window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Gojek Rilis Taksi Premium Gocar Luxe, Pakai Kijang Innova Reborn

Yongki Sanjaya · 16 Des, 2022 15:30

Gojek Rilis Taksi Premium Gocar Luxe, Pakai Kijang Innova Reborn 01

Gojek sebagai penyedia layanan transportasi berbasis digital baru saja merilis layanan GoCar Luxe. Tidak seperti taksi online biasa, GoCar Luxe hadir menyasar kelas premium. Layanan GoCar Luxe, didukung armada terbaik dengan ruang kabin penumpang yang lebih luas dan lega, untuk menghadirkan kenyamanan ekstra selama perjalanan. 

Kehadiran GoCar Luxe melengkapi ragam pilihan transportasi yang terdapat di dalam ekosistem Gojek. Untuk saat ini aplikasi Gojek sudah tersedia yakni GoCar, GoCar Protect+ dan GoCar (L). GoCar Luxe cocok digunakan untuk bepergian ke acara atau kegiatan spesial seperti menghadiri pertemuan bisnis, pergi bersama teman dan kolega, menghadiri undangan pernikahan atau bepergian bersama keluarga dan orang tua. 

Baca juga:

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Sempat Dijajal Jokowi, Mobil Listrik Mitsubishi Minicab-MiEV Siap Dipakai Gojek dan Pos

Makin Praktis, GoPay Akan Jadi Opsi Pembayaran di Bus Transjakarta

"Kami percaya dengan layanan GoCar Luxe ini, kami bisa menjangkau target pasar yang menginginkan pengalaman mobilitas berbeda dengan kenyamanan lebih dan layanan ekstra," ujar Shobhit Singhal, Chief Transport Officer Gojek melalui keterangan resminya.

Gojek Rilis Taksi Premium Gocar Luxe, Pakai Kijang Innova Reborn 01

Kehadiran GoCar Luxe melengkapi ragam pilihan transportasi yang terdapat di dalam ekosistem Gojek. Menyasar segmentasi taksi online premium, GoCar Luxe akan memberikan kualitas layanan sesuai dengan kebutuhan serta biaya yang dikeluarkan pelanggan. Sementara itu bagi  mitra driver yang mengaktifkan GoCar Luxe juga berkesempatan mendapatkan peluang pendapatan yang lebih tinggi. 

Dalam keterangan resminya, GoCar Luxe bakal memakai Toyota Kijang Innova Reborn sebagai kendaraan yang digunakan mengantarkan penumpang, yang telah dilabeli logo GoCar Luxe pada pintu depan. Tidak seperti taksi online biasa, mitra driver yang mengoperasikan GoCar Luxe akan memakai seragam hitam dengan aksen hijau bertuliskan GoCar Luxe.

GoCar Luxe saat ini dapat dipesan oleh seluruh pelanggan Gojek di area Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan beberapa area di Jakarta Utara. Ke depan, GoCar Luxe akan tersedia secara bertahap dengan jumlah armada yang terus ditambah sehingga dapat dinikmati oleh semakin banyak pelanggan. 

Gojek Rilis Taksi Premium Gocar Luxe, Pakai Kijang Innova Reborn 02

Untuk menggunakan layanan GoCar Luxe, pengguna dapat memilih ikon GoCar Luxe dalam aplikasi Gojek. Apabila pemesanan berada dalam cakupan layanan GoCar Luxe, mitra driver GoCar Luxe pun akan segera meluncur untuk menjemput. Pihak Gojek disebut telah memastikan mitra driver GoCar Luxe memiliki kualitas pelayanan yang baik dan terlatih.

 “Komitmen We Got You menjadi landasan kami untuk selalu menghadirkan inovasi yang mampu menjawab ragam kebutuhan masyarakat. kami berharap bisa terus menghadirkan layanan prima dan menjadi one stop mobility solution yang dapat menjawab kebutuhan berbagai kalangan orang. We Got You, apa pun kebutuhan perjalananmu, Gojek siap antar!” seru Shobit.  

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
Car for sale
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Toyota Kijang Innova Zenix Gasoline 2.0 G CVT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil