window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

BMW Gelar Pameran Khusus Mobil Listrik Bertema Joy is Electric

Herdi · 1 Nov, 2023 18:38

bmw joy is electric

BMW Indonesia jadi salah satu brand otomotif yang cukup konsen terhadap ekosistem elektrifikasi di Tanah Air. 

Bahkan merek mobil asal Jerman tersebut, secara eksklusif memamerkan koleksi mobil listrik di acara Joy is Electric, yang berlangsung di Plaza Senayan, Jakarta, pada 1-5 November 2023. 

Baca juga: Cara BMW Astra Kenalkan Lini Produknya Lewat Video Dokumenter

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

BMW Gelar Pameran Khusus Mobil Listrik Bertema Joy is Electric 01

Menurut Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia Jodie O’Tania, dengan mengusung tema Joy is Electric, maka hal tersebut sesuai dengan fokus BMW Group Indonesia, yang memiliki kendaraan full listrik, sehingga menawarkan pengalaman berkendara bebas emisi, dan 100 persen elektrik.

"Bukan hanya sekadar kecepatan performa dan juga torsi yang instan, tapi juga desain yang futuristik, teknologi yang inovatif dan pastinya sustainability,” ungkap Jodie kepada awak media saat acara pameran BMW Joy is Electric, Rabu (1/11/2023). 

Lebih lanjut Jodie menuturkan, dengan adanya pameran ini maka diharapkan pengunjung dapat teredukasi dan lebih mengetahui perihal kendaraan listrik yang dimiliki BMW.

Baca juga: BMW X5 2023 di Indonesia Dapatkan Penyegaran, Pakai Grill Menyala dan Fitur Makin Canggih

bmw iX

Mobil lsitrik BMW iX

Sementara itu, Director of Marketing BMW Group Indonesia, Bayur Riyanto menyatakan, pameran khusus mobil listrik BMW ini sengaja dilakukan untuk memperkenalkan lini produknya di Indonesia, khususnya Jakarta.

"Untuk hari ini (pameran Joy is Electric) sengaja dilakukan di Plaza Senayan khususnya Battery Electric Vehicle (BEV) bertujuan selain mendapatkan lebih banyak konsumen, juga mendapatkan respon positif dari market yang mungkin belum sempat coba atau lihat unitnya," ujar Bayu.

Bayu sendiri berharap, dengan digelar Joy is Electric maka akan konsumen BMW lama maupun baru yang belum menggunakan kendaraan listrik, jadi tergiur pada periode kali ini.

Mobil Listrik Koleksi BMW

joy is electric

Pameran khusus mobil listrik

Pada pameran ini, BMW Group Indonesia membawa mobil listrik yang mejeng di Main Hall Plaza Senayan, seperti BMW i4, BMW i7 hingga yang paling laris di Indonesia, yaitu BMW iX. Termasuk MINI Electric dan BMW XM.

Jodie sendiri tidak menampik, dengan adanya pameran yang berlangsung selama lima hari ini maka dapat membuat BMW Indonesia mampu mempertahankan pasar mobil listrik di segmen kendaraan premium Indonesia. 

Baca juga: Pengguna iPhone 15 Protes Ponselnya Rusak Saat Ngecas di Mobil BMW

bmw i4

BMW i4

Khusus BMW iX, Jodie berpendapat, mobil listrik premium ini, meski baru diluncurkan tahun lalu di bulan Agustus, namun penjualan mampu menyumbangkan 47 persen dari penjualan kendaraan listrik BMW dari Januari-September 2023. 

"Untuk kami ini adalah pencapaian yang luar biasa, kendaraan ini baru dikirim ke konsumen di bulan Maret. Tapi baru di bulan September sudah 47 persen, dan paling laris di Indonesia,” jelas Jodie.

Jika Anda tergiur untuk meminang BMW, maka pada pemeran ini konsumen juga bisa melakukan tes drive, berbagai promo menarik, termasuk didukungnya oleh perusahaan pembiayaan. 

Promo BMW Joy is Electric

BMW Gelar Pameran Khusus Mobil Listrik Bertema Joy is Electric 05

Setiap pembelian unit BMW di BMW Group Electric Exhibition 2023, pelanggan berhak mendapatkan penawaran istimewa sebagai berikut:

  • Free Samsung Galaxy Z Fold 5
  • Free Ultra Luxury Tax
  • Free Car Insurance 1 year
  • Cicilan rendah mulai dari Rp 30jutaan/bulan
  • Free unlimited 1 year charging at Casion public charger untuk 50 SPK pertama.

Setiap pembelian unit MINI di BMW Group Electric Exhibition 2023, pelanggan berhak mendapatkan penawaran istimewa sebagai berikut:

  • Free MINI Advanced Car Eye (senilai Rp 12 jutaan)
  • Voucher untuk Original MINI Lifestyle/Accesories Collection senilai Rp 20 juta.
     
@autofun.indonesia Road trip pake KIA EV6 GT Line ke Semarang! Berapa kali charging? #reviewmobil #mobillistrik #kiaev6 #kia #tesmobillistrik ♬ 80s sloppy dance music(1123480) - Cantaro Ihara

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

BMW i4 eDrive40 M Sport 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia