window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

5 hal yang disukai dari Honda Brio terbaru

Rezky Yusuf · 1 Jan, 2020 11:35

5 hal yang disukai dari Honda Brio terbaru 01

Menarik, lapang, dan memiliki nilai yang bagus, inilah ciri Honda Brio.

Honda Brio sudah mengalami pendewasaan baru-baru ini. Sejak diluncurkan, orang-orang sangat menyukai hatchback kecil ini. Kami percaya ini adalah nilai yang bagus, tidak peduli varian mana yang Anda pilih.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Kami harap Anda tidak terkagum-kagum, karena kami dapat terus membahas tentang hal-hal yang kami sukai tentang Honda Brio terbaru. Meskipun kami masih memiliki beberapa catatan soal model, tetapi untuk harga, tetap sulit dikalahkan.

Desain Honda Brio terbaru

Brio terlihat lebih mahal daripada yang sebenarnya. Dengan serangkaian warna yang cerah dan terlihat menyenangkan, ia memiliki tampilan jiwa muda. Saya menyukai bagian depan Brio, tetapi sudut yang paling saya suka adalah pada bagian belakang. Bagian belakang pendahulunya adalah sesuatu yang disukai oleh banyak orang, tetapi generasi ini lebih mudah untuk disukai dan hadir dengan dimensi yang lebih karena ragam lipatan yang dimiliki di semua area yang tepat.

Dengan aksen hitam dan beberapa tambahan, hatchback kecil ini memiliki daya tarik yang belum dimiliki oleh pesaingnya.

Ruang Penumpang Honda Brio terbaru

Honda memberikan sentuhan ajaib pada Brio. Meskipun terlihat kecil dan mudah dikendarai, ia memberikan ruang yang lebih untuk hatchback kecil ini. Dua orang dapat duduk dengan nyaman, untuk duduk tiga orang juga tidaklah sulit. Honda Brio mungkin bukanlah yang terlebar, tetapi untuk ruang penumpang belakang cukup baik, begitu pun dengan ruang penumpang depan yang juga cukup luas, mengingat kembali segmennya.

5 hal yang disukai dari Honda Brio terbaru 01

Mesin CVT Honda Brio terbaru

Sementara kualitas berkendara sudah seperti yang diharapkan untuk kelas Brio, kekurangan yang dimiliki saat berkendara adalah adanya suara bising yang dirasakan. Untuk mobil kecil, Brio menonjol di build quality department, yang berpengaruh ke mengemudi dan menangani mobil.

Anda memiliki mesin 1.2L i-VTEC yang hemat akan bahan bakar dan sempurna untuk digunakan di dalam kota. Di jalan raya, Anda tidak akan ngebut, tetapi yakinlah peredam suara di kabinnya adalah yang terdepan di kelasnya.

Penanganannya luar biasa. Ini adalah mobil yang menyenangkan untuk berkeliling terutama jika Anda tahu apa yang Anda lakukan. Tenaga mesinnya mungkin tidak begitu besar, tetapi kekurangan tersebut menutupi aspek itu dengan penanganan yang dapat diprediksi dan akurat. Jika Anda berada di jalan berkelok dengan Brio, Anda dapat bersenang-senang.

Sangatlah menyenangkan melihat fitur ini masuk ke dalam mobil yang lebih terjangkau. Terkadang, Anda mungkin tidak dapat menemukan fitur ini di mobil yang lebih mahal, dan Honda hadir dan membuktikan bahwa mobil yang paling terjangkau sekali pun bisa mendapatkan fitur ini.

Varian RS dan Satya dari Brio 2019 memiliki ini, tetapi varian manual tidak. Dapat dimaafkan mengingat ia kecil, compact, dan terjangkau.

5 hal yang disukai dari Honda Brio terbaru 02

Good value = Terjangkau? 

Harga Brio dimulai dari Rp 147jt, Anda mendapatkan cukup banyak dari apa yang Anda keluarkan. Walaupun hadir dalam transmisi manual, Honda Brio terbaru SATYA S adalah langkah yang baik untuk memulai. Untuk pengalaman yang lebih baik dan mesin CVT, varian E menawarkan paket menarik hanya dengan 171jt. Unit ini dilengkapi dengan beberapa peningkatan utama seperti sistem infotainment yang memungkinkan Anda memasangkan telepon Anda secara nirkabel dengan Bluetooth.

Jika Anda suka yang lebih mewah, varian RS mungkin cocok untuk Anda. Ia memiliki gaya yang bagus dengan segala varian yang dimiliki oleh varian E, but with added flare. Semua ini bisa didapat dengan harga 199jt.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Honda Brio Satya S M/T 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil