window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Honda Genio Sampai Yadea Tampil Bergaya Barbie, Ada yang Dibagi Gratis Lho!

Ilham · 25 Jul, 2023 17:30

Motor-motor bergaya Barbie

Motor-motor bergaya Barbie
  • Film Barbie jadi inspirasi motor.
  • Tawarkan warna ngejreng yang menyolok.

Saat ini film Barbie tengah diputar di bioskop-bioskop seluruh dunia, termasuk Indonesia. Hal ini pun dimanfaatkan beberapa pabrikan motor untuk mempromosikan produknya.

Diantaranya Honda yang hadir dengan Genio edisi spesial. Serta motor listrik Yadea yang menawarkan deretan model berwarna pink dan merah cerah.

Untuk produk-produk Yadea memang bisa langsung dibeli di dealer. Sedangkan Honda Genio bergaya Barbie disiapkan bukan untuk produksi massal. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Melainkan disiapkan untuk hadiah undian gratis via Instagram @welovehonda_id. Tersedia dua versi modifikasi yang disiapkan sebagai hadiah.

Baca Juga: Terjual 1.000 Unit Lebih di IIMS 2023, Yadea Mulai Kirim Unit ke Konsumen

Deretan Produk Yadea

Ada beberapa model dari Yadea yang punya warna ngejreng khas Barbie. Mulai dari segmen sepeda listrik dan motlis pun tersedia.

Mulai dari Yadea DingDing dengan opsi warna Doodle Powder. Di pasaran harganya Rp 6,95 juta. 

Honda Genio Sampai Yadea Tampil Bergaya Barbie, Ada yang Dibagi Gratis Lho! 01

Produk Yadea berkelir centil

Kombinasinya adalah warna pink pastel di dek dan sepatbor berpadu putih di frame atas. Dan masih ada imbuhan hitam pada keranjang dan pelek. 

Selanjutnya terdapat tipe Minio warna Creamy White Red yang dilepas Rp 10,6 juta. Aksen putih kecoklatan dan merah jadi andalannya. Kesan imut hadir dengan tambahan jok berwarna coklat.

Tak ketinggalan ada Yadea T9 warna Racing Red yang dominan dengan warna merah menyala. Motor listrik ini berbanderol Rp 21,5 juta on the road Jakarta.

Baca Juga: Pakai Pelek 12 Inci, Begini Feeling Duduk di Atas Honda Genio Terbaru

Ada Ubahan Spesial di Honda Genio

Lebih lanjut, penampilan Honda Genio terlihat berbeda dari versi standarnya. Bisa dilirik dari laburan warna bodinya.

Unit pertama berkelir kuning cerah dengan aksen pink pada beberapa panel bodi, lalu jok, cover knalpot dan peleknya. Gayanya mencolok mata lewat kombinasi warna kontras tersebut.

Honda Genio Sampai Yadea Tampil Bergaya Barbie, Ada yang Dibagi Gratis Lho! 02

Honda Genio dimodifikasi buat hadiah

Sedangkan versi kedua hadir lebih maskulin seperti karakter Ken di film Barbie. Motor tersebut dilabur kelir putih dengan grafis pink dan pelek model center dop mengilap. 

Meski begitu, grafis pink juga tetap hadir di beberapa bagian bodi dan aksesoris skate board.

Buat yang berminat bisa ikutan lomba bertajuk Giveaway Genio Special Edition. Gelaran online ini hadir hingga 29 Juli nanti dan Anda bisa mendapat salah satu dari dua Honda Genio edisi Barbie ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });