window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Wow, 5 Orang Paling Beruntung Ini Dapat Hyundai Stargazer Gratis

Herdi · 19 Feb, 2023 09:06

Wow, 5 Orang Paling Beruntung Ini Dapat Hyundai Stargazer Gratis 01

Untuk mendapatkan Hyundai Stargazer, setidaknya harus mengeluarkan biaya antara Rp281,2 juta sampai Rp314,3 juta. Namun lain halnya dengan lima orang yang hadir di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023. Mereka mendapatkan Multi Purpose Vehicle dari Hyundai secara gratis.

Usut punya usut, kelima orang paling beruntung mendapatkan Hyundai Stargazer merupakan pemenang utama atau grand prize dari program Hyundai StarHunter. 

Baca juga: Lewat dari 24 Jam, Pengguna Mobil Hyundai Bisa Dapat Spare Part Cuma-cuma

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana, program Hyundai StarHunter

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana,mengumumkan pemenang program Hyundai StarHunter

Menurut Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana, program Hyundai StarHunter merupakan ajang kreatifitas dalam membuat konten foto maupun video menarik tentang sang bintang baru keluarga Hyundai Stargazer, yang jumlah pesertanya tercatat lebih dari 8.100 kreasi konten.

"Terima kasih kepada kelima pemenang utama dan juga seluruh partisipan yang telah antusias mengikuti program StarHunter, yang merupakan salah satu upaya Hyundai dalam mendorong masyarakat untuk terus membangun kreativitas, sekaligus membuka kesempatan bagi siapa saja untuk memiliki Hyundai Stargazer,” ungkap Astrid.

Baca juga: Lombardi Rombak Interior Hyundai Staria Jadi Bioskop Privat, Ada TV 27 Inci!

Hyundai Stargazer

LIma pemenang dari berbagai wilayah di Indonesia mendapatkan masing-masing Hyundai Stargazer

Program ini, kata Astrid, digelar di lima kota, yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar mulai dari November 2022 hingga Januari 2023. Adapun nama-nama pemenang utama dari kelima kota penyelenggara termasuk Asri Vemon (Jakarta), Wahyu Asyari Muntoha (Semarang), Yoko Tandiono (Surabaya), Nabilah Zahra Lubis (Medan), dan Iswanto (Makassar).

Hadiah Para Pemenang

Selain mendapatkan masing-masing satu unit Hyundai Stargazer, kelima pemenang utama tersebut akan mendapatkan pengalaman berbeda, yaitu berkesempatan mengikuti dua hari tur spesial bersama PT Hyundai Motors Indonesia pada tanggal 17-21 Februari 2023. 

Baca juga: Lebih Murah dari HR-V, Hyundai Creta Dynamic Black Edition Tampil Gagah di IIMS 2023

Hyundai Stargazer

Hyundai Stargazer

Adapun tur tersebut diantaranya berkeliling area pameran IIMS 2023, mengunjungi Hyundai Mobility Exhibition Center yang berlokasi di Museum Transportasi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) untuk melihat langsung teknologi Hyundai dengan konsep mobilitas masa depan seperti Advanced Air Mobility (AAM), Purpose-Built Vehicle (PBV) dan hub.

Mereka juga akan diajak mengunjungi Hyundai Motorstudio di Senayan Park Jakarta yang merupakan brand experience center pertama dengan konsep mobilitas bersih di Indonesia dan merupakan fasilitas ketujuh yang Hyundai hadirkan secara global, dimana konten mengenai mobilitas bersih ditampilkan melalui LED Media Wall inspiratif yang mengelilingi seluruh ruangan. 

Hyundai Stargazer

Hyundai Stargazer

Bahkan para peserta juga diajak berkunjungan ke pabrik Hyundai Motors Manufacturing Indonesia di Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat yang memproduksi Creta, Stargazer, Ioniq 5 dan Santa Fe. 

“Kami berharap program Hyundai StarHunter menjadi sarana bagi seluruh masyarakat khususnya pelanggan Hyundai untuk mengenal kami lebih dekat lagi melalui produk dan layanan yang telah kami hadirkan, sekaligus dapat menginspirasi seluruh keluarga di Indonesia bahwa Hyundai akan selalu ada membantu mewujudkan keinginan mereka untuk memiliki kendaraan impian yang aman, nyaman dan mampu mendukung mobilitas keluarga yang selama ini diinginkan,” tutup Astrid.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Hyundai Stargazer Trend IVT 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil