window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Hyundai Stargazer dari Indonesia Kepergok Sudah Mendarat di Filipina

Indra Fathan · 9 Okt, 2022 09:05

Hyundai Stargazer dari Indonesia Kepergok Sudah Mendarat di Filipina 01

  • Hyundai Stargazer terlihat sudah masuk ke Filipina.
  • Hyundai Stargazer diproduksi di pabrik Hyundai Cikarang, Indonesia.
  • Stargazer juga jadi model tersukses Hyundai di Indonesia.

Nampaknya Hyundai tidak mau berlama-lama menghadirkan Stargazer ke berbagai negara di luar Indonesia. Penerimaan masyarakat Indonesia yang cukup tinggi terhadap LMPV Hyundai ini membuat mereka juga akan mengekspor Stargazer ke beberapa negara tetangga.

Hyundai Stargazer dari Indonesia Kepergok Sudah Mendarat di Filipina 02

Hyundai Stargazer terlihat sudah masuk Filipina

Buktinya belum lama ini sudah beredar foto-foto yang menampilkan beberapa unit Hyundai Stargazer sedang diangkut truk car carrier di Filipina. Foto-foto ini diambil oleh Kiko Reico Bautista kepada portal media otomotif Filipina, Autoindustriya.

Baca juga: Hyundai Stargazer Salip Toyota Kijang Innova, Tancap Gas di Daftar 10 Mobil Penumpang Terlaris Agustus 2022

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Hyundai Stargazer dari Indonesia Kepergok Sudah Mendarat di Filipina 01

Terlihat tanpa kamuflase

Tidak ada penyamaran yang terlalu signifikan dalam beberapa unit Stargazer ini, kecuali stiker yang menutupi emblem H miring di gril depan dan "Staragazer" di pintu bagasi. Semuanya terlihat sangat mirip dengan apa yang dipasarkan di Indonesia saat ini.

Hyundai Stargazer akan Melawan Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander

Sebelumnya, Hyundai Filipina, yang kini berada di bawah APM baru bernama Hyundai Motor Philippines Inc.,memang mengonfirmasi akan kehadirkan mobil berkapasitas tujuh penumpang untuk melawan dominasi Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander di negara tersebut.

Baca juga: Test Drive Hyundai Stargazer: Konsumsi BBM Hyundai Stargazer Versi Santai dan Berkendara Agresif, Bedanya Jauh!

Hyundai Stargazer dari Indonesia Kepergok Sudah Mendarat di Filipina 02

Pertanda sebentar lagi dirilis

Seperti umumnya di segmen LMPV, Stargazer memakai mesin 1.500 cc yang mengalirkan tenaganya ke dua roda depan serta tersedia opsi transmisi otomatis IVT dan manual. Di Indonesia, Stargazer juga punya pilihan jok baris kedua berjenis captain seat selain bench seat.

Dengan kemunculan beberapa unit Stargazer di Filipina, pertanda peluncuran resminya pun tidak akan menunggu waktu lama lagi. Apalagi terlihat juga beberapa sales Hyundai Filipina di Facebook juga mulai membuka pemesanan Stargazer sebelum resmi meluncur.

Baca juga: Test Drive Hyundai Stargazer: MPV dengan Handling Lincah dan Performa Memuaskan

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Hyundai Stargazer Trend IVT 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil