window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Mitsubishi Xpander 'Passion Red Edition' Meluncur di Thailand, Apa Saja Ubahannya?

Enda · 24 Agu, 2021 08:00

Mitsubishi Xpander 'Passion Red Edition' Meluncur di Thailand, Apa Saja Ubahannya? 01

Mitsubishi Xpander 'Passion Red sebagai bentuk perayaan ulang tahun Mitsubishi Thailand yang ke-60

Rayakan ulang tahun yang ke-60, Mitsubishi Motors Thailand menghadirkan Mitsubishi Xpander 'Passion Red Edition', pada Senin (23/8). Diketahui sebelumnya, Mitsubishi Xpander 'Passion Red Edition' yang tersedia ini diproduksi secara khusus dan terbatas, sehingga menjadikannya proposisi yang sangat unik bagi penggemar marque.

“Mitsubishi Xpander telah memimpin segmen MPV di Thailand sejak diluncurkan pada Agustus 2018. Dengan volume penjualan kumulatif yang mengesankan lebih dari 38.000 unit di semua varian, Xpander telah berhasil dikirim ke pelanggan Thailand. Selain desainnya yang canggih dan modern, mobil ini juga merupakan pilihan terbaik bagi keluarga modern yang membutuhkan keserbagunaan, interior yang luas, keselamatan, keamanan, kenyamanan, dan kemampuan SUV” ungkap Eiichi Koito, selaku Presiden dan CEO, Mitsubishi Motors (Thailand) Co. Ltd.,

Mitsubishi Xpander telah meraih sejumlah penghargaan bergengsi di kawasan ASEAN termasuk Best-Selling Mini MPV Award dari Thailand Car of the Year selama tiga tahun berturut-turut. Itu juga dianugerahi Best Small MPV of the Year di Indonesia, Filipina dan Vietnam.

Bertepatan dengan ulang tahun ke-60 Mitsubishi Motors Thailand, serta memberikan semangat dan memperkuat jajaran modelnya, MPV peraih penghargaan ini kini ditawarkan dalam warna 'Spirit Red'. Merah dipilih karena merupakan warna warisan Mitsubishi Motors serta warna Logo Tiga Berlian Mitsubishi, yang juga mewakili kualitas, kegembiraan dan semangat.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Oleh karena itu, Mitsubishi Xpander ‘Passion Red Edition’ dirancang untuk memperluas kemungkinan gaya hidup yang lebih menginspirasi bagi pemiliknya untuk pergi ke mana pun.

Baca juga:Diskon PPnBM 100 Persen Habis Bulan Ini, Siap-siap Harga Mobil Honda Bakal Naik

Ubahan Mitsubishi Xpander 'Passion Red Edition'

Mitsubishi Xpander 'Passion Red Edition' Meluncur di Thailand, Apa Saja Ubahannya? 01

Mitsubishi Xpander 'Passion Red Edition' di Thailand mengambil varian dari Xpander GT sebagai basiknya. Perlu kalian ketahui, Xpander GT ini merupakan trim teratas Xpander di Negeri Gajah Putih.

Mitsubishi Xpander 'Passion Red Edition' Meluncur di Thailand, Apa Saja Ubahannya? 02

Pada Mitsubishi Xpander 'Passion Red Edition' akan menampilkan lencana samping khusus 60th Anniversary di bawah cover spion, stiker velg khusus, headreast embossed 60th Anniversary dan scuff plate 60th Anniversary.

Baca juga: Toyota Gazoo Racing Rajai Le Mans 24 Jam di Kelas Hypercar Pakai Mobil Hybrid Baru

Mitsubishi Xpander 'Passion Red Edition' Meluncur di Thailand, Apa Saja Ubahannya? 03

Selain itu juga dilengkapi dengan pengisi daya nirkabel built-in serta kantong kunci dengan logo ulang tahun ke-60 untuk fob Sistem Operasi Tanpa Kunci kendaraan untuk mengingatkan pengemudi bahwa ini adalah kendaraan yang diproduksi secara terbatas.

Mitsubishi Xpander 'Passion Red Edition' Meluncur di Thailand, Apa Saja Ubahannya? 04

Mitsubishi Xpander 'Passion Red Edition' disematkan dengan Keyless Operation System (KOS) dengan tombol push-start sekali sentuh, tiga soket daya DC 12V untuk pengisi daya, pengatur suhu belakang, pemindah gigi berbalut kulit, dan roda kemudi dengan kolom kemudi yang dapat diatur kemiringan dan ketinggiannya, roda kemudi -mount control, cruise control, monitor layar sentuh, pemutar DVD, dan layar multi-informasi LCD warna TFT 4,2 inci dengan animasi 3D.

Mitsubishi Xpander 'Passion Red Edition' Meluncur di Thailand, Apa Saja Ubahannya? 05

Mengenai fitur keselamatan sudah dilengkapi Active Stability Control (ASC), Traction Control System (TCL), Hill Start Assist (HSA), Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Brake Assist (BA) Emergency Stop Signal System (ESS), airbag pengemudi dan penumpang serta kamera spion. 

Baca juga: Penjualan Wuling Almaz RS Kian Moncer, Fansnya Makin Banyak

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Mitsubishi Xpander Upcoming 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil