window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Usir Kebosanan Mengemudi, Mitsubishi Xpander Punya Beragam Fitur Infotainment

Yusuf · 16 Mei, 2020 09:00

Usir Kebosanan Mengemudi, Mitsubishi Xpander Punya Beragam Fitur Infotainment 01

Mitsubishi Xpander tidak hanya memukau lewat tampilan desain dan fitur keamanan. Tetapi, mobil yang dibanderol dengan rentang harga mulai Rp 215 jutaan ini, juga telah dilengkapi dengan fitur infotainment yang bisa membuat pengemudi dan penumpang menjadi lebih nyaman saat berkendara di dalamnya.

Meski fitur yang ditonjolkan tidak begitu mendominasi, namun bisa dipastikan kenyamanan penumpang bisa bertambah dengan sentuhan minor yang diberikan oleh Mitsubishi di dalam Xpander ini.

Sebagai fitur utama dan yang paling utama dalam mengusir kebosanan ketika mengemudi, Mitsubishi Xpander ini mengadopsi head unit seluas 7 inch yang juga terintegrasi dengan smartphone (untuk tipe ultimate dan sport).

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Adapun sisi hiburan yang ditawarkan juga begitu lengkap, Anda bisa memutar lagu kesayangan Anda ketika berkendara melalui beberapa cara di antaranya adalah MP3, CD, USB, Aux-in serta Radio FM yang bisa dioperasikan melalui layar sentuh. Sedangkan pada varian tertinggi, fitur entertainment juga telah ditambah berupa pemutar DVD Player serta dilengkapi dengan tampilan untuk kamera mundur.

Sementara itu, pada tipe Ultimate, Mitsubishi juga telah melengkapi fitur pada layar utama berupa sensor NFC (Near Field Communication). Adapun fitur tersebut bisa berguna untuk menghubungkan antara head unit dengan smartphone pemilik Xpander.

Usir Kebosanan Mengemudi, Mitsubishi Xpander Punya Beragam Fitur Infotainment 01

Adapun fitur NFC, juga sebagai langkah ringkas daripada penggunaan fitur Bluetooth. Pasalnya, untuk pengoperasian fitur Bluetooth, biasanya pengemudi harus melakukan pairing terlebih dahulu untuk bisa mengkoneksikan antara smartphone dengan headunit.

Meskipun Mitsubishi Xpander menonjolkan fitur NFC, namun principal tetap menghadirkan konektivitas berupa Bluetooth untuk alternatif pemilik smartphone tanpa fitur NFC.

Di samping itu, ada juga fitur untuk voice command, sehingga dengan memanfaatkan fitur ini, Anda bisa melakukan perintah suara ke smartphone Anda dengan menyentuh tombol di lingkar kemudi. Fitur ini juga bisa menerima panggilan telepon tanpa Anda harus memegang smartphone atau hands free.

Usir Kebosanan Mengemudi, Mitsubishi Xpander Punya Beragam Fitur Infotainment 02

Sebagai penghilang suntuk kala mengemudi, Mitsubishi Xpander Ultimate telah disematkan sebanyak enam unit speaker. Dengan pengadopsian enam buah speaker termasuk tweeter, mampu memberikan suara yang jernih dengan kualitas audio yang lebih premium.

Guna memaksimalkan suara yang jernih dan sesuai selera Anda, fitur audio pada Mitsubishi Xpander juga telah dibekali dengan sistem equalizer yang bisa disetting sesuai selera telinga Anda. Adapun beberapa settingan yang bisa diatur oleh pemilik antara lain adalah bass, treble, fader dan balance.

Yusuf

Suka dengan motorsport dan senang touring untuk bertualang

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Mitsubishi Xpander Upcoming 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil