window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

PIlihan 5 SUV Mewah 2 Miliaran, Cocok Dipakai Para Sultan Main Tanah Sampai ke Mall

Dito · 5 Jun, 2023 09:00

PIlihan 5 SUV Mewah 2 Miliaran, Cocok Dipakai Para Sultan Main Tanah Sampai ke Mall 01

Model SUV semakin banyak diminati oleh konsumen otomotif di Indonesia juga global. Namun bila Anda seorang sultan yang selalu tampil mewah dan berbeda di jalan, ada 5 pilihan SUV mewah 2 miliaran yang cocok menambah koleksi di garasi. Apa saja?

1. Jeep Grand Cherokee

PIlihan 5 SUV Mewah 2 Miliaran, Cocok Dipakai Para Sultan Main Tanah Sampai ke Mall 02

Jeep Grand Cherokee (Spesifikasi | Berita) generasi kelima baru saja diluncurkan PT DAS Indonesia Motor sebagai distributor resmi Jeep di Indonesia beberapa waktu lalu.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Punya tampilan yang mewah di eksterior dan interior, Jeep Grand Cherokee ini harganya mencapai Rp 2,309 miliar untuk tipe tertingginya.

Baca juga : Jeep Indonesia Resmi Meluncurkan Grand Cherokee Generasi Kelima, Harganya Tembus Rp2 M

PIlihan 5 SUV Mewah 2 Miliaran, Cocok Dipakai Para Sultan Main Tanah Sampai ke Mall 01

Ada satu varian lain dengan perbedaan di kapasitas penumpang dan mesin yang digunakan. Harganya dibanderol Rp 1,755 miliar (Off The Road).

Meski garis besar desainnya adalah kemewahan, mobil ini tetap punya DNA Jeep yang bisa dibawa untuk melintasi jalan berlumpur alias off-road.

2. Mercedes-Benz GLS 450 4MATIC AMG Line

PIlihan 5 SUV Mewah 2 Miliaran, Cocok Dipakai Para Sultan Main Tanah Sampai ke Mall 02

Pilihan kedua SUV mewah Rp 2 miliaran ada Mercedes-Benz GLS 450 4MATIC AMG Line. Saat ini harga Mercedes-Benz GLS ini Rp 2,490 miliar dengan beberapa pilihan varian.

Salah satu kelebihan yang bisa Anda dapatkan adalah kemewahan sedan S-Class yang dituangkan dalam bodi yang lebih besar.

Baca juga : New Mercedes-AMG SL, Roadster Kekinian dengan Kabin Futuristik

PIlihan 5 SUV Mewah 2 Miliaran, Cocok Dipakai Para Sultan Main Tanah Sampai ke Mall 03

Ukuran bodi yang lebih besar disertai ground clearance juga lebih tinggi membuat GLS punya fleksibilitas dalam mengarungi berbagai medan jalan.

Mercedes-Benz Indonesia juga menawarkan varian lain salah satunya ialah mild hybrid yang diberi nama EQ Boost dengan performa lebih tinggi.

3. BMW X7

PIlihan 5 SUV Mewah 2 Miliaran, Cocok Dipakai Para Sultan Main Tanah Sampai ke Mall 04

Nama BMW identik dengan mobil Eropa yang mengedepankan kesan sporty, baik dalam tampilan, performa maupun rasa berkendara.

Tidak terkecuali pada SUV termewahnya, BMW X7 (Spesifikasi | Berita) yang harganya termahal dibandingkan 4 SUV lainnya dalam pilihan kami, mencapai Rp 2,729 miliar.

Baca juga : Resmi, Harga BMW X7 xDrive40i Rakitan Lokal Indonesia Turun Rp100 Juta!

PIlihan 5 SUV Mewah 2 Miliaran, Cocok Dipakai Para Sultan Main Tanah Sampai ke Mall 05

Meski label SUV Premium melekat, namun adanya bodykit M Sport yang disematkan pada X7 membuatnya terlihat lebih sporty tampilan eksteriornya.

Soal kualitas interior rasanya dengan harga tersebut tidak perlu diragukan material premiumnya, apalagi fiturnya yang sudah pasti berlimpah dan kekinian.

4. Toyota Land Cruiser

PIlihan 5 SUV Mewah 2 Miliaran, Cocok Dipakai Para Sultan Main Tanah Sampai ke Mall 06

Bila Anda seorang penggemar mobil-mobil Jepang atau pencinta JDM (Japan Domestic Market), maka Toyota Land Cruiser (Spesifikasi | Berita) jadi pilihan tepat.

Diimpor utuh dari Jepang, harga Toyota Land Cruiser pada varian flagship menyentuh Rp 2,512 miliar. 

PIlihan 5 SUV Mewah 2 Miliaran, Cocok Dipakai Para Sultan Main Tanah Sampai ke Mall 07

Salah satu yang membuat mobil ini prestise adalah kerap digunakan untuk mobil dinas orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo.

Tidak heran mobil bekas generasi sebelumnya dalam kondisi apik harganya bisa sangat mahal dari saat membelinya pertama.

Baca juga : Perbandingan Toyota Land Cruiser 200 vs Land Cruiser 300, Versi Lama Jadi Andalan Jokowi

5. Land Rover Defender

PIlihan 5 SUV Mewah 2 Miliaran, Cocok Dipakai Para Sultan Main Tanah Sampai ke Mall 08


Tidak hanya dari pabrikan Jerman yang mempunyai SUV mewah Rp 2 miliaran, ada Land Rover Defender yang berasal dari Inggris.

Dalam laman resmi distributor resmi Land Rover Indonesia, harga Defender saat ini mulai dari Rp 2,606 miliar.

PIlihan 5 SUV Mewah 2 Miliaran, Cocok Dipakai Para Sultan Main Tanah Sampai ke Mall 09

Satu hal yang membuatnya spesial adalah, meski desainnya sudah sangat modern, tetapi tidak meninggalkan ciri khas sebuah SUV yakni ban serep di pintu bagasi belakang.

Mungkin ini menjadi SUV konde termahal yang saat ini dijual resmi di Indonesia bila Anda suka dengan model klasik.

Baca juga : Jetour T-X Concept, Kawin Silang Ford Bronco dan Land Rover Defender 90 dari Chery

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

2021 BMW X7 xDrive40i Opulence

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil