Inilah Wujud Interior Hyundai Stargazer 2022, Sudah Pakai Captain Seat!

Indra Fathan · 17 Jun, 2022 08:01

 

  • Inilah wujud interior Hyundai Stargazer 2022
  • Kokpitnya terlihat mirip kabin Hyundai Palisade.
  • Sementara jok baris kedua sudah pakai model captain seat.

Seperti diketahui, Hyundai Indonesia bersiap meluncurkan Stargazer. LMPV ini digadang-gadang akan debut di GIIAS 2022 sebagai pesaing Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander. Jelang peluncuran resminya, muncul juga wujud interior dari LMPV andalan Hyundai ini.

Melalui akun Instagram @hendra_pu, terdapat dua gambar interior Hyundai Stargazer 2022 yang diketahui diambil dari potongan iklan teasernya yang direncanakan akan tayang pada akhir Juni ini. Dari gambar yang diperoleh, terlihat penampakan desain dasbor Stargazer yang sekilas mirip dengan Ioniq 5 dan Palisade.

Dari gambar pertama ini juga terlihat penggunaan setir mirip Hyundai Creta. Lantas speedometer digital seperti Kia Carens terbaru, dan head unit touchscreen model floating.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907777923-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907777923-0'); });

Baca juga : Ini Bocoran Varian Hyundai Stargazer 2022, Tantang Langsung Avanza, Xpander dan Ertiga!

Kursi Penumpang Baris Kedua Sudah Captain Seat

Menariknya, rupanya Hyundai Stargazer juga dilengkapi captain seat pada jok baris kedua. Sebenarnya hal ini bukan sesuatu yang baru karena jok captain seat juga hadir di LMPV lain yakni Wuling Confero S.

Sandaran tangan pada Stargazer kemungkinan model yang bisa diubah sudutnya dan terpisah antara jok kiri serta sisi kanan. Sedangkan di bagian tengahnya tersedia akses ruang untuk ke penumpang paling belakang. Mekanismenya seperti yang diaplikasikan pada Toyota Kijang Innova Venturer. 

Selain itu, fitur terpenting pada LMPV yaitu AC double blower juga hadir pada Stargazer.

Baca juga : Hyundai Stargazer Kepergok Lagi Tes di Jalanan Thailand!

Pakai Fitur Hyundai SmartSense

Inilah Wujud Interior Hyundai Stargazer 2022, Sudah Pakai Captain Seat! 01

Mobil ini juga diprediksi memiliki dua fitur unggulan Hyundai yaitu Hyundai SmartSense serta layanan telematika Bluelink yang juga dipasang di Creta.

Adapun beberapa fitur standar di Hyundai SmartSense antara lain Forward Collision Assist (FCA), Lane Following Assist (LFA), Blind-spot Collision Assist (BCA), Rear Cross Traffic Assist (RCCA), Driver Attention Warning (DAW), dan High Beam Assist (HBA).

Sementara teknologi BlueLink Connect membuat penggunanya mengatur beberapa perangkat di mobil secara remote menggunakan aplikasi ponsel. Diantaranya, Remote Climate Control, Remote Door Lock/Unlock, Remote Vehicle Status Check, Find My Car dan Time Fencing.

Apakah wujud interior dan fitur-fitur ini membuat Hyundai Stargazer mampu bersaing di kelas LMPV?

Baca juga : Segini Perkiraan Harga Hyundai Stargazer 2022, Bisa Bikin Pusing Toyota Avanza?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907953835-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907953835-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Komentar

Harga tukar tambah yang adil

Hyundai Stargazer Trend IVT 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru