window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Berbekal Inovasi Canggih, Wuling Almaz RS EX Dibandrol dengan Harga Spesial Rp364,1 Juta

Enda · 27 Sep, 2022 20:00

Wuling Almaz RS EX

Sebagai produk flagship Wuling Motors di segmen Medium SUV, Wuling Almaz RS EX telah dibekali dengan beragam inovasi canggih guna mendukung aktifitas sehari-hari. Berbekal teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS), Wuling Indonesian Command (WIND), fitur berkendara lengkap, serta Wuling remote control app, dengan harga spesial Almaz RS EX dibandrol Rp364.100.000 OTR Jakarta.

“Almaz RS EX ini diperuntukkan bagi konsumen yang menginginkan smart SUV dengan dilengkapi fitur canggih sebagai teman berkendara di beragam situasi mobilitas. Wuling memberikan harga spesial untuk lini produk yang tergabung dalam flagship SUV ini,” ungkap Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors melalui keterangan resmiya, Selasa (27/9).

Wuling Almaz RS EX Bisa Dikendalikan Menggunakan Smartphone

Wuling Almaz RS EX

MyWuling+

Wuling Almaz RS EX telah dilengkapi dengan Wuling remote control app yang terintegrasi dengan aplikasi MyWuling+. Berkat fasilitas Internet of Vehicle (IoV) pengguna dapat menjadikan smartphone menjadi remote control kendaraannya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Beragam hal yang dapat dioperasikan melalui Internet of Vehicle antara lain membuka tutup jendela, memanaskan mesin, menyejukkan kabin, mengetahui lokasi mobil, sampai dengan geo fencing.

Tak tertinggal Almaz RS EX juga tersematkan fitur yang dapat dikendalikan melalui perintah suara berbahasa Indonesia yang dinamai WIND (Wuling Indonesian Command). Dengan fitur ini pengguna bisa menjalankan beragam fitur di mobil hanya dengan mengucapkan perintah dalam bahasa Indonesia seperti; mengatur AC, buka tutup jendela, serta memutar musik. Selain itu pengguna juga dapat membuka dan menutup panoramic sunroof, menginformasikan tanggal dan waktu, serta mengakses aplikasi online.

Baca juga: Beda Rp4,5 Juta, Ketahui Perbedaan Wuling Almaz RS Exclusive dan PRO Sebelum Membelinya!

Wuling Almaz RS EX Dilengkapi Fitur Keselamatan Pintar

Wuling Almaz RS EX  ​

Fitur keselamatan Wuling Almaz RS EX

Sebagai fitur keselamatan standar, Wuling Almaz RS EX telah dilengkapi dengan dengan Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), Antilock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Emergency Stop Signal (ESS). Bukan cuma itu, dinobatkan sebagai SUV dengan fitur keselamatan terlengkap di kelasnya, Almaz RS EX juga tersematkan Hill Hold Control (HHC), SRS Airbag (front & side), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), ISOFIX, 360 Camera, Front and Rear Parking Sensor.

Sebagai bentuk perlindungan lebih terhadap penggunanya, mobil ini juga memperoleh inovasi ADAS yang didalamnya terdapat Adaptive Cruise Control (ACC) dan Bend Cruise Assistance (BCA). Lainnya ada Safe Distance Braking Assistance yang terbagi menjadi Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB) serta Intelligent Hydraulic Braking Assist (IHBA).

Baca juga: Pilihan Mobil SUV Baru Rp300 Jutaan, Wuling Almaz Lebih Menarik daripada Jepangan?

Andalkan Mesin 1.5L Turbocharger, Wuling Almaz RS EX Hasilkan Performa Buas  

Wuling Almaz RS EX

Mesin 1.5L Turbocharger Wuling Almaz RS EX

Dari segi mesin Wuling Almaz RS EX didukung dengan mesin 1.500 cc 4-silinder segaris DOHC DVVT With Turbocharger garapan Honeywell yang di atas kertas sanggup memeras tenaga hingga 141 PS di 5.200 rpm serta torsi puncak 250 Nm pada rentang 1.800-3.600 rpm. Untuk membuatnya berjalan, produk flagshipnya di segmen Medium SUV ya ini dikawinkan dengan transmisi CVT 8-percepatan yang kemudian ditranslasi ke penggerak roda depan.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Wuling Almaz RS, Layak Untuk Dibeli?

 

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Wuling Almaz Hybrid 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil