Rp 1,25 Milyar

Harga Audi A6 2022 di Indonesia

Spesifikasi Audi A6
SegmenEksekutif
Tipe bodiSedan
Jenis penggerakAT
Kapasitas mesin1.8L
Tenaga190PS
Tempat Duduk5
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908038623-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908038623-0'); });
  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Audi merupakan salah satu pabrikan mobil asal Jerman yang terkenal berkat keandalannya menciptakan mobil-mobil sedan. Salah satu model mobil sedan pabrikan Audi yang cukup populer adalah Audi A6. Saat ini, Audi A6 sendiri sudah mencapai generasi ketiganya.

    Audi A6 pertama kali dirilis secara resmi pada tahun 2016 lalu. Seiring berjalannya waktu, pihak Audi pun melakukan berbagai ubahan pada  Audi A6  .

    Audi A6 generasi terbaru ini mengusung Multi Media Interface sebagai salah satu fitur utamanya. Sebagai pabrikan mobil kenamaan, Audi juga tidak luput menghadirkan kemewahan pada seluruh aspek pada mobil sedan yang satu ini.

    Pada segmen yang sama, Audi A6 ini harus bersaing ketat dengan beberapa mobil yang juga tidak kalah populer. Sebut saja BMW Seri 5 dan Mercedes Benz E Class.

  • Eksterior

    Desain Audi A6

    Desain mobil Audi A6 sekilas memang menampakkan kesan modern dan minimalis, tetapi tetap mewah. Lekukan bodinya juga menampilkan kesan sporty. Dengan adanya Grille Trapezoid enam sudut dan lampu LED tajam pada bagian depan dan belakang, Audi A6 juga mendapatkan sentuhan futuristik.

    Sebagai sebuah mobil sedan Audi A6 memiliki bodi yang cukup ramping dan terlihat gesit. Bentuk bumper sedan sporty ini membuat tampilannya secara keseluruhan tampak modern. 

  • Interior

    Interior Audi A6

    Seperti kebanyakan mobil premium lainnya, bagian interior mobil Audi A6 ini menggunakan bahasa desain yang menampilkan kesan elegan dan mewah. Sistem AC-nya sudah menggunakan 4-zone Comfort Automatic Air Conditioning System.

    Beralih pada bagian setirnya, Audi A6 menggunakan setir yang nyaman digenggam dan dipenuhi dengan tombol multifungsi untuk memudahkan pengemudi melakukan pengaturan audio ketika berkendara. Bukan itu saja, setir Audi A6 juga sudah dilengkapi fitur Tilt & Telescopic sehingga posisinya bisa disesuaikan dengan postur tubuh pengemudi.

    Kursi-kursi yang ada di dalam mobil Audi A6 dirancang sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan yang maksimal bagi para penumpangnya. Kursi-kursi ini dibalut dengan material kulit yang mewah dan memiliki adjustable headrest. Khusus untuk kursi barisan depan sudah dibekali fitur Power-adjustable seats with 4 way lumbar.

  • Fitur

    Fitur Audi A6

    Bicara soal fitur, Audi A6 ini tentu sudah dibekali dengan berbagai fitur canggih. Untuk fitur infotainment-nya, Audi A6 mengandalkan head unit high-resolution color display berukuran 10,1 inci. Selain itu,  Audi A6 juga sudah memiliki sistem navigasi MMI Navigation Plus with MMI Touch.

    Kemudian, untuk fitur keselamatan aktifnya, Audi A6 memiliki fitur Anti lock Braking System, Brake Assist, dan Electronic Brake Distribution. Bukan itu saja, pada Audi A6 telah disematkan pula fitur Parking Sensor, Rearview Camera, Uphill & Downhill Assist Control, serta Vehicle Stability Control.

    Sebagai fitur keselamatan pasifnya, pihak Audi menyematkan Airbags untuk barisan depan dan belakang, serta Curtain Airbags System dan Illuminated Seat Belt Buckles pada Audi A6. Sabuk pengamannya sendiri menggunakan 3 point seatbelts, dan untuk keselamatan penumpang anak-anak, tersedia pula pengaturan kursi ISOFIX. Untuk keamanan tambahan,  Audi A6 dibekali Anti Theft Alarm System dan Engine Immobilizer.

  • Mesin dan Performa

    Performa Berkendara Audi A6

    Ada tiga jenis mesin yang ditawarkan pabrikan untuk Audi A6, yakni mesin 1.8 liter, mesin 2.0 liter, serta mesin 3.0 liter. Ketiga varian mesin Audi A6 ini dipadukan dengan sistem transmisi otomatis S Tronic 7 percepatan dan sistem penggerak roda depan atau Front Wheel Drive, serta All Wheel Drive (khusus mesin 3.0 liter).

    Mesin 1.8 L Audi A6 merupakan mesin bensin 4 silinder dengan direct injection petrol, turbocharging module, dan Audi Valvelift System. Mesin berkapasitas 1.798 cc ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 190 HP pada putaran 4.200 hingga 6.200 rpm, serta torsi 320 Nm pada putaran 1.400 hingga 4.100 rpm.

    Audi A6 dengan mesin 2.0 L merupakan mesin bensin 4 silinder dengan Mild Hybrid. Mesin ini memiliki kapasitas mesin 1.984 cc dan diketahui bisa menghasilkan tenaga dan torsi masing-masing 190 HP dan 320 Nm.

    Kemudian, sebagai varian tertingginya ada Audi A6 dengan mesin 3.0 L. Mesinnya ini adalah mesin bensin 6 silinder dengan Mild Hybrid. Mesin berkapasitas 2.995 cc ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 340 HP dan torsi 500 Nm.

    Kenyamanan Berkendara Audi A6

    Untuk menjamin kenyamanan berkendara, Audi A6 sebagai model sedan andalan dari Audi ini tentu dibekali dengan sistem suspensi dan rem yang mumpuni. Suspensinya sendiri menggunakan suspensi Multi Link baik untuk bagian depan maupun bagian belakang. Sementara untuk rem depan dan belakangnya sama-sama menggunakan Ventilated Disc Brake.

    Bukan itu saja, Audi A6 ini sudah dibekali beberapa fitur yang bisa mempermudah handling dan pengendaraan secara keseluruhan. Beberapa fitur ini di antaranya Power Steering serta Cruise Control.

    Konsumsi Bahan Bakar Audi A6

    Konsumsi bahan bakar merupakan salah satu aspek penting yang dilihat konsumen dari sebuah mobil. Audi A6 sendiri diketahui memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang cukup baik.

    Untuk penggunaan di dalam kota, Audi A6 bisa menempuh jarak sejauh 10,7 km dengan satu liter bensinnya. Sementara itu, untuk penggunaan di luar kota atau jalan tol,  Audi A6 bisa menempuh jarak sejauh 17,5 km dengan satu liter bensinnya.

  • Kesimpulan

    Pecinta mobil sedan pasti jatuh hati ketika melihat mobil Audi A6. Sedan mewah ini memang tidak bisa dianggap enteng. Selain memiliki desain yang atraktif dan fitur yang cukup lengkap, performa yang diberikan mesin Audi A6 juga cukup baik.

Audi A6 2022 memiliki total 4 pilihan warna di Indonesia: Silver, Black, White, Red

Silver

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908138193-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908138193-0'); });
  • Apa Roof Rack dari Audi A6?

    Berikut adalah Roof Rack dan varian Audi A6:

    VarianAudi A6 1.8 TFSI
    Roof RackN
  • Apa Panjang (mm) dari Audi A6?

    Berikut adalah Panjang (mm) dan varian Audi A6:

    VarianAudi A6 1.8 TFSI
    Panjang (mm)4933
  • Apa Lampu kabut depan dari Audi A6?

    Berikut adalah Lampu kabut depan dan varian Audi A6:

    VarianAudi A6 1.8 TFSI
    Lampu kabut depanY
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Mrec1', [ 300, 250 ], 'div-gpt-ad-1649908222246-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908222246-0'); });

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

Audi A6 1.8 TFSI

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

VS