window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Asyik, Wuling Kini Punya 6 DC Charging, Ngecas BinguoEV Secara Cepat Gratis!

Herdi · 8 Apr, 2024 15:01

Asyik, Wuling Kini Punya 6 DC Charging, Ngecas BinguoEV Secara Cepat Gratis! 01

Mobil listrik besutan Wuling kini akan semakin mudah untuk mengisi daya karena Wuling Motors mengumumkan keberadaan pengisian daya cepat Direct Current atau DC Charging di enam lokasi terbaru.

Menurut Aftersales Director Wuling Motors Maulana Hakim, kehadiran pengisian daya DC terbaru merupakan komitmen Wuling dalam industri kendaraan listrik dan pengembangan ekosistemnya. 

"Untuk itu, Wuling melanjutkan langkahnya yang diwujudkan dengan beroperasinya 6 titik DC Charging yang berada di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan rest area di jalur tol Cirebon dan Batang," ungkap Maluna dalam keterangan resminya. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga Sepanjang Musim Mudik, Ditambah Promo Menarik Hingga Akhir Bulan

Asyik, Wuling Kini Punya 6 DC Charging, Ngecas BinguoEV Secara Cepat Gratis! 01

Wuling Resmikan 6 Titik DC Charging Sejalan Dengan Komitmen Membangun Ekosistem EV

Dia juga berharap, para konsumen mobil listrik Wuling khususnya saat ini BinguoEV dapat merasakan pengalaman pengisian daya cepat dengan mudah dan nyaman. 

Adapun lokasi DC Charging Wuling Motors bertempat di:

  • Wuling Center - Jakarta Selatan 
  • SCBD Park - Jakarta Selatan
  • Collins Marketing Gallery - Tangerang 
  • Bekasi Cyber Park Mall - Bekasi
  • Rest area KM 207A di tol Palikanci 
  • Rest area KM 379A di tol Batang-Semarang 

Baca juga: Ini Keunggulan Wuling Air ev dan BinguoEV yang Bikin Jadi Mobil Listrik Terlaris di Indonesia

Asyik, Wuling Kini Punya 6 DC Charging, Ngecas BinguoEV Secara Cepat Gratis! 02

Wuling turut mengajak pemilik BinguoEV untuk dapat menikmati fasilitas pengisian daya DC

Sebelum Wuling Motors sudah memiliki fasilitas pengisian daya dengan arus AC, yang berada di 54 jaringan penjualan dan 6 lokasi pengisian daya umum sehingga memudahkan konsumen Air ev maupun BinguoEV dalam pengisian daya saat melakukan perjalanan. 

"Kedepannya, kami terus berkomitmen untuk menambah titik DC dan AC Charging. Tentunya akan kami informasikan secara berkala melalui situs web dan akun resmi media sosial Wuling,” jelas Sales & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Baca juga: Canggih dan Harga Terjangkau, Deretan Mobil Listrik Wuling Bikin Penasaran Pengunjung IIMS 2024

Bisa Ngecas Gratis di DC Charging Wuling

Asyik, Wuling Kini Punya 6 DC Charging, Ngecas BinguoEV Secara Cepat Gratis! 03

Saat ini pengisian daya DC terbarui akan ditawarkan secara gratis mulai sampai dengan 31 Mei 2024

Dengan adanya enam titik pengisian daya DC Charging terbaru, Wuling Motors mengajak pemilik BinguoEV untuk dapat menikmati fasilitas pengisian daya DC yang lebih cepat secara gratis mulai dari hari ini sampai dengan 31 Mei 2024. 

Setelah bulan Mei mendatang, konsumen akan menggunakan aplikasi khusus untuk dapat menikmati fasilitas pengisian daya ini. 

Sebagai informasi, Wuling BinguoEV Long Range AC/DC dan Premium Range AC/DC sudah didukung dengan teknologi pengisian DC Charging. 

Alhasil, pengisian daya secara cepat ini hanya memakan waktu sekitar 30-35 menit dengan persentase pengisian daya 30-80 persen.

Untuk konsumen BinguoEV Long Range AC/DC dan Premium Range dapat secara langsung mengisi daya di fasilitas pengisian daya yang tersedia. 

Asyik, Wuling Kini Punya 6 DC Charging, Ngecas BinguoEV Secara Cepat Gratis! 04

DC Charging Wuling juga tersedia di dua rest area, yakni di KM 207A di tol Palikanci dan KM 379A di tol Batang-Semarang

Adapun cara mengisinya lebih mudah yaitu:

  1. Konsumen dapat menghubungkan charging gun IEC BB (GB/T)  pada charging port DC BinguoEV yang terletak di sebelah kiri depan mobil. 
  2. Saat sudah terhubung, konsumen dapat melihat status proses pengisian daya pada layar MID dan layar fasilitas pengisian daya.
  3. Untuk menghentikan proses pengisian daya, pilih ‘stop’ di layar fasilitas pengisian daya dan mencabut charging gun dari mobil dan letakkan kembali seperti semula.
  4. Rencana, Wuling Motors akan terus menambah titik pengisian daya sampai dengan akhir tahun ini. 

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai lokasi pengisian daya AC dan DC mobil listrik Wuling, silakan kunjungi laman resmi wuling.id.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Wuling BinguoEV 333km

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia