window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Interior DFSK Gelora E Disulap Tampil Mewah, Ala Toyota Alphard

Enda · 20 Agu, 2023 11:30

DFSK Gelora E

DFSK Gelora (Spesifikasi | Berita) E merupakan mobil niaga listrik pertama yang dijual di Indonesia. Dibuat di pabrik PT Sokonindo Automobile (SA) yang berlokasi di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang - Banten, mobil ini ditawarkan dalam dua varian, yakni; blind van dan minibus.

Bicara model minibus-nya, melalui ajang GIIAS 2023 PT SA bekerja sama dengan Cahaya Kurnia Mandiri (CKM) menghadirkan DFSK Gelora E Luxury VIP membawa nuansa premium berkendara layaknya Toyota Alphard (Spesifikasi | Berita). Gelora E Luxury VIP mendapat ubahan tampilan interior serta fitur guna memaksimalkan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

DFSK Gelora E

Tampilan belakang Gelora E Luxury VIP

Achmad Rofiqi, Deputy Head Sales and Marketing PT SA mengatakan, hadirnya Gelora E Luxury VIP menunjukan bahwa kehadiran mobil ini di ajang GIIAS kali ini bukan hanya sekadar kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan efisien, namun sangat fungsional dan nyaman untuk menunjang aktivitas VIP sehari-hari.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

“Kemampuan CKM yang sudah berpengalaman di bidang interior kendaraan membuat Gelora E siap ke level yang lebih tinggi dan berkelas premium,” katanya.

Baca juga: Walau Gak Perlu Isi Bensin, Begini Cara Mudah Merawat Mobil Listrik DFSK Gelora E Agar Tetap Prima

DFSK Gelora E Luxury VIP Dilengkapi TV dan Jok Captain Seat

DFSK Gelora E

Interior Gelora E Luxury VIP

Melalui ajang GIIAS 2023, DFSK Gelora E VIP Luxury dbandrol dengan harga Rp593.250.000 OTR Jakarta. Mobil dengan kelas VIP ini bukan cuma bisa dipesan selama pameran, namun juga di seluruh diler DFSK yang ada Indonesia.

Minibus ini didesain dengan membawa kenyaman serta kesan glamour. Terlihat didalamnya dilengkapi jok captain seat pada baris kedua yang dibungkus dengan material kulit.

Baca juga: Gak Sampai Rp50 Ribu, DFSK Gelora E Buatan Lokal Tempuh Perjalanan Jakarta-Bandung Tanpa Ribet

 

DFSK Gelora E

Menariknya, pada jok tersematkan fitur pengaturan elektrik untuk foot rest dan arm rest. Selain itu juga konsol box di antara captain seat yang bisa dimanfaatkan untuk meletakan berbagai barang.

Tak ketinggakan, CKM menghadirkan TV LED 32 inci dengan teknologi android yang dapat memberikan hiburan selama berkendara. Uniknya pada sistem hiburan dibekali audio dengan kualitas tinggi serta fitur karaoke.

DFSK Gelora E

Pada bagian lantai dasar membawa kesan mewah dengan penggunaan vinyl motif kayu, serta plafon yang sudah di modifikasi secara khusus dengan penambahan ambient light.

"Kami melihat bahwasanya ada kebutuhan untuk sebuah van premium yang bisa memenuhi standar penumpang VIP. Oleh sebab itu, CKM meningkatkan kenyamanan dan fasilitas interior Gelora E dengan material dan fitur terbaik, dan kualitas pengerjaannya tentu sesuai dengan standar tinggi yang mana sudah melalui supervisi PT Sokonindo Automobile sehingga keamanan terjamin," tutup Krishna Maulana, Direktur Marketing PT Cahaya Kurnia Mandiri.

Baca juga: Mobil Listrik Niaga Termurah, Biaya Service DFSK Gelora E Bikin Tercengang

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

DFSK Gelora Mini Bus 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia