window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Yamaha Kenalkan Performance Damper Untuk XMax, Cegah Godek Harga Rp 3 Juta!

Ilham · 8 Mar, 2023 09:00

Yamaha Kenalkan Performance Damper Untuk XMax, Cegah Godek Harga Rp 3 Juta! 01

Komponen Performance Damper.
  • Cocok untuk penggunaan jarak jauh.
  • Mampu meningkatkan handling berkendara.

Kehadiran Yamaha XMax 2023 di Indonesia bukan hanya memenuhi kebutuhan tunggangan harian. Lebih dari itu, Yamaha XMax juga kerap diandalkan oleh penggemar touring dalam melakukan hobinya.


 
Hal ini juga berlaku pada model anyar yang berjuluk Yamaha XMax Connected yang diluncurkan di ajang IMOS 2022 pada bulan November silam. Mulai dari segi desain, fitur teknologi, maupun performa mesin dinilai mampu menjawab kebutuhan para penghobi touring.

Menariknya, kini Yamaha Indonesia turut menghadirkan aksesoris orisinal untuk menambah kualitas berkendara ke level yang lebih tinggi. Seperti apa?

Baca Juga: Dapat Insentif, Harga Motor Listrik Gesits G1 Jadi Lebih Murah dari Honda Scoopy!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Performance Damper Khusus Yamaha XMax Connected

Pekan ini, Yamaha Indonesia mengumumkan untuk merilis produk aksesoris pendukung berupa Performance Damper. Dipasarkan seharga Rp 3 juta, Performance Damper diklaim berfungsi untuk meningkatkan handling dan juga stabilitas motor supaya gak godek-godek alias goyang saat dikendarai.

Yamaha Kenalkan Performance Damper Untuk XMax, Cegah Godek Harga Rp 3 Juta! 01

Dijual satu set

“Sebagai skutik premium yang diperuntukan untuk mendukung berbagai macam kebutuhan mobiltas, konsumen di segment ini sangat menginginkan kualitas berkendara di level tertinggi. Kami pun meluncurkan Performance Damper yang mampu meningkatkan kemampuan handling dan stabilitas saat motor. Produk ini dapat digunakan baik untuk XMAX generasi terbaru maupun lama,” terang Agung Budi Raharja, General Manager Part Operational Division (POD), PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. 

Peranti tersebut sudah mulai dapat dipesan oleh konsumen secara langsung pada bukan Maret ini di dealer resmi Yamaha terdekat. Konsumen juga bisa memesannya melalui berbagai platform market place di store Yamaha Genuine Official.

Baca Juga: Segini Harga Motor Listrik Selis yang Dapat Insentif, Jadi Murah Banget!

Fungsi Performance Damper

Disebutkan jika Performance Damper merupakan produk aksesoris resmi dari Yamaha berbentuk high-performance shock absorber yang dipasang dengan cara dihubungkan pada kedua sisi sasis motor. 

Yamaha Kenalkan Performance Damper Untuk XMax, Cegah Godek Harga Rp 3 Juta! 02

Bisa menambah handling

Penggunaan part ini mampu mengurangi tingkat getaran (vibrasi) ketika motor sedang berakselerasi di berbagai permukaan jalan. Sehingga membuat karakter kendaraan menjadi lebih rigid dan stabil.

Beberapa keuntungan yang didapatkan dari pemasangan Performance Damper ini adalah meningkatnya stabilitas ketika berakselerasi dijalanan lurus. Selain itu, kemampuan handling ketika berakselerasi di tikungan juga meningkat, serta berkurangnya vibrasi dan suara berisik pada motor yang timbul akibat getaran ketika melewati jalanan bergelombang. 

Karena sifatnya opsional, disarankan melakukan pemasangan di bengkel resmi Yamaha. Sehingga bisa meminimalisir potensi timbulnya kesalahan dalam hal pemasangan part tersebut. 

Beli deh!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });