window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Toyota Rangga Concept Goda Modifikator Lokal Ciptakan Modifikasi Pick-Up Nyentrik

Enda · 30 Sep, 2023 09:00

Toyota Rangga Concept

Setelah GIIAS 2023, ajang Indonesia Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2023 yang berlangsung pada 29 September hingga 1 Oktober 2023 di JCC Senayan, Jakarta, menjadi tempat berlabuhnya Toyota Rangga Concept untuk show off dihadapan publik.

Menempati Booth D1 Hall B dengan tema “The Future of Creative”, Rangga Concept dipajang dalam bentuk Mobile Café dan Pace Car. Keduanya merupakan gambaran kendaraan niaga masa depan yang dapat dikonversi maupun dimodifikasi sesuai kebutuhan.

Baca juga: Pengganti Kijang Pick Up, Versi Produksi Toyota Rangga Concept Harganya Dipatok Rp200 Jutaan

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Toyota Rangga Concept

Booth Toyota di IMX 2023

Anton Jimmi Suwandy, selaku Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengatakan, di ajang pameran modifikasi IMX keenam kali ini Toyota ingin turut mendukung dan meramaikan industri modifikasi serta aftermarket kendaraan roda empat. Tak hanya itu, kegiatan ini sekaligus membuka peluang kepada anak muda negeri ini untuk menuangkan ide kreatifnya dalam menyongsong era baru teknologi otomotif. 

“Kami menghadirkan Rangga Concept yang dapat dikonversi menjadi kendaraan pendukung berbagai usaha, dengan racikan desain yang dapat di-custom sesuai trend dan lifestyle terkini. Semoga kehadiran Rangga Concept dapat menginspirasi para modifikator lokal untuk mengembangkannya ke berbagai bentuk kendaraan serbaguna yang dapat memajukan perekonomian Indonesia,” ujarnya.

Melalui design contest bersama dengan NMAA (National Modificator and Aftermarket Association), dirinya pun mengatakan bahwa Toyota berharap tidak hanya menyediakan ajang kreatifitas, tetapi lebih dari itu. Dimana dapat mewujudkan ide-ide menarik dari bagaimana sebuah mobilitas dan memberikan nilai lebih secara umum.

Toyota Rangga Concept

Toyota Rangga Concept Mobile Café

Menindak lanjuti kegiatan Design Modification Contest Rangga Concept (DigiModz) yang telah dibuka pada GIIAS kemarin, melalui IMX 2023 akan memasuki babak baru. 15 design ter-kreatif dan inovatif ada dipilih untuk masuk ke level selanjutnya.

Dalam lomba DigiModz kali ini ada 3 tema kategori yang disertakan, yakni; Business, Public Service, dan Lifestyle. Selanjutnya masing-masing kategori akan dipilih lima desain terbaik pada hari Sabtu, 30 September 2023 di Toyota booth IMX.

Baca juga: Toyota Tantang Jago Modifikasi Buat Bikin Rangga Concept Jadi Mobil yang Keren

Toyota Rangga Concept Usung DNA Kijang Pick Up

Toyota Rangga Concept

Rangga Concept Pace Car

Rangga Concept diperkenalkan sebagai calon kendaraan komersial baru usung DNA Kijang Pick Up yang merupakan pelopor kendaraan niaga sejak tahun 70-an yang tangguh. Di ajang IMX 2023 ini, Rangga Concept Mobile Café dan Pace Car yang ditampilkan memberikan banyak inspirasi desain dan visual dari hasil akhir konversi kendaraan.

Sebagai kendaraan pick up jenis single-cab, nantinya mobil ini dapat digunakan mulai dari mendukung aktivitas logistik, menunjang kebutuhan korporasi, bahkan dapat digunakan sebagai mobil hobi serta aktivitas mobilitas harian.

Toyota Rangga Concept

“Kehadiran Rangga Concept di event IMX 2023 menunjukkan komitmen Toyota dalam menjalankan visi Total Mobility Solution for All yang lengkap dan berkelanjutan. Tidak hanya kepada para pelaku usaha sebagai target market utama, namun juga para modifikator lokal yang dijalankan oleh anak muda yang berbakat dan visioner,” tutup Anton.

Baca juga: Toyota GR Corolla Manggung di GIIAS 2023, Goda Papah Muda Doyan Ngebut

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Toyota Kijang Innova Zenix Gasoline 2.0 G CVT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil