window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Kabin Hyundai Stargazer "Sengaja" Dibocorkan, Hyundai Pede Bakal Libas Duet Xenia-Avanza Hingga Xpander

Ilham · 24 Jun, 2022 15:00

Kabin Hyundai Stargazer

Menjelang kehadirannya pertengahan tahun 2022 ini, mobil LMPV keluaran PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), yakni Hyundai Stargazer mulai terkuak fiturnya satu persatu. Dan kali ini, giliran sektor interiornya yang "sengaja" dibocorkan.

Meski hanya menampilkan sekilas siluet tampilannya, interior Hyundai Stargazer terlihat memiliki kesan luas. Hyundai Stargazer menyuguhkan desain yang mengutamakan kepraktisan dan juga fungsional. Hal ini dirancang menyesuaikan dengan karakteristik masyarakat dan keluarga Indonesia. Dalam siaran berita yang dikirimkan kepada media, tampak jika pabrikan Korea Selatan ini begitu percaya diri bakal melibas rival LMPV-nya, mulai duet Avanza-Xenia hingga Mitsubishi Xpander

Baca Juga: Bocoran Semakin Banyak, Intip Fitur Unggulan Hyundai Stargazer 2022 Lebih Dekat

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Punya Konsep Multifungsi

Lebih jauh, dalam menghadirkan mobil keluarga tersebut, kabin Hyundai Stargazer memiliki konsep utama berjuluk Multifunctional Storage Space.  Mobil ini memiliki banyak ruang penyimpanan yang dapat ditemui di segala sisi interiornya.

Kabin Hyundai Stargazer

Ruang kabin dirancang luas

Yup, Hyundai Stargazer memiliki banyak ruang penyimpanan serbaguna dengan memanfaatkan area tersembunyi. Beberapa di antaranya seperti small tray, cup holder, extra pockets dan lainnya.  

Bahkan terdapat meja lipat praktis yang menjadikan kesan mewah di kelasnya. Sehingga memungkinkan ruang kabin Hyundai Stargazer semakin lapang dan praktis, tanpa mengurangi kenyamanan penumpang.

Pada sisi depan, dashboard yang memanjang dan ramping membuat ruang depan tampak lebih luas, dinamis, dan memberikan kesan perlindungan ekstra bagi penumpang.  

Ketinggian kabin juga dioptimalkan dengan sempurna, dibuat secara melengkung agar menghadirkan kesan ruang lebih tinggi, luas, dan lapang. Julukan desain plafon tersebut adalah One Sleek Curve yang membuat lengkungan pada langit-langit turut menambah kesan lapang.

Kabin Hyundai Stargazer

Punya tiga baris penumpang

Inovasi produk terbaru dari Hyundai ini juga menawarkan desain ventilasi udara silindris, dengan menonjolkan konsistensi dalam desain keseluruhan untuk melengkapi tampilan uniknya.

Baca juga: Hyundai Stargazer 2022 Bakal Punya Fitur Mirip Creta

Siap Ubah Peta Pasar LMPV

Memasuki pasar yang cukup sesak dengan seteru asal Jepang dan Cina, Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan jika Hyundai Stargazer bakal jadi game changer di industri otomotif Indonesia. Di mana Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya.

Kabin Hyundai Stargazer

Eksterior Stargazer

"Kami bangga dapat menghadirkan Hyundai Stargazer yang diproduksi dengan mempertimbangkan banyak masukan dari masyarakat Indonesia. Kami tidak sabar untuk menghadirkan produk ini secara nyata untuk menemani perjalanan pelanggan tercinta kami,” ungkapnya.

Baca juga: Daihatsu Sambut Baik Tantangan Dari Low MPV Baru Hyundai Stargazer

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Hyundai Stargazer Trend IVT 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil