window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Mitsubishi Siapkan 16 Model Baru, Termasuk Xpander Hybrid dan XFC Concept

Herdi · 13 Mar, 2023 10:23

Mitsubishi Siapkan 16 Model Baru, Termasuk Xpander Hybrid dan XFC Concept 01

Selain XFC Concept, Mitsubishi Xpander Hybrid sepertinya sudah dijadwalkan peluncuran massalnya. Hal ini terlihat dari pengumuman rencana bisnis jangka menengah yang oleh perusahaan Jepang Mitsubishi Motors Corporation dinamai 'Challenge 2025'.

Selain menyiapkan strategi penjualan, perusahaan dengan logo Tiga Berlian ini juga menyiapkan 16 model baru untuk lima tahun ke depan. 

Dalam situs resminya, Mitsubishi Motors Corporation akan melakukan berbagai reformasi struktural dan membentuk basis pendapatan yang stabil, melalui seleksi dan pemusatan strategi regional Mitsubishi Motors serta kelanjutan aktivitas peningkatan pendapatan di seluruh perusahaan.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Mitsubishi XFC Concept Menghilang di GJAW 2023, Bakal Jadi Kejutan Tahun Ini

Mitsubishi Siapkan 16 Model Baru, Termasuk Xpander Hybrid dan XFC Concept 01

Lini produk Mitsubishi di masa depan

Adapun disebut Challenge 2025 dikarenakan dalam dua tahun lagi Mitsubishi Motors dan pabrikan otomotif lainnya akan menghadapi tantangan pertumbuhan lebih lanjut dan munculnya generasi kendaraan terbaru lainnya.

Selain itu, Mitsubishi Motors akan mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan melalui pengeluaran yang lebih tinggi dan stabil untuk R&D dan CAPEX, yang akan mencakup peningkatan pengeluaran untuk elektrifikasi, IT, dan bisnis baru sebagai bagian dari total pengeluaran.

Baca juga: Sebelum Versi Produksinya Muncul, Mitsubishi XFC Concept Diarak ke Berbagai Kota, Ini Lokasinya

Mobil Baru Mitsubishi

Mitsubishi Siapkan 16 Model Baru, Termasuk Xpander Hybrid dan XFC Concept 02

Dalam hal produk, Mitsubishi Motors juga berkomitmen untuk terus menggarap elektrifikasi sebagai solusi untuk masalah perubahan iklim tingkat global dan untuk membantu mencapai netralitas karbon.

Mitsubishi Motors meyakini di tahun yang akan datang akan tantangan bisnis baru untuk menciptakan sumber pendapatan baru di masa depan. Selanjutnya, perusahaan akan membangun hubungan kepercayaan jangka panjang dengan pelanggan melalui produk dan teknologi yang merangkum Mitsubishi Motors-ness dan mempromosikannya.

Baca juga: Pakai Platform Xpander Cross, Versi Produksi Mitsubishi XFC Concept Bisa Lebih Terjangkau dari Honda HR-V?

Mitsubishi Siapkan 16 Model Baru, Termasuk Xpander Hybrid dan XFC Concept 03

Oleh sebab itu, dalam lima tahun ke depan Mitsubishi akan meluncurkan 16 model baru, dimana sembilan diantaranya adalah mobil elektrifikasi. Adapun dari mobil elektrifikasi tersebut empat diantaranya mobil full listrik berbasis baterai. 

Kendati tujuan akhirnya Mitsubishi menghadirkan mobil listrik, namun di tahun 2023 mobil bermesin Internal Combustion Engine (ICE) seperti mesin bensin tetap akan diluncurkan dengan jumlah model mobil yang tidak banyak. Salah satunya adalah XFC Concept yang akan meluncur tahun 2023.

Mitsubishi juga akan menggarap mobil terbaru dengan aliansi mereka, seperti Renault dan juga Nissan. Selain itu, ada juga mobil SUV tiga baris yang kemungkinan adalah Pajero Sport pada tahun 2025. 

Mitsubishi Xpander Hybrid

Mitsubishi Siapkan 16 Model Baru, Termasuk Xpander Hybrid dan XFC Concept 04

Selain mobil bensin dan listrik, Mitsubishi juga disebutkan bakal menghadirkan mobil hybrid sebanyak tiga unit dalam lima tahun ke depan. Nah, salah satu mobil hybrid yang akan dihadirkan adalah Mitsubishi Xpander.

Berdasarkan teaser product rollout yang dibuat Mitsubishi, sosok Mitsubishi Xpander Hybrid disebutkan bakal hadir pada tahun 2024. Kemungkinan munculnya Expander hybrid ini bertepatan dengan meluncur Xpander generasi kedua. 

Sebab jika dilihat dari usia Mitsubishi Xpander, tahun depan cocok untuk melakukan perubahan secara menyeluruh, mengingat mobil ini pertama kali meluncur pada tahun 2017. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Mitsubishi Xpander Upcoming 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia