window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

BMW M3 CS dan Touring Goda Kaum Kaya Raya di Indonesia, Harganya Bikin Merinding!

Herdi · 14 Jul, 2023 18:00

 

BMW M3 CS dan Touring Goda Kaum Kaya Raya di Indonesia, Harganya Bikin Merinding! 01

BMW Indonesia dan BMW Eurokars kembali menghadirkan mobil sport terbaru berperforma tinggi yaitu BMW M3 Competition Touring M xDrive dan BMW M3 CS.

Kedua BMW M Series terbaru ini dipamerkan di acara BMW M Fest.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Hal Menarik Dari BMW X1 Bekas Untuk Naik Kasta ke Mobil Eropa, Paling Murahnya Seharga Toyota Raize Baru

BMW M3 Touring

BMW M3 Competition Touring M xDrive resmi nasuk Indonesia (Foto: BMW)

Menurut President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, BMW M3 Competition Touring M xDrive dan All New BMW M3 CS siap memenuhi kebutuhan dan mendukung kesuksesan BMW M di Indonesia.

"BMW Indonesia sangat bangga dan berterima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa untuk model-model kendaraan mewah performa tinggi BMW M," ungkap Ramesh dalam keterangannya. 

Baca jugaKulik Kelebihan BMW 330i M Sport Pro, Sedan Sport untuk Para Speed Freaks

BMW M3 Series

BMW M3 CS model mobil sport edisi terbatas (Foto: BMW)

Sementara itu, General Manager BMW Eurokars Siva Kumar Krishnan menyatakan, kesuksesan M Fest yang digelar bulan lalu membuktikan betapa loyalnya para pelanggan BMW M dan kecintaan mereka terhadap dunia motorsport.

"BMW Eurokars sebagai satu-satunya Authorized Dealer dari BMW yang bertanggung jawab untuk BMW M, merasa bangga dapat menghadirkan festival ini, tidak hanya sekali melainkan sebagai sebuah rangkaian festival untuk terus rayakan DNA sporty BMW M," ucapnya. 

BMW M Sangat Penting di Ajang Motorsport

BNW  series 2

BMW  M3 Series Touring (Foto: BMW)

Jika Anda baru mengenal BMW M Series, maka perlu diketahui seri ini bukan baru ada satu atau lima tahun, melainkan sudah lima dekade alias 50 tahun. 

Bahkan BMW mengklaim, BMW M telah memiliki peran penting dalam membentuk brand BMW baik dalam kejuaraan motorsport maupun hadirkan Sheer Driving Pleasure khas BMW.

BMW M3 Touring

BMW M3 Touring (Foto: BMW)

Adapun dari berbagai BMW M Series yang ditawarkan, model M3 jadi yang paling favorit. Terlebih saat ini muncul BMW M yang dilengkapi bentuk Touring yang belum pernah ada sebelumnya. 

Disebutkan jika teknologi sasis dan konsep BMW M3 Touring, mampu menciptakan keseimbangan ideal antara performa sport dan kenyamanan berkendara yang luar biasa dalam penggunaan sehari-hari dan perjalanan jarak jauh.

Harga BMW M Series Fantastis

BMW M3 Competition Touring M xDrive dan All new BMW M3 CS.

BMW M3 Competition Touring M xDrive dan BMW M3 CS harganya fantastis (Foto: BMW)

Nah, menyoal harga kedua mobil baru ini, maka BMW M3 CS dibanderol Rp3.717.000.000 dan BMW M3 Competition Touring M xDrive ditawarkan dengan harga Rp2.497.000.000. 

Perlu dicatat, kedua harga mobil BMW di atas berstatus off the road, alias belum termasuk pajak dan tetek bengek lainnya.

Karena kedua mobil ini cocok untuk kaum kaya raya, maka setiap pembelian mobil BMW akan mendapatkan program BMW Service Inclusive, dimana program ini membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama lima tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu. 

Selain itu, fasilitas lainnya yang diberikan adalah BMW Extended Warranty selama lima tahun tanpa batasan jarak tempuh. 

BMW M3 Competition Touring M xDrive dan All new BMW M3 CS.

Setiap konsumen akan mendapatkan berbagai fasilitas menarik (Foto: BMW)

Kemudian ada juga ban kendaraan dilindungi BMW Group Tire Coverage selama dua tahun, yang mencakup 100 persen biaya penggantian hingga 4 ban per tahun, ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja. 

Oia, BMW juga akan memberikan perlindungan meski kerusakannya disebabkan tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Semua mobil BMW dilengkapi dengan BMW Roadside Assistance Services gratis selama tiga tahun dan dapat diakses melalui Call Center 24/7 (0 800 1 269 269 atau 021 50880206) yang dikelola oleh Allianz Worldwide Partners (aktif garansi sejak Februari 2021).

Jika mobil ini ada masalah di jalan, makanya akan diderek dengan bebas biaya ke diler BMW terdekat dan layanan Seamless Mobility yang termasuk didalamnya kendaraan pengganti, akomodasi hotel, dan Mobile Technician, semua dengan syarat dan ketentuan berlaku.

@autofun.indonesia Di Seva.id @SEVA kalian bisa langsung atur skema kredit yang sesuai kemampuan untuk berbagai pilihan mobil Grup Astra. Termasuk BMW 218i Gran Coupe ini! #JelasDariAwal #reviewmobil #tipsmobil #mobilbaru #bmw #reviewmobilbaru #SEVA #sevabyastra ♬ original sound - AutoFun Indonesia

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

2021 BMW M3 Competition

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil