window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Honda Luncurkan Marchandise Cantik yang Terinspirasi dari BR-V N7X Edition

Enda · 18 Feb, 2024 15:02

Honda BR-V N7X Edition

Pada hari pertama IIMS 2024 PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda BR-V N7X Edition, varian terbaru BR-V sekaligus sebagai produk flagshipnya dengan mengusung konsep The Stylish Family Car, yang merupakan produk realisasi dari N7X Concept.

Berkolaborasi dengan fashion brand, Shining Bright, PT HPM meluncurkan koleksi apparel eksklusif yang terinspirasi dari produk terbarunya tersebut.

Koleksi eksklusif yang dirancang Shining Bright menampilkan desain stylish dan nyaman untuk digunakan pada berbagai aktivitas keluarga, baik dewasa sampai anak-anak.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

"Bagi Honda desain untuk mobil harus selalu mengikuti tren yang disukai oleh konsumen saat ini, timeless dan tidak hanya terlihat indah namun juga fungsional. Styling design dan warna merupakan beberapa faktor terpenting yang dipertimbangkan oleh konsumen karena dapat mewakili karakter dan kepribadian, sama halnya dengan pilihan fashion mereka,” ujar Yessy Anastasia selaku Public Relations & Event Dept. Head PT HPM.

Ditambahkan Yessy, konsumen umumnya memilih kendaraan karena ingin terlihat menarik.

Koleksi apparel eksklusif yang ditampilkan didominasi warna Khaki yang mengambil inspirasi dari warna Sand Khaki Pearl yang disematkan pada BR-V N7X Edition.

 "Setiap item pada koleksi eksklusif ini kami buat terinspirasi dari BR-V N7X Edition, yang disesuaikan dengan karakter sebuah SUV, tangguh dan sporty, namun tetap stylish. Untuk koleksi ini kami juga mengacu pada desain dan motif yang sedang tren saat ini, terlihat pada jenis item, pola baju juga perpaduan warna yang juga menjadi warna khas dari BR-V N7X Edition,” ucap Fiyan Sastro, Brand Owner Shining Bright.

Tak hanya itu, dirinya menambahkan di dunia fashion warna khaki mewakili karakter yang klasik, elegan juga timeless.

“Memberikan kesan stylish dan modern, Shining Bright memadukan warna Khaki dengan warna-warna lain yang juga merupakan warna dari BR-V N7X Edition lainnya dengan kombinasi hitam, abu-abu dan putih,” terangnya.

Baca juga: Ini Ubahan Honda BR-V N7X Edition Dibandingkan Versi Biasa, Jadi Lebih Menarik?

Produk Koleksi Eksklusif Kolaborasi Honda x Shining Bright pada Honda BR-V N7X Edition

Honda BR-V N7X Edition

Koleksi apparel eksklusif kolaborasi Honda x Shining Bright 

Kolaborasi Honda x Shining Bright pada BR-V N7X Edition kali ini menghasilkan produk koleksi eksklusif berupa jaket berwarna hitam dengan aksen unik pada beberapa bagian.

Tak hanya itu, ada pula jersey yang dihadirkan dengan menampilkan kombinasi warna two-tone, sand khaki dan hitam yang terinspirasi dari aksen Dark Chrome pada mobil ini.

Selain itu produk kolaborasi ini turut menciptakan t-shirt berwarna abu-abu dengan potongan oversized dengan tulisan N7X yang dapat dipadukan dengan topi berwarna khaki dengan design patch, yang sesuai dengan karakter mobil.

Koleksi apparel ini tersedia bagi seluruh anggota keluarga, tidak terkecuali anak-anak.

Koleksi ini juga dilengkapi dengan kaus anak dengan desain menggemaskan dalam dua pilihan warna, putih dan sand khaki.

Baca juga: WR-V, HR-V dan BR-V Jadi Mobil Terlaris Honda, Tipe Sedan Mulai Ditinggalkan?

Koleksi Apparel Eksklusif Bisa Didapat dengan Melakukan Tes Drive di IIMS 2024

Honda BR-V N7X Edition

Hanya melakukan tes drive BR-V N7X Edition di IIMS bisa dapat koleksi apparel ekslusif

Konsumen yang ingin mendapatkan koleksi apparel ekslusif Honda x Shining Bright edisi BR-V N7X Edition ini cukup melakukan test drive dan melakukan pembelian BR-V N7X Edition selama ajang IIMS 2024 berlangsung.

“Bisa mendapatkan free (gratis) koleksi marchandise edisi BR-V N7X Edition dengan hanya melakukan tes drive. Bagi konsumen yang membeli BR-V N7X Edition di IIMS 2024, mendapatkan langsung koleksi apparel yang lebih ekslusif,” tutup Yessy.

Baca juga: Mending Honda HR-V SE atau Cukup BR-V, Mesin Sama Tapi Harga Beda Jauh

@autofun.indonesia Honda BR-V ada yang baru nih, N7X Edition! Cakep gak? #reviewmobil #honda #brv #hondabrv #mobilbaru ♬ ACDC style hard rock(1021726) - Canal Records JP

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

2022 Honda BR-V 1.5 S M/T

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil