window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Mau Rayakan Valentine Pakai Motor Baru? Cek Promo Honda Bandung Ini

Ilham · 12 Feb, 2023 09:00

Mau Rayakan Valentine Pakai Motor Baru? Cek Promo Honda Bandung Ini 01

Diskon spesial di bulan Februari
  • Ada promo berupa diskon aksesoris.
  • Tersedia juga potongan harga langsung.

Bulan Februari identik dengan Hari Valentine yang kerap disebut sebagai hari kasih sayang. Untuk merayakannya bisa dilakukan dengan berjalan-jalan memakai motor baru bersama orang yang disayangi.

Kabar baiknya ada promo spesial selama periode bulan Februari dari PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer motor Honda di Jawa Barat. Beragam program khusus ini berlaku untuk pembelian sepeda motor baru Honda di wilayah Jawa Barat.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, jika promo ini diberikan sebagai bentuk layanan dan tanda cinta Valentine Day dari Honda kepada konsumen setianya.

“Konsumen yang berminat untuk mendapatkan sepeda motor Honda kesayangannya bisa langsung mengunjungi seluruh jaringan dealer Honda yang tersebar luas di Jawa Barat,” ujar Handi.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Baca Juga: Modifikasi Sampai Detail Kecil, Yamaha XMax Connected Tampil Makin Sporty!

Promo Hadiah Langsung dan Aksesoris

Promo pertama datang bagi konsumen yang ingin memiliki motor sport adventure touring Honda CB150X. Di motor ini, DAM memberikan promo berupa voucher modifikasi & accessories custom berupa Urban Seat. Komponen ini bisa membuat berkendara lebih rileks, posisi kaki lebih nyaman untuk dipakai sehari-hari. 

Mau Rayakan Valentine Pakai Motor Baru? Cek Promo Honda Bandung Ini 01

Konsumen Honda CB150X dapat bonus aksesoris

Kemudian DAM juga memberikan hadiah langsung di bulan ini berupa Jaket Exclusive pad setiap pembelian skuter matic Honda Vario 160 CBS. Jaket ini bisa mendukung gaya berkendara makin maskulin.

Baca Juga: Jangan Nunggu Rusak, Kenali Tanda Kampas Rem Motor Minta Diganti

Ada Potongan Harga Hingga Rp 5 Juta

Selain itu, masih ada juga promo berupa diskon atau potongan harga langsung. Konsumen bisa mendapatkan potongan harga sebesar masing-masing Rp 1 juta untuk pembelian Honda CBR150R, Honda CB150R Streetfire dan Honda Supra GTR150. 

Mau Rayakan Valentine Pakai Motor Baru? Cek Promo Honda Bandung Ini 02

Honda CBR250RR didiskon paling besar

Sedangkan potongan harga yang diberikan pada Honda CBR250RR juga terbilang menggiurkan. Sebab selama pembelian bulan Februari juga akan mendapatkan potongan khusus hingga Rp 5 juta.

Ada Aplikasi Daya Auto

Konsumen motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto di smartphone untuk mendapatkan kemudahan. 

Aplikasi ini menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });