window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Menyibak Lengkapnya Fitur Land Rover Range Rover, SUV Sangar nan Premium

Bent Aulia · 4 Jun, 2020 14:00

Menyibak Lengkapnya Fitur Land Rover Range Rover, SUV Sangar nan Premium 01

Bagaimana rasanya berkendara di dalam mobil seharga Rp3 miliar? Tentu saja Anda akan dimanjakan dengan berbagai fitur serta sistem terbaru untuk memastikan kenyamanan pengemudi dan penumpang sepanjang perjalanan.

Ada juga mobil Land Rover Range Rover Sport dan Land Rover Range Rover Evoque. Harga Range Rover Sport berkisar Rp 1,5 Miliar. Harga Range Rover Evoque dibanderol dengan biaya sekitar Rp1,7 miliar. Harga Range Rover Evoque 2020 tersebut masih berstatus off the road dan kemungkinan banderolnya akan jauhh lebih mahal tergantung dari aksesori atau fitur tambahan yang ingin konsumen sematkan ke Range Rover Evoque 2020. Ini tidak beda jauh dengan harga Range Rover Evoque 2019. Terlepas dari situ, ada satu hal yang menarik dari harga yaitu kenaikannya tidak terlalu tinggi dibanding Range Rover Evoque model terdahulu.

Mobil Land Rover sebagai salah satu penyedia SUV premium di Indonesia memberikan kenyamanan berkendara dengan model yang dipasarkan di Indonesia. Sebelum merogoh kocek, pastikan Anda mengetahui apa saja kelengkapan fitur mobil Land Rover Range Rover yang dipasarkan di Indonesia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Teknologi Mesin

Mobil Land Rover Range Rover Indonesia mendapatkan mesin standar 3.0L bertenaga 335 daya kuda serta torsi puncak 450 Nm. Anda bisa mendapatkan akselerasi dari diam hingga 100 km/jam hanya dalam 7.4 detik serta mampu mencapai kecepatan maksimum 209 km/jam.

Menyibak Lengkapnya Fitur Land Rover Range Rover, SUV Sangar nan Premium 01

Inovasi dari teknologi mesin Range Rover juga memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih baik dibandingkan SUV premium lainnya. Range Rover sudah mendapatkan teknologi Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dengan keluaran emisi yang rendah, hanya 64 g/km.

Semua mobil Land Rover Range Rover Indonesia mendapatkan teknologi rendah CO2. Sistem Start/Stop terbaru akan meningkatkan konsumsi bahan bakar. Jika Anda memilih mode Eco, sistem akan bekerja dengan lebih efisien, mulai dari melunakkan peda pada throttle dan perubahan gigi yang lebih mulus.

Mobil Land Rover ini juga menggunakan baterai berkapasitas besar yang memungkinkan Range Rover berjalan dengan tenaga listrik. Jika tenaga baterai turun, sistem akan langsung berpindah hingga menggunakan mesin bensin.

Menyibak Lengkapnya Fitur Land Rover Range Rover, SUV Sangar nan Premium 02

Selain beroperasi secara otomatis, Anda bisa memilih tiga mode mengemudi; yaitu Dynamic, Eco, dan Comfort. Menariknya, Range Rover Indonesia membawa beberapa pilihan sistem berkendara untuk masing-masing jalan; Rumput/Kerikil/Salju, Tanah Liat/Lumpur, Pasir, dan Bebatuan.

Fitur Hiburan dan Kenyamanan

Masuk ke segmen SUV premium, mobil Land Rover Range Rover dilengkapi dengan tujuh USB, HDMI, hingga daya 12V untuk mengisi daya baterai smartphone Anda. Sehingga setiap penumpang yang berada di kursi belakang bisa mengisi daya tanpa perlu takut tidak kebagian slot pengisian.

Menyibak Lengkapnya Fitur Land Rover Range Rover, SUV Sangar nan Premium 03

Ada dua layar sentuh 10 inci yang dikenal dengan Touch Pro Duo untuk sistem hiburan dalam mobil. Disandingkan dengan kemudi multi-fungsi untuk memudahkan Anda mengakses berbagai fitur dalam mobil. Salah satu tombolnya bisa diprogram dan bisa dipersonalisasi sesuai keinginan Anda.

Tak ketinggalan ada sistem hiburan untuk penumpang belakang dengan dua layar 8 inci yang terpasang di bagian belakang sandaran depan. Anda juga bisa mendapatkan layar sentuh 10 inci yang dipasarkan di kursi dengan pengisian nirkabel, USB, dan HDMI.

Mobil Land Rover Range Rover Indonesia juga menawarkan sistem voice command cerdas. Aplikasi InControl menghadirkan serangkaian aplikasi interaktif yang bisa dioptimalkan untuk memungkinkan streaming media, cloud, dan layanan berbasis lokasi dan navigasi.

Menyibak Lengkapnya Fitur Land Rover Range Rover, SUV Sangar nan Premium 04

Kenyamanan juga didukung oleh kontrol iklim empat-zona sehingga membuat pengendaraan lebih nyaman dengan menyesuaikan suhu, arah, dan intensitas aliran udara. Sistem ini menyediakan kontrol terpisah untuk pengemudi, penumpang depan, dan penumpang di baris kedua.

Kepraktisan lainnya termasuk pintu bagasi yang bisa dibuka hanya dengan gestur. Memungkinkan Anda membuka dan menutup pintu belakang tanpa menyentuh. Dioperasikan secara elektronik, Range Rover Indonesia memiliki dua sensor di kedua sisi kendaraan dan bisa diaktifkan dengan gerakkan kaki.

Fitur Keselamatan

Bukan Land Rover Indonesia namanya jika tanpa berbagai fitur keselamatan canggih untuk membantu Anda berkendara. Salah satu fitur standar yang tentunya digunakan pada mobil di Indonesia seperti seatbelt, airbag, hingga ISOFIX ketika Anda berkendara dengan anak Anda.

Menyibak Lengkapnya Fitur Land Rover Range Rover, SUV Sangar nan Premium 05

Untuk meningkatkan rasa aman, ada Emergency Braking yang akan memperingatkan pengemudi ketika ada resiko tabrakan frontal. Sistem akan mengerem ketika pengemudi terlambat. Dipadukan dengan Emergency Brake Assist untuk memaksimalkan kinerja pengereman.

Dengan bodinya yang besar, maka mobil Land Rover Range Rover juga dilengkapi dengan kontrol traksi elektronik. Sistem ini akan mengoptimalkan traksi dan stabilitas dengan mengendalikan putaran roda dan mengurangi torsi ke roda. Sehingga meningkatkan kemampuan mobil untuk mengerem.

Menyibak Lengkapnya Fitur Land Rover Range Rover, SUV Sangar nan Premium 06

Sistem bantuan berkendara standar yang dipasang pada setiap Range Rover adalah Cruise Control dan Speed Limiter untuk membatasi kecepatan secara otomatis. Ada pula Front and Rear Parking yang akan membantu Anda ketika memarkirkan kendaraan.

Hill Descent Control sebagai fitur Range Rover Indonesia standar akan membantu Anda ketika berkendara di jalanan menurun yang terjal. Selain itu, sistem kontrol traksi berupa Low Traction Launch akan meningkatkan kemampuan ketika berkendara di jalanan licin.

Menyibak Lengkapnya Fitur Land Rover Range Rover, SUV Sangar nan Premium 07

Jika melihat harga yang ditawarkan, SUV ini bisa membeli lima Toyota Fortuner. Tapi tentu saja ada kenyamanan tersendiri ketika membeli mobil ini. Fitur mobil Land Rover Range Rover tak salah lagi akan memberikan rasa berkendara yang menyenangkan bagi Anda dan penumpang di belakang.

Bent Aulia

Penyuka sejarah dan film, di belakang laptop sebagai penulis baru di ranah otomotif.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Land Rover Range Rover 3.0 SWB

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil