window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Honda Beat dkk Mogok di Jalan? Main Dealer Honda ini Punya Layanan Spesial Loh!

Ary · 23 Agu, 2021 12:30

Layanan spesial semacam emergency road assistant, umumnya didapat oleh pembeli big bike Honda. Namun, main dealer Honda di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT) ini justru mengaplikasikannya terhadap motor Honda lain. Dengan begitu, pemilik Honda Beat dan kawan-kawan tak perlu khawatir lagi saat mengalami mogok di jalan.

Adalah PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) yang menggagas terobosan bernama Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) ini. Seperti disampaikan pada keterangan rilis, layanan tersebut hadir untuk memaksimalkan pelayanan after sales servis, terutama kepada konsumen yang mengalami kendala saat berkendara. 

Honda CARE MPM Honda Jatim

MPM Honda Jatim menyediakan layanan Honda CARE untuk konsumen Honda yang mengalami kendala di jalan.

Baca juga: Kian Variatif, Cicilan Honda Beat 2021 Mulai Rp700 Ribuan

Dikatakan pula, di sini MPM Honda Jatim turut menggandeng 24 diler Honda di wilayah Jawa Timur. Sementara untuk pelaksanaan Honda CARE sendiri, terdapat armada yaitu sepeda motor yang sudah dilengkapi dengan perlengkapan servis. Bukan cuma itu. Agar lebih maksimal, penunggang armada Honda CARE juga merupakan mekanik pilihan dan berpengalaman. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Jasa Honda CARE Gratis!

"Kami siapkan 24 armada layanan Honda CARE yang tersebar di kota kota besar di Jawa Timur yang siap siaga melayani konsumen dalam kondisi darurat (Mogok, emergency road) yang bisa menjangkau hampir di semua wilayah Jawa Timur. Untuk jasa layanan Emergency Road Assitance ini Gratis untuk konsumen Honda. Kami terus berusaha meningkatkan mutu layanan penjualan dan purna jual yang sempurna. Sehingga dapat memberikan nilai lebih bagi konsumen setia Honda," kata Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.

Honda CARE MPM Honda Jatim

Mekanik Honda CARE menjalankan protokol kesehatan. 

Baca juga: Diskon Honda Beat Agustus 2021 Tembus Rp2 Juta! Nih, Persyaratannya

Tidak ada penjelasan mengenai apa saja jenis layanan yang dapat dilakukan oleh Honda CARE MPM Honda Jatim ini. Secara logika, pekerjaannya pastilah bukan menyasar kepada pekerjaan berat semacam turun mesin. Ada baiknya indikasi masalah pada motor Honda Beat dkk ketika mogok tadi, bisa Anda jelaskan saat menghubungi Honda CARE.

Untuk dapat menggunakan layanan Honda CARE, pemilik motor Honda dapat menghubungi nomor telepon 1500-989 atau 0-800-11-46632 (bebas pulsa). Perlu juga diingat, pelayanan Honda CARE hanya beroperasi pada jam kerja yaitu Senin hingga Sabtu. 

Armada Honda CARE MPM Honda Jatim

Terdapat 24 armada Honda CARE di wilayah Jawa Timur.

Baca juga: Pentingnya Aki untuk Honda Beat, Begini Cara Merawatnya

Konsumen motor Honda juga tidak perlu khawatir mengenai protokol kesehatan. Selama masa pandemi COVID-19 ini, MPM Honda Jatim memastikan setiap mekanik yang bertugas sudah menjalankan hal tersebut dengan sangat baik. 

"Mekanik Honda CARE dipastikan dalam kondisi sehat dan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, membawa hand sanitizer, menyemprotkan cairan disinfektan sebelum dan sesudah motor konsumen di perbaiki. Serta, secara berkala melakukan pembersihan armada beserta pelengkapannya dengan menyemprotkan cairan disinfektan," tulis pihak MPM Honda Jatim.   

Ary

Reporter

Mengulas apapun tentang sepeda motor lalu menerjemahkannya ke dalam tulisan, mungkin hanya secuil sarana untuk berbagi informasi - tanpa maksud menggurui. Karena sejatinya Anda dan Saya punya kesenangan yang sama yaitu mengendarai sepeda motor!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });