window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Tampil di GIIAS 2023, Honda WR-V RS Street Racing Look Jadi Inspirasi Modif Bertema Sporty

Enda · 14 Agu, 2023 09:30

Honda WR-V modifikasi

Honda WR-V jadi salah satu produk unggulan PT Honda Prospect Motor (HPM). Sebagai small SUV yang menawarkan kenyamanan berkendara fun to drive, pada ajang GIIAS 2023 HPM menampilkan Honda WR-V RS dengan mendapat sentuhan spesial hasil kolaborasi dengan rumah modifikasi The Elite.

Sekedar informasi, The Elite Indonesia adalah salah satu badan usaha yang awalnya bergerak di industri Event Organizer otomotif, namun seiring berjalannya waktu menambah beberapa lini bisnis baru seperti The Elite Garage, The Elite Brand, dan The Elite Production yang bergerak di bidang digital.

Honda WR-V modifikasi

Tampilan depan modifikasi Honda WR-V

Terlihat sporty dengan bentuk yang serba proporsional, WR-V RS garapan The Elite dihadirkan secara khusus yang menjadi inspirasi anak muda yang doyan dengan tampilan balap.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Honda WR-V modifikasi

“Setiap lini produk Honda mempunyai DNA yang sporty terlebih untuk produk Small SUV kami seperti Honda WR-V. Kami menampilkan bentuk kolaborasi modifikasi untuk Honda WR-V RS dengan The Elite untuk memberikan kesan sporty untuk para pengunjung khususnya konsumen kami dimana produk ini juga dapat menjadi pilihan anak muda serta keluarga muda yang aktif,” ujar Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM.

Baca juga: Rekomendasi Mobil Keluarga 2023: Honda WR-V Bintang Baru di Kelasnya

Honda WR-V modifikasi

Tampilan belakang modifikasi Honda WR-V

Modifikasi yang dilakukan pada mobil ini mulai dari sisi bagian luar grill yang dilabur warna hitam doff. Selain itu di bagian lainnya WR-V RS The Elite mendapat tambahan front diffuser dengan tampilan add-on yang tampak lebih sporty.

Honda WR-V modifikasi

Menyesuaikan tampilan depan yang terlihat sporty, sisi samping mobil ini disematkan velg model palang enam Workemotion 17 inci berwarna abu-bau gelap yang dibungkus ban berprofil 225/50, serta tambahan side skirt di bawah pintu samping. Taik ketinggalan pada pintu samping tepat di bawah kaca terdapat decal yang mempertegas kesan sporty pada mobil ini.

Ubahan lain juga terdapat pada sistem suspensi coil spring, side skirt serta body striping decal. Sementara pada buritannya terdapat body kit yang semakin mempertegas ciri khas sporty dengan custom rear spoiler, rear diffuser serta muffler. 

Baca juga: Penjualan Honda WR-V 2023 Terbukti Bisa Permalukan Raize dan Rocky

Honda WR-V Dijual Mulai dari Rp269,9 Juta

Honda WR-V modifikasi

Per Agustus 2023, WR-V dijual mulai dari Rp269,9 juta sampai dengan Rp317,9 juta OTR Jakarta. Sebagai varian paling atas, WR-V RS with Honda SENSING bukan cuma tampil sporty dan juga atraktif berkat tampilan yang disuguhkan, namun juga memiliki teknologi terkini serta fitur paling lengkap sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap setiap penggunannya.

Fitur unggulan yang dimiliki mobil ini di bagian dalam terdapat layar 4.2" Thin-Film Transistor (TFT) display pada dashboard untuk menampilkan berbagai informasi akurat saat berkendara. Dari segi hiburan, pabrikan melengkapinya dengan head unit layar sentuh 7 inci dengan fitur Smartphone Connection dan Hands-Free Telephone.

Bicara fitur keseamatan, WR-V disematkan ABS, EBD, BA, 4 Airbags (Dual Front SRS & Side), Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Emergency Stop Signal, Brake Override System, ISOFIX & Tether, Pretensioner with Load Limiter Seat Belt dan Parking Sensor di bagian belakang.

Adapun untuk keamanan berkendara mobil ini turut dibekali Smart Key, Remote Engine Start, Keyless Entry, Auto Lock System by Speed, Immobilizer, Alarm System, serta kamera belakang yang dapat menunjukkan tampilan atas, tampilan normal 130 derajat, atau tampilan belakang lebar 180 derajat saat tuas transmisi dalam posisi mundur.

Sebagai informasi tambahan, WR-V RS with Honda SENSING mendapat tambahan fitur berupa 6 Airbags (Dual Front SRS, Side & Side Curtain), Honda LaneWatch, TFT Meter dengan informasi Honda SENSING.Tak hanya itu, lainnya juga terdapat Collision Mitigation Brake System, Auto-High Beam, Lane Keeping Assist System, Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM), dan terakhir Adaptive Cruise Control (ACC).

Baca juga: Honda WR-V 2023 Rilis di Malaysia, Tipe Rendah Dapat Honda Sensing

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Honda WR-V 1.5L E 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil