadi yang paling komplet di kelasnya. Bahkan terbilang menyenangkan untuk Anda yang senang mengulik teknologi terkini. 

Rekomendasi Mobil Keluarga 2022: Wuling Almaz RS, Hi-Tech Family SUV 04

Dasbor Wuling Almaz RS

Diantaranya berkat adanya Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). WISE terbagi dalam dua fitur, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

Dari sisi IoV, dapat dikoneksikan melalui jaringan internet dari aplikasi My WULING+. Di dalamnya mencakup juga sederet fungsi seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning dan Geo-fencing Security

Sedangkan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang terbagi dalam empat kategori. Kategori pertama adalah Adaptive Cruise dan selanjutnya ialah Lane Recognition yang didukung Lane Departure Warning (LDW) dan Lane Keeping Assistance (LKA). 

Rekomendasi Mobil Keluarga 2022: Wuling Almaz RS, Hi-Tech Family SUV 05

Ada panoramic sunroof

Kemudian, kategori ketiga yaitu Safe Distance & Braking Assistance. Serta ada kategori terakhir yakni Automatic Light, diakomodasi melalui Intelligent Head Beam Assistance (IHMA). Ini diluar sederet fitur lain yang tertanam seperti start-stop button, kamera 360 derajat, Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH) serta Traction Control System (TCS).

Hingga Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS) 

Mesin Responsif Mengandalkan Turbo

Rekomendasi Mobil Keluarga 2022: Wuling Almaz RS, Hi-Tech Family SUV 06

Mesin 1.5L Turbo

Wuling Almaz RS dibekali mesin bervolume 1.5 liter In-line 4 Cylinders, DOHC DVVT dengan Turbocharger. Keluaran tenaganya hingga 142 PS di 5.200 rpm serta torsi maksimal 250 Nm @1.800-3.600 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan menggunakan transmisi CVT 8-percepatan.

Aftersales Didukung Kesiapan Spare Parts Hingga Garansi

Pertimbangan konsumen sebelum membeli mobil keluarga adalah layanan aftersales yang memuaskan. Hal ini disadari Wuling dengan memberi jaminan ketersediaan spare parts pada Almaz RS. Selain itu, tersedia juga bermacam layanan lain seperti Emergency Road Assistance dan derek selama 24 jam.

Rekomendasi Mobil Keluarga 2022: Wuling Almaz RS, Hi-Tech Family SUV 07

Ada jaminan garansi

Lalu ada layanan servis di rumah dan jaminan servis perbaikan dalam 1 hari. Untuk Wuling Almaz RS yang sudah dibekali transmisi CVT, pabrikan ini pun memberi garansi selama 5 tahun untuk CVT Assembly.

Secara nasional, brand Wuling sudah dikenal baik di Indonesia. Hal ini berkat dukungan ratusan dealer resmi yang tersebar di seluruh Tanah Air. Selain itu, lewat model-model yang cocok untuk karakter konsumen di sini membuat mobil Wuling diterima apik. Hal ini pun berefek pada resale value yang tetap terjaga.

Apalagi Wuling dikenal juga dalam menawarkan produk yang punya value for money sangat baik. Seperti Almaz RS yang dijual mulai Rp367,1 juta hingga yang tertinggi Rp399,2 juta di varian tertinggi, Almaz RS 1.5T Pro.

Sesuai dengan fiturnya yang melimpah!

Baca juga : Ingat! Fitur WISE milik Wuling Almaz RS Bukan Berarti Pengemudinya Bisa Lepas Kemudi!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Wuling Almaz Hybrid 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil