window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Komentar Netizen +62: Daihatsu Sirion 2022 Pilihan Value for Money Bagi Mereka Yang Tak Ingin Mobil Pasaran

Review Pemilik · 26 Jun, 2022 11:12

Daihatsu Sirion facelift yang meluncur 2 Juni 2022 lalu langsung mendapat respons yang positif. Belum genap sebulan dirilis atau lebih tepatnya hampir tiga pekan, mobil baru tersebut sudah dibeli banyak orang. Maklum euforia peluncuran produk anyar, tentu langsung diserbu konsumen. 

"Kami launching tanggal 2, sampai sekarang ini (tanggal 21) setidaknya sekitar 65 persen dari target kemarin yang 100 unit per bulan, ini retail sales ya," terang Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrajadi Lastiyoso di Manado, Selasa (21/6/2022). 

Komentar Netizen +62: Daihatsu Sirion 2022 Pilihan Value for Money Bagi Mereka Yang Tak Ingin Mobil Pasaran 01

Kami sudah buat banyak konten tentang Daihatsu Sirion 2022, banyak pembaca sangat memperhatikan mobil ini. Kami memilih beberapa komentar mereka berikut ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Value for Money dan Fiturnya Canggih

@Sri Ayu Kartini

"Semoga kebeli ini mobil...value for money banget"

@Budi Permadi

"Value for money mobil ini, hanya sayang tdk dilengkapi fog lamp"

@Ahmad Sadili

"Tenaga sirion lebih kuat. Cepat."

Komentar Netizen +62: Daihatsu Sirion 2022 Pilihan Value for Money Bagi Mereka Yang Tak Ingin Mobil Pasaran 01

@Hardi

"Pilih Sirion lah fitur lebih canggih"

@Tahoe Boelat

"Sejak dulu pengen beli ni mobil mungil Sirion. Karena tenaga di atas brio."

@Ring Dkt

"Sirion dr dulu interiornya lumayan bagus untuk kelasnya... Budget rendah tp performa mantapp.. Pernah geber 130km/jam tp gak goyang"

Komentar Netizen +62: Daihatsu Sirion 2022 Pilihan Value for Money Bagi Mereka Yang Tak Ingin Mobil Pasaran 02

Kekurangan Daihatsu Sirion 2022

@Bush Marajo

"Saya rasa Sirion tidak akan laku banyak,karena tidak ganteng. Orang kita tidak hanya butuh fitur,tapi yg di utamakan dulu adalah bentuk/tampilan harus ganteng/imut,dan juga hemat bbm alias ramah lingkungan."

@Edi Purnama

"Lampu utama ( Headlamp ) All New Daihatsu Sirion terlihat jelek untuk model mobil masa kini. Kalo untuk tahun 2010 bisa jd terlihat bagus. Skrg jaman model Lexus/Mitsubishi."

Komentar Netizen +62: Daihatsu Sirion 2022 Pilihan Value for Money Bagi Mereka Yang Tak Ingin Mobil Pasaran 03

@Zuhri

"Sirion facelift sih, malah disunat wkwkwkk. DRL mana ui(?), foglamp mana ui(?), foglamp sangat membantu di jalan gelap, apalagi kalo jlnnya gak bagus, jdi (bagian) bawah depan bisa kelihatan"

Pilih Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Saja

@Usep Suherman

"Sirion menggunakan mesin Toyota Avanza, sehingga tenaga sangat terasa, namun getaran juga berbanding lurus, Brio lebih lembut, tapi tenaga kurang menggigit, jadi ada kekurangan dan kelebihannya.. kalau fitur dan cc,Brio kalah oleh Sirion... pengalaman menggunakan kedua merek tersebut..."

Komentar Netizen +62: Daihatsu Sirion 2022 Pilihan Value for Money Bagi Mereka Yang Tak Ingin Mobil Pasaran 04

@Wahyu Hidayat

"kalo yg tuaan pilih Sirion kalo yg muda Brio RS.. Sirion fitur lbh lengkap dan cc lbh besar wajar tenaga besar dan harga beda, handling Brio RS lbh ngaspal bikin pembantu mabuk darat"

@Teh Poci Krisna Tulungagung

"Yg sdh nyoba Sirion pasti bakal suka, bertenaga, lincah, fitur bnyak, luas, cmn krn CBU maka kurang promosi dri pihak Daihatsu. Salesnya saja jarang nawarin tpi klo lawan Brio, sbnrnya masih bagusan Sirion, ya itu sayang(nya masih) CBU"

@Mas Mamen

"Fitur jelas Sirion unggul!!!! Tapi orang Indo sukanya (milih) brand" 

Komentar Netizen +62: Daihatsu Sirion 2022 Pilihan Value for Money Bagi Mereka Yang Tak Ingin Mobil Pasaran 05

@Angah Aris

"Fitur oke-an Sirion, tapi untuk harga jual kembali, ketersediaan sparepart dan biaya servis lebih oke Brio"

@Randi Saputra

"Tergantung kebutuhan klo selalu dlm kota yak jelas Sirion, klo pergi keluar kota dan jalan Indonesia ga bagus2 amat ya jelas Rocky"

Komentar Netizen +62: Daihatsu Sirion 2022 Pilihan Value for Money Bagi Mereka Yang Tak Ingin Mobil Pasaran 06

Kesimpulan

Pertarungan di segmen hatchback city car memang tak terlalu ketat. Tiap model seakan punya segmentasi pasar masing-masing sehingga tidak saling bersinggungan langsung. Walaupun bukan yang paling laris, tapi Daihatsu Sirion adalah salah satu pilihan hatchback paling ekonomis yang ada di pasaran. 

Secara segmen, Daihatsu Sirion ini mengincar konsumen yang ingin beralih dari city car ke mobil yang lebih besar namun dengan harga terjangkau. Jadi dimensi mobil lebih besar dan fitur lebih lengkap. Sementara Honda Brio RS lebih banyak dipilih oleh konsumen muda yang baru beralih dari LCGC. 

Dengan berbekal keunggulan serta fitur yang oke, Daihatsu New Sirion bisa menjadi alternatif bagi kamu yang memang ingin mencari hatchback value for money dan gak ingin ketemu banyak model mobil serupa di jalanan.

 

Review Pemilik

UGC

Saya dan mobil saya. Kolom ini menerbitkan cerita tentang review pemilik dari penggemar mobil kami. Apakah Anda ingin berbagi cerita Anda?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Daihatsu Sirion X CVT 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil