window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Honda Monkey X One Piece, Koleksi Asyik Buat Penggemar Anime, Harganya Cuma Rp 57 Jutaan

Ilham · 24 Feb, 2022 15:00

Honda Monkey X One Piece, Koleksi Asyik Buat Penggemar Anime, Harganya Cuma Rp 57 Jutaan 01

Ada dua tokoh yang jadi grafis Honda Monkey
  • Kolaborasi CUB House hadirkan tokoh kartun legendaris.
  • Honda Monkey x One Piece Limited Edition cuma diproduksi 300 unit di seluruh dunia.

Rumah modifikasi resmi dari Honda yaitu CUB House coba menghadirkan kombinasi unik antara motor dan dunia anime. Hal ini dibuktikan dengan proyek terbaru mereka yang berkolaborasi dengan Toei Animation, Monkey x One Piece Limited Edition.

Takanori Maruyama, Wakil Presiden Eksekutif Thai Honda Manufacturing Co., Ltd., mengungkapkan jika motor ini ditujukan untuk menawarkan pengalaman berbeda kepada penggemar sepeda motor.

"Honda Monkey (adalah model) legendaris, kami terus bergandengan tangan dengan banyak mitra. Untuk menghadirkan keseruan yang melebihi ekspektasi," ucapnya.

Honda Monkey X One Piece, Koleksi Asyik Buat Penggemar Anime, Harganya Cuma Rp 57 Jutaan 02

Tangkinya berbahan karbon

Sebelumnya, CUB House sudah melakukan kerjasama dengan beberapa brand. Mulai dari Monkey x Dragon Ball Limited Edition, diikuti oleh Monkey x Gundam Limited Edition hingga Monkey x Hot Wheels Limited Edition. "Semuanya mendapat sambutan luar biasa dari penggemar dan kolektor Monkey," kata Maruyama.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Hadirkan Sosok Luffy Dan Chopper

Secara tampilan, motor tersebut menghadirkan karakter legendaris dari "One Piece", manga raja bajak laut yang terkenal di seluruh dunia. Produksinya pun terbatas, hanya 300 unit saja.

“Dengan diluncurkannya Monkey x One Piece Limited Edition yang sangat spesial dan eksklusif. Produksi terbatas 300 unit dengan menghadirkan karakter menyenangkan melalui dua tokoh protagonis di One Piece," ucapnya.

Dari sisi grafis, kedua motor terdiri dari Honda Monkey Monkey D. Luffy Edition dan Honda Monkey Tony Tony Chopper Edition. Di mana Monkey x One Piece Limited Edition, kedua model didesain unik.

Honda Monkey X One Piece, Koleksi Asyik Buat Penggemar Anime, Harganya Cuma Rp 57 Jutaan 01

Gayanya menyolok mata

Seperti tangki bahan bakar berlapis serat karbon yang dilengkapi dengan kelir ceria, serta lambang One Piece berlisensi asli dari Jepang. Cover bodi di samping pada grafis Luffy juga berlapis serat karbon.

Sedangkan filter udaranya berkelir biru laut yang cerah. Untuk grafis Chopper, bodi sampingnya berbahan plastik dengan warna pink menyolok.

Detail lainnya ada di handgrip dan lis pelek roda yang warnanya berbeda tidak seperti yang lain. Tutup tangki desain unik dengan nomor seri yang menunjukkan khusus dengan nomor Limited Edition tersebut.

Baca Juga: Bodi Mungil, Honda Monkey Aman Terabas Banjir?

150 Unit Tiap Grafis

Dengan total 300 unit pada Monkey x One Piece Limited Edition, tersebut maka lebih rinci produksi terbatasnya hanya 150 unit per model. Paket penjualannya termasuk aksesoris seperti helm, gantungan kunci kompas bajak laut dengan nomor seri untuk setiap model.

Honda Monkey X One Piece, Koleksi Asyik Buat Penggemar Anime, Harganya Cuma Rp 57 Jutaan 02

Detail ubahannya

Lalu ada plat nomor gaya Jepang dan karpet peta One Piece. Kemudian koleksi bergaya One Piece seperti cover motor hingga leaflet karakter yang sering terlihat di anime seriesnya.

Baca Juga: Tips: Empat Langkah Merawat Kopling Honda Monkey

Harga Honda Monkey x One Piece Limited Edition

Motor unik tersebut dilepas berikut aksesorisnya dalam Premium Box Set, Limited Treasure Set. Untuk pembeliannya dapat dilakukan di semua outlet CUB House mulai 23 Februari 2022.  

Honda Monkey X One Piece, Koleksi Asyik Buat Penggemar Anime, Harganya Cuma Rp 57 Jutaan 03

Ada banyak bonus

Harga yang disarankan 129.900 baht per unit atau setara Rp 57,6 juta. Masih lebih murah dibanding harga Honda Monkey standar di Indonesia yang menembus Rp 79 juta.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });