window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Ayo Intip Fitur Keselamatan Milik Toyota Voxy!

Anissa · 31 Jul, 2020 10:00

Ayo Intip Fitur Keselamatan Milik Toyota Voxy! 01

Nama Toyota Voxy mungkin memang sudah tidak asing di telinga para pecinta mobil di Indonesia. MPV yang disebut mirip dengan Toyota Alphard dan Toyota Vellfire ini memiliki nama lain di Jepang, yaitu Toyota Noah. Mobil ini pertama kali melakukan debutnya melalui salah satu ajang pameran otomotif kenamaan, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tahun 2017.

Dalam ajang GIIAS ini, Toyota Voxy berhasil menarik perhatian para pecinta otomotif di Indonesia. Mobil ini sendiri dirilis untuk menggantikan posisi Toyota NAV1 yang kabarnya kurang diminati di pasar otomotif Tanah Air.

Mobil berkapasitas 7 penumpang ini menggunakan sistem transmisi otomatis CVT. Sistem transmisi CVT ini dipilih karena dinilai dapat memberikan pengendaraan yang lebih halus serta meminimalisir getaran.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Kestabilan dan kemudahan pengendalian mobil ketika berkendara juga terjamin berkat penggunaan suspensi yang baik. Toyota Voxy sendiri menggunakan suspensi depan MacPherson Strut dengan Coil Spring dan Stabilizer dan suspensi belakang Torsion Beam dengan Coil Spring dan Stabilizer.

Toyota Voxy hanya tersedia dalam 1 varian aja dengan nama Toyota Voxy CVT. Toyota Voxy harganya berkisar Rp 501,8 jutaan. Ini merupakan harga Toyota Voxy 2020 yang tidak beda jauh dengan harga Toyota Voxy 2019.

Ayo Intip Fitur Keselamatan Milik Toyota Voxy! 01

Tapi jika bicara soal mobil, terlebih untuk mobil MPV seperti Toyota Voxy, tentu salah satu fitur yang paling penting adalah fitur keselamatannya. Toyota Voxy tidak hanya memberikan pengalaman berkendara yang stabil, halus, dan nyaman, tetapi juga dibekali dengan berbagai fitur keselamatan yang mumpuni.

Fitur Keselamatan Pasif

Toyota Voxy bisa diblang memiliki fitur keselamatan yang cukup lengkap, sehingga para konsumennya bisa berkendara dengan penuh rasa aman. Untuk airbags-nya, mobil MPV medium ini menyematkan 7 SRS Airbags yang menjamin keamanan pengemudi dan penumpang di baris depan saat terjadi tabrakan atau benturan.

Dan untuk menjamin keselamatan penumpang anak-anak, Toyota Voxy juga dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan. Ada fitur Child Safety Lock, serta pengaturan kursi Isofix yang lebih aman.

Ayo Intip Fitur Keselamatan Milik Toyota Voxy! 02

Fitur Keselamatan Aktif

Sebagai fitur keselamatan aktif, Emergency Brake Signal (EBS) juga disematkan. Fitur yang satu ini berfungsi untuk mengaktifkan rem sekaligus menghidupkan lampu hazard secara otomatis agar pengendara di belakang kita bisa menghindar saat kita melakukan pengereman keras dan mendadak.

Untuk mencegah mobil mundur ke belakang saat kita berkendara di tanjakan, mobil Toyota Voxy juga dibekali dengan fitur Hill Start Assist (HSA). Selain itu, fitur Vehicle Stability Control (VSC) juga disematkan karena dinilai mampu mempertahankan mobil tetap di jalurnya saat bermanuver di tikungan.

Pengemudi juga dimudahkan saat melakukan parkir dengan fitur Dynamic Rear Parking Camera yang disematkan pada mobil ini. Selain itu, ada pula fitur keselamatan standar seperti Anti lock Braking System, Brake Assist, Electronic Brake Distribution, dan Sensor parkir.

Anissa

Baik mobil maupun kebudayaan, perkembangan keduanya bergantung pada hal yang sama: pemikiran manusia.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Toyota Voxy CVT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil