window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Test Drive Hingga Service Gratis Jadi Puncak Festival Harinya Hyundai di Jakarta

Dito · 15 Okt, 2023 09:00

harinya hyundai jakarta

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar puncak acara Hari H : Harinya Hyundai di Jakarta pada 14-15 Oktober 2023. Sebelumnya acara serupa juga digelar di Medan dan Makassar. 

Memakai area Premium Parkir Gandaria City, Jakarta Selatan, para pengunjung yang datang bisa melakukan test drive lini produk Hyundai hingga service gratis.

@autofun.indonesia Bawa IONIQ 6 dari Jakarta ke Semarang, Berapa Kali Charging? #mobillistrik #ioniq6 #reviewmobil #mobilbaru #hyundai #ioniq ♬ Smooth jazz with a nice groove(935050) - tosuya

Tidak hanya itu, ada beragam hiburan dan promo menarik seperti workshop, fun safety driving hingga talk show.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

"Kami berharap mereka yang hadir pada acara 'Hari H' ini dapat berbagi pengalaman.

Test Drive Hingga Service Gratis Jadi Puncak Festival Harinya Hyundai di Jakarta 01

Mudah-mudahan 'Hari H' kali ini dapat menjadi hari yang menyenangkan dan inspiratif bagi masyarakat Jakarta," ujar Head of Marketing Department PT HMID, Astrid Ariani Wijana, Sabtu (14/10).

Baca juga : Hyundai Energi Indonesia Bangun Pabrik Baterai di Indonesia, Mobil Listrik Bisa Makin Murah?

Harinya Hyundai Sajikan Ragam Kegiatan Seru

Pada acara Hari H: Harinya Hyundai, pengunjung bisa mengikuti berbagai workshop yang dibawakan oleh para ahli di bidangnya.

Test Drive Hingga Service Gratis Jadi Puncak Festival Harinya Hyundai di Jakarta 02

Salah satunya adalah workshop safety driving bagi pelajar dan perempuan, workshop kecantikan, workshop fotografi, hingga workshop car review.

 

Acara hiburan turut memeriahkan keseruan Hari H: Harinya Hyundai Jakarta. Penampilan spesial dari GAC pada 14 Oktober serta GIGI pada 15 Oktober dalam panggung festival Hyundai tersebut.

Selain itu terdapat juga berbagai aktivitas berhadiah menarik, serta doorprize senilai total ratusan jutaan rupiah. Tidak ketinggalan, HMID pun turut menawarkan berbagai promo menarik dan keuntungan eksklusif selama penyelenggaraan Hari H: Harinya Hyundai di Jakarta.

Baca juga : Rajin Hadirkan Mobil Listrik, Apakah Hyundai Tergiur Jual Hybrid di Indonesia?

Service Gratis Pemilik Mobil Hyundai 

Test Drive Hingga Service Gratis Jadi Puncak Festival Harinya Hyundai di Jakarta 03

Para pengunjung yang membawa teman atau keluarga untuk mengekspresikan diri lewat ragam aktivitas bersama Stargazer X.

Selain itu juga pengunjung yang membawa mobil Hyundai bisa menikmati sejumlah layanan service gratis.

Pemilik mobil yang datang ke acara Hari H: Harinya Hyundai bisa menikmati maksimal empat dari sejumlah layanan gratis yang dihadirkan oleh Hyundai Before Service.

Pilihan layanan meliputi, gratis Multi Inspection kendaraan, gratis Waterless Car Wash, gratis Fogging Disinfectant, gratis pengisian nitrogen untuk ban, gratis Scanning Hyundai dengan GDS, gratis 2 liter oli mesin Shell, dan beragam diskon.

Baca juga : Kalah Saing Lawan Alphard, Hyundai Bakal Bawa Staria Blind Van ke Indonesia?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Hyundai Stargazer X Style 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil