Donasikan 5 Unit Mobil, Bentuk Kepedulian Suzuki Pada Pendidikan

Dhoni · 8 Des, 2020 18:04

Bentuk kepedulian Suzuki dalam rangka perayaan hari jadi ke 50 tahun, 5 unit mobil didonasikan bagi pendidikan di Indonesia. Sebagai kegiatan CSR Suzuki Peduli Pendidikan, mobil yang diberikan menjadi alat praktikum dan penyerahan langsung dilakukan secara simbolis   oleh oleh Soebronto Laras sebagai Komisaris Suzuki Indonesia dan Giri Triatmojo, Administration Director PT SIS pada Senin (7/12).

Donasikan 5 Unit Mobil, Bentuk Kepedulian Suzuki Pada Pendidikan 01

Peduli pendidikan, Suzuki donasikan 5 unit mobil

Empat institusi pendidikan yang mendapatkan 5 unit mobil terdiri dari 1 unit APV, 1 unit Ertiga, 1 unit Karimun Wagon R dan 2 unit Mega Carry Karoseri. Ke-5 mobil tersebut diberikan kepada SMK Perguruan Cikini 3 – Jakarta, SMK Fadilah – Jakarta, SMK Patriot – Pituruh, Jawa Tengah dan Universitas Muhammadiyah – Yogyakarta.

5 unit mobil Suzuki merupakan kendaraan yang cukup laris di pasaran, terlebih Suzuki New Carry yang menjadi tulang punggung penjualan Suzuki di era Pandemi Covid-19. Dengan penjualan yang berhasil dicapai sepanjang 2020, Suzuki New Carry kembali dinobatkan sebagai 'Rajanya Mobil Pick Up'.

Donasikan 5 Unit Mobil, Bentuk Kepedulian Suzuki Pada Pendidikan 02

Suzuki New Carry Pick up 'Rajanya pick up'

“CSR Suzuki Peduli Pendidikan merupakan bagian dari kampanye yang rutin kami lakukan. Kami berupaya membantu pengembangan dunia pendidikan melalui donasi kendaraan praktikum dengan harapan dapat menunjang dan meningkatkan kualitas pembelajaran serta berkontribusi terhadap pengembangan sumber daya manusia Indonesia terutama pada industri otomotif.” Giri Triatmojo, Administration Director PT SIM.

Donasikan 5 Unit Mobil, Bentuk Kepedulian Suzuki Pada Pendidikan 01

Suzuki Peduli Pendidikan sebagai program rutin Suzuki Indonesia sejak 2015

Suzuki Peduli Pendidikan sebagai program rutin Suzuki Indonesia sejak 2015. Tercatat 365 unit mobil yang telah didonasikan kepada institusi-institusi pendidikan di berbagai wilayah di Indonesia.

Selain itu, Suzuki Peduli Pendidikan juga telah memberi kesempatan kepada 50 ribu siswa dan mahasiswa untuk berkunjung sekaligus melihat langsung proses produksi di pabrik-pabrik Suzuki di Indonesia. Namun tahun ini, kegiatan tersebut terhenti hingga Maret lalu yang disebabkan pandemi Covid-19.

 

Dhoni

Reporter

Telah menjadi jurnalis sejak 2008 dengan mengkhususkan diri ke dunia sepeda, namun mulai 2015 mulai menjalani karir sebagai wartawan di dunia otomotif. Namun lebih memilih motorsports sebagai prioritas. Dia tertarik pada teknologi mobil - mobil 4WD. Instagram: dhoni_bima

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

Suzuki APV Arena Blind Van

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru