window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Ohana La Honda: Menikmati Liburan Keluarga Bersama All New Honda BR-V di Kesejukan Kota Bandung

Budi · 29 Jul, 2022 20:30

Ohana La Honda: Menikmati Liburan Keluarga Bersama All New Honda BR-V di Kesejukan Kota Bandung 01

Sebagai bentuk apresiasi terhadap para konsumen All New Honda BR-V di Kota Kembang, Bandung, Dealer Utama mobil Honda di Jawa Barat, Honda Bandung Centre mengadakan acara “Ohana La Honda”. Acara yang  berlangsung pada Sabtu 16 Juli 2022 ini, Honda mengajak para pengguna All New Honda BR-V untuk menikmati akhir pekan bersama seluruh keluarga dalam berbagai keseruan acara di tengah kesejukan Kota Bandung.

Ohana La Honda: Menikmati Liburan Keluarga Bersama All New Honda BR-V di Kesejukan Kota Bandung 02

Meski sempat ditemani rintik hujan sejak pagi, lebih dari 20 keluarga dari pemilik dan konsumen All New Honda BR-V berkumpul di Ambrogio Patisserie untuk menikmati sarapan bersama seluruh keluarga besar pemilik All New Honda BR-V. Sembari menanti redanya hujan, seluruh peserta beramah tamah di tengah kehangatan keluarga besar All New Honda BR-V dan bersiap untuk menuju lokasi selanjutnya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Ohana La Honda: Menikmati Liburan Keluarga Bersama All New Honda BR-V di Kesejukan Kota Bandung 01

Lokasi yang dimaksud adalah lokasi wisata kreatif sekaligus tempat makan bersama keluarga yang cukup terkenal di Bandung, yaitu Nara Park di bilangan Ciumbuleuit. Berkendara secara konvoy, jarak tempuh yang relatif dekat terasa lebih bermakna karena dilakukan bersama-sama dalam satu keluarga besar.

Ohana La Honda: Menikmati Liburan Keluarga Bersama All New Honda BR-V di Kesejukan Kota Bandung 02

Di Nara Park, seluruh keluarga dapat menikmati berbagai kegiatan yang memang telah dipersiapkan dapat diikuti oleh seluruh keluarga. Dimulai dengan adanya Workshop Angklung bersama Saung Angklung Udjo, kemudian ada Cooking Class for Kids, dan untuk para istri-istri ada Flower Workshop. 

Ohana La Honda: Menikmati Liburan Keluarga Bersama All New Honda BR-V di Kesejukan Kota Bandung 03

Iwan Tjandradinata, selaku Direktur Honda Bandung Centre menyebutkan bahwa acara ini memang dirancang sesuai dengan kebiasaan keluarga konsumen All New Honda BR-V yang gemar untuk menikmati kebersamaan dan perjalanan bersama keluarga untuk  mengeksplorasi lokasi-lokasi menarik di akhir pekan. 

Baca juga: Hasil Uji Konsumsi BBM All-New Honda BR-V vs Rival LSUV 7-Seater, Jadi Yang Paling Irit?

All New Honda BR-V Suguhkan Kenyamanan Berkendara Bersama Keluarga

Karakter All New Honda BR-V sebagai LSUV 7-seater memang menyuguhkan karakter yang nyaman, aman, dan tangguh di berbagai kondisi jalan. Hal ini membuat mobil ini sangat cocok untuk diajak menemukan lokasi-lokasi baru saat berakhir pekan bersama keluarga.

Ohana La Honda: Menikmati Liburan Keluarga Bersama All New Honda BR-V di Kesejukan Kota Bandung 04

All New Honda BR-V dirancang dengan memadukan desain dan ketangguhan sebuah SUV dengan kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV. Didukung mesin baru 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 121 PS pada 6.600 dan torsi maksimal 145 Nm pada 4.300 menghasilkan keseimbangan antara performa berkendara yang luar biasa dan efisiensi bahan bakar.

Ohana La Honda: Menikmati Liburan Keluarga Bersama All New Honda BR-V di Kesejukan Kota Bandung 05

Suspensi MacPherson Strut di depan serta H-Shape Torsion Beam di bagian belakang tak hanya menyuguhkan kenyamanan yang lebih baik, namun juga kestabilan pengendalian. Kenyamanan berkendara All New Honda BR-V juga didukung kabin yang lebih kedap serta minim getaran dengan mengoptimalkan peredam suara serta penambahan spray foaming dan struktur bodi yang lebih rapat.

Ohana La Honda: Menikmati Liburan Keluarga Bersama All New Honda BR-V di Kesejukan Kota Bandung 06

All New Honda BR-V juga dijejali berbagai fitur dan teknologi keselamatan terbaik di kelasnya, salah satunya adalah fitur keselamatan canggih Honda SENSING™, Honda LaneWatch™, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System. Sejak dikirimkan kepada konsumen di Indonesia pada bulan Januari 2022 lalu, hingga kini All New Honda BR-V telah terjual hingga 9.907 unit.


 

Budi

Head of Content

Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak lebih dari 15 tahun, Ia telah mencicipi berada di beberapa sisi industri, PR, agency dan media, baik cetak maupun online. Kegemarannya berkendara membawa Ia mencoba berbagai jenis mobil, mulai single seater di lintasan sirkuit hingga off-road di lintasan salju bersuhu -15 derajat Celsius. Facebook: budityas Instagram: budityasbebe

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

2022 Honda BR-V 1.5 S M/T

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil