window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Wuling Binguo EV Bisa Ikuti Kesuksesan Air ev, Sepekan Terjual 1.000 Unit

Prasetyo · 28 Nov, 2023 09:01

wuling binguo ev

Wuling Binguo EV sepertinya akan mengikuti fenomena Air ev sebagai mobil listrik terlaris di Indonesia.

Hal ini terlihat dari jumlah pesanan Wuling Binguo EV yang telah mencapai 1.000 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) meski belum diumumkan harganya.

"Kami sangat mengapresiasi sambutan hangat dari konsumen terhadap kendaraan listrik kedua Wuling di Indonesia, BinguoEV.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

wuling binguo ev

Harganya belum diumumkan

Antusiasme yang tinggi dari konsumen menunjukkan respon positif terhadap kendaraan ramah lingkungan ini dan bukti nyata dari pasar mobil listrik di Tanah Air yang semakin berkembang. 

Pencapaian angka pemesanan ini tidak hanya mencerminkan daya tarik dari BinguoEV yang ikonik, tetapi juga penanda bila kini konsumen semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan," ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors melalui keterangan tertulisnya.

Baca juga: Wuling Binguo EV Sudah Bisa Dipesan, Ada Promo Menarik Untuk 1.000 Konsumen Pertama

Keuntungan Pesan Selama Masa Pre-Booking

wuling binguo ev

Banyak keuntungan untuk konsumen pre-booking

Capaian angka pemesanan ini tak terlepas dari keuntungan yang ditawarkan oleh Wuling selama periode pre-book BinguoEV yang bertajuk Electric Icon Priority Pack. 

Dalam rangka memberikan kemudahan dan ketenangan dalam kepemilikan BinguoEV, salah satu benefit yang diberikan kepada konsumen untuk varian jarak tempuh 410 km adalah Lifetime Core EV Component Warranty yang meliputi power battery, drive motor, dan motor control unit.

Garansi tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, termasuk power battery yang merupakan salah satu bagian paling penting dalam kendaraan listrik. 

Selain itu, komponen penting lainnya yang termasuk dalam program lifetime warranty ini adalah drive motor dan motor control unit.

Komponen-komponen tersebut saling berkaitan dalam menghasilkan tenaga dan menggerakan roda kendaraan listrik.

Wuling Binguo ev

Product Planning Wuling Motors, Danang Wiratmoko

Tidak hanya Lifetime Core EV Components Warranty, Wuling juga memberikan beberapa benefit lainnya selama periode pre-book yang termasuk dalam Electric Icon Priority Pack untuk BinguoEV varian 410 km.

Keuntungan tersebut terdiri dari gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4.000.000, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan.

Total benefit yang didapat konsumen pre-book mencapai Rp47.000.000. Konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesoris (storage box, kaca film, dan karpet).

Sebelumnya, Wuling hanya memberikan Electric Icon Priority Pack kepada 1.000 pemesan pertama BinguoEV varian 410 km. Namun, dengan tingginya angka pemesanan, Wuling kembali menghadirkan keuntungan ini kepada 1.000 pemesan berikutnya. 

wuling binguo ev

Banyak bonus yang bisa didapat

"Melihat permintaan yang terus meningkat, kini kami akan memberikan Electric Icon Priority Pack untuk 1.000 pemesan BinguoEV berikutnya. 

Ini merupakan langkah kami untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia kami dan memberikan pengalaman eksklusif serta keuntungan yang lebih luas dalam menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama BinguoEV," sebut Dian.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Mobil Listrik Wuling Binguo EV, Ini Kehebatannya

Spesifikasi Lengkap Wuling Binguo EV

Wuling Binguo ev

Mobil listrik kedua dari Wuling Motors di Indonesia

Wuling Binguo EV mengadopsi gaya desain yang timeless dan dipadukan dengan elemen-elemen modern yang menambah unsur futuristik di kendaraan listrik ini. 

Mobil listrik ini juga mengaplikasikan dual-tone body color, dimana warna Starry Black pada bagian atas dengan tiga pilihan warna, yakni Milk Tea, Mousse Green, and Galaxy Blue.

Di sisi interiornya, Binguo EV menawarkan kabin yang luas dengan jok berbahan semi leather yang menyajikan kenyamanan ekstra bagi penumpang dan pengemudi.

Wuling Binguo ev

Interiornya ada opsi warna cokelat

Binguo EV juga didukung headroom dan legroom luas pada baris kedua dan pengaturan kursi pengemudi elektrik 6 arah yang menawarkan penyesuaian posisi duduk.

Selain itu, BinguoEV juga dilengkapi dengan 15 kompartemen dan bagasi dengan luas.

Sementara warna interior tersedia pilihan Brown and White untuk pilihan warna eksterior Milk Tea dan Mousse Green, serta Black and White untuk warna Galaxy Blue. 

Beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara lainnya juga turut hadir dalam Binguo EV.

Mulai dari layar ganda 10.25 inch TFT Dual Screen yang terintegrasi Multifunction Steering Wheel untuk tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu. 

Wuling Binguo ev

Monitornya mirip Air ev

Rotary Gear Selector sebagai pengoperasi transmisi dengan knop putar futuristik, Electric Parking Brake dan Auto-Vehicle Holding.

Ada pula penggunaan Smart Start System and Keyless Entry , USB Port, Multifunction Steering Switch, Electronic AC, Electric Adjustable Outside Mirror, hingga Power Windows.

Buat pengemudi disajikan pula fitur Smart Start System dan empat opsi mode berkendara (ECO, ECO+, Sport, dan Normal).

Untuk ketersediaan fitur keselamatan diantaranya adalah Dual Front Airbags, ABS, EBD, Electric Parking Brake with Automatic Vehicle Hold, Electronic Stability Control, Rear Parking Sensor, dan Rear Camera, ISOFIX, Tire Pressure Monitoring System, dan juga Immobilizer.

Baca juga: Harga Wuling Binguo EV Diprediksi Rp300-400an juta, Dapat Subsidi Pemerintah Lagi?

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Wuling Air EV Standard Range 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia