window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Inspirasi Gaya Modifikasi Yamaha Fazzio Ala Dealer Resmi, Apik Tanpa Korbankan Garansi

Ilham · 22 Feb, 2022 08:30

Inspirasi Gaya Modifikasi Yamaha Fazzio Ala Dealer Resmi, Apik Tanpa Korbankan Garansi 01

Modifikasi bergaya sporty
  • Yamaha Fazzio terbukti mudah dimodifikasi.
  • Modifikasi cat tidak menggugurkan garansi.

Selepas peluncurannya di awal 2022 ini, matic retro Yamaha Fazzio 2022 langsung jadi idola. Salah satu indikasinya adalah antrian inden motor bermesin Blue Core Hybrid 125 cc itu yang cukup panjang.

Menariknya, Yamaha Fazzio 2022 kerap jadi bahan modifikasi bagi pemiliknya. Sehingga kini aksesorisnya langsung bertebaran di pasar. Hal ini juga tentu jadi angin segar bagi konsumennya yang ingin tampil berbeda.

Di sisi lain, para dealer Yamaha pun memanfaatkan keadaan ini untuk terus memperluas jangkauan konsumennya. Seperti dengan menghadirkan edisi modifikasi dari Yamaha Fazzio 2022.

Versi modifikasi Yamaha Fazzio 2022 yang dihadirkan rata-rata mengarah ke ubahan tampilan luar saja. Sehingga tidak mempengaruhi garansi resmi yang diberikan. Seperti apa?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Gaya Sporty Yamaha Fazzio 2022

Dalam peluncuran Yamaha Fazzio 2022 di Nipah Mall, Makassar, Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu Suraco Yamaha sebagai dealer resmi Yamaha turut menghadirkan edisi custom dari skuter berteknologi hybrid itu.

Inspirasi Gaya Modifikasi Yamaha Fazzio Ala Dealer Resmi, Apik Tanpa Korbankan Garansi 01

Asyik buat anak basket

Ada tiga model modifikasi yang ditampilkan. Dan bisa terlihat ketiga motor tersebut menghadirkan visual yang lebih ceria dan sporty. Sehingga sosoknya langsung terlihat berbeda dari Yamaha Fazzio 2022 standar.

Seperti dengan penggunaan kombinasi warna putih dan hijau terang. Kelir putih hadir di bagian depan dan buritan Yamaha Fazzio 2022. Namun ada aksen hijau terang pada bagian panel bodi tengahnya.

Sebagai tambahan, terdapat grafis bertuliskan Fazzio besar yang membuat corak dari motor tersebut lebih sporty.

Baca Juga: Alasan Kenapa Yamaha Fazzio 2022 Diplot Jadi Kompetitor Honda Scoopy 2022
 
Selanjutnya ada dua motor yang warnanya lebih kalem. Namun tidak mengurangi unsur maskulin khas anak muda. Hal ini coba ditunjukan dengan penggunaan warna hijau tua dengan kombinasi kelir pelek emas yang elegan.

Tapi agar tetap terlihat ceria, maka sebagai padanannya ada grafis bertuliskan Fazzio dan gambar pegunungan. Serta jok berlapis kulit cokelat yang unik.

Nah, modifikasi selanjutnya cocok nih dipakai oleh anak basket. Karena sekujur bodi dilabur kelir oranye seperti bola basket, lalu dikombinasikan dengan warna krem di panel bodi dan lapisan joknya.

Inspirasi Gaya Modifikasi Yamaha Fazzio Ala Dealer Resmi, Apik Tanpa Korbankan Garansi 02

Bebas berkreasi dengan warna bodi

Selain itu, ada aksesoris gantungan bola basket di hook depan dan belakang, serta velg berkelir emas yang kekinian. Sayangnya ketiga model tersebut sekadar hadir sebagai inspirasi saja, jadi tak bisa dibeli oleh konsumen umum.

Cat Custom Dari Yamaha Mekar

Jangan berkecil hati dulu, jika Anda mau membeli Yamaha Fazzio 2022 dengan tampilan yang berbeda lewat grafis dan catnya, maka ada solusi dari dealer Yamaha Mekar, Bogor. Di sana ditawarkan Yamaha Fazzio 2022 dengan grafis custom.

Inspirasi Gaya Modifikasi Yamaha Fazzio Ala Dealer Resmi, Apik Tanpa Korbankan Garansi 03

Versi custom juga tersedia dengan biaya tambahan

Beragam grafis dan warna bisa dipilih oleh pelanggan. Termasuk livery khas Yamaha dari arena balap, seperti Speed Block dan lainnya.

Soal harganya tentu ada perbedaan dari model standarnya yang dilepas di rentang Rp 21,7-22 juta lho. Di mana Yamaha Fazzio Neo custom dihargai Rp 24,85 juta. Sedangkan untuk tipe Yamaha Fazzio Lux dibanderol Rp 25,15 juta.

Baca Juga: Jadi Motor Viral, 'Racun' Yamaha Fazzio 2022 Mulai Bertebaran, Apa Saja Pilihannya?

Kabar baiknya, buat pengguna Yamaha Fazzio yang sudah keburu hadir unitnya, bisa memboyong motornya ke dealer yang beralamat di Jl. Pajajaran No.17 Bogor, Jawa Barat. Di sana menyediakan juga jasa pengecatan bodi dan pelek dengan ongkos Rp 3,5 juta.

Soal modifikasi lain, seperti sok belakang, atau spionnya, nihil nih. Karena memang dirilis oleh dealer ya. Jadi seperti disebutkan di atas, garansinya tetap tersedia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });