window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Cara Aman Beli Mobil Bekas Honda yang Berkualitas

Prasetyo · 17 Mei, 2023 18:03

Mobil Bekas Honda

Mencari mobil bekas Honda yang berkualitas kita jangan takut lagi tertipu oknum pedagang licik.

Sebab beberapa pihak sudah menyediakan unit yang berkualitas bahkan bersertifikasi, termasuk dari pihak PT Honda Prospect Motor (HPM).

Melalui jaringan dealer usedcar yang mereka kelola, HPM sebagai Agen Pemegang Merek (APM) mobil Honda di Indonesia rupanya tak cuma menjual mobil baru.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Berburu Mobil Bekas Honda Jazz GK5 di Jabodetabek, Harga Mulai Dari 160 Jutaan!

Dealer Mobil Bekas Honda

Dealer Honda Pradana Sawangan

Baru-baru ini HPM juga meresmikan dealer Honda Ambara Usedcar yang berlokasi di daerah Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat.

"Dengan hadirnya Honda Ambara Usedcar sebagai dealer mobil bekas bersertifikasi ini, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang berada di daerah Depok dan sekitarnya dalam mencari mobil bekas yang berkualitas," kata Yusak Billy Business Innovation, Sales & Marketing and Customer First After Sales Operation Director HPM melalui keterangan tertulisnya.

Baca juga: Mobil Bekas Seharga Brio Satya 2023, Ada Nissan Juke dan Daihatsu Sirion!

Mobil Bekas yang Telah Terinspeksi

Inspeksi Mobil Bekas Honda

Semua unit yang akan dijual diinspeksi oleh teknisi Honda

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh PT HPM kepada mobil bekas dengan pemakaian dibawah 5 tahun.

Yusak menuturkan, seluruh mobil yang dijual dealer usedcar HPM telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh, serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

Selain mendapatkan mobil bekas yang terlah tersertifikasi, konsumen yang membeli di dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu).

Disamping itu, kalau ada pemilik mobil Honda yang mau tukar tambah dengan dengan mobil baru Honda, juga bisa melalui dealer ini.

Baca juga : Begini Perbedaan Honda Brio 2023 Dibanding Model Sebelumnya, Bukan Cuma Ganti Grill!

Beli Mobil Bekas Honda yang Berkualitas di CARSOME

Mobil Bekas Honda Civic Turbo

Honda Civic Turbo bekas di CARSOME

Selain melalui dealer usedcar Honda, Anda yang mencari mobil bekas berkualitas baik merek Honda atau lainnya, juga bisa melalui jaringan CARSOME Experience Center.

Karena semua mobil yang dijual di CARSOME sudah mandapatkan CARSOME Certified, yaitu mobil-mobil ini telah diinspeksi 175 titik oleh teknisi profesional.

Kemudian seluruh mobil CARSOME Certified juga diberikan garansi 1 tahun, serta jaminan uang kembali 5 hari jika merasa ada ketidakcocokan dengan unit yang telah dibeli.

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Honda Brio Satya S M/T 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil