window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Menawan Hati! Generasi Terbaru Mobil BMW X1 Indonesia Hadirkan Pengalaman Terbaik

Eko Kamil · 8 Feb, 2020 14:20

Setelah penantian yang sekian lama, BMW akhirnya membawa versi tersegar dari lini SUV terlarisnya di Tanah Air pada akhir tahun 2019, yaitu all-new BMW X1 sDrive18i xLine 2020. 

Menawan Hati! Generasi Terbaru Mobil BMW X1 Indonesia Hadirkan Pengalaman Terbaik 01

Mengandalkan perubahan eksterior dan peningkatan fitur, X1 edisi terbaru siap mengambil hati konsumen Tanah Air. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Pada 1 hingga 3 November 2019, telah resmi diluncurkan New BMW X1 Indonesia yang bersamaan dengan BMW Exhibition. Mobil terbaru ini dirakit di Sunter, Jakarta Utara dan menjadi penutupan peluncuran mobil BMW di tahun 2019. Hal ini disampaikan oleh Directorof Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania.

Pihak BMW memiliki alasan mengapa mobil premium terbarunya diluncurkan di akhir tahun. Menurut Vice President of Sales BMW Indonesia, Bayu Riyanto, para konsumen cenderung melakukan pembelian di akhir tahun, sehingga diharapkan tingkat penjualan yang memuaskan dari BMW X1. Mobil BMW ini memang berkelas dan dapat diandalkan.

Harga BMW X1 sDrive18i xLine 2020 sendiri mulai dari Rp 739 Juta, atau naik sebesar Rp20 juta dibandingkan X1 generasi pertama yang hingga kini masih dipasarkan oleh BMW Indonesia dimulai dengan harga sekitar Rp 719 jutaan. Harga pajak tahunan BMW X1 masih terbilang cukup terjangkau. 

Spesifikasi BMW X1

Eksterior BMW X1

Menawan Hati! Generasi Terbaru Mobil BMW X1 Indonesia Hadirkan Pengalaman Terbaik 01

Pada bagian depan mobil, perubahan terbesar adalah dengan penambahan gril baru dimana elemen yang lebih besar tidak lagi terbuat dari dua gril yang terpisah, namun menyatu di bagian tengah. BMW X1 2020 ini dilengkapi dengan Pelek Y-spoke baru dengan 18 inci maupun 19 inci sebagai pilihan. 

Lampu belakang dibuat lebih besar dan mengarah ke samping, kemudian pintu belakang yang sudah dilengkapi dengan pintu otomatis. Penampilan yang keren membuat gambar BMW terlihat bagus.

Interior BMW X1

Interior kabin BMW X1 yang menghadirkan berbagai kemewahan sudah menjadi ciri khas dari BMW. Dengan desain kursi berlapis kulit dan material soft-touch akan menemani anda yang sebagai pecintanya selama berkendara.

Meskipun masih ada berbagai material plastik keras pada bagian bawah pintu, tapi BMW juga menawarkan berbagai fitur lainnya yang cukup menarik. BMW X1 interiornya di desain dengan memperhatikan kebutuhan konsumen dan juga.

Mesin dan Transmisi

BMW X1 xLine ini sudah dilengkapi dengan mesin BMW terbaru dengan fitur turbocharged dengan daya 1.5 T dan 2.0 T. Masing-masing mesin dapat diatur untuk kecepatan laju 6 dan 8. 

Dengan kekuatan yang kuat dan juga output yang halus, dapat menjaga standarisasi mobil BMW dan kenikmatan berkendaranya. 

Generasi baru BMW X1 sDrive 18i memiliki konsumsi bahan bakar terendah di kelasnya, hanya 6,1 l/100km. Powertrains hemat energi dikombinasikan dengan efisiensi teknologi listrik tinggi lainnya, seperti kit aerodinamis baru dan sasis ringan, menempatkan generasi berikutnya dari konsumsi bahan bakar X1's dan air drainase pada tingkat kepemimpinan rata. 

BMW X1 baru ini juga dilengkapi dengan versi terbaru dari BMW xDrive Smart all-wheel drive system. Sistem telah sepenuhnya ditingkatkan dan dioptimalkan oleh BMW, dengan bobot yang lebih ringan, lebih rasional dan distribusi daya cepat, dan bahan bakar ekonomi yang lebih baik.

Keselamatan

BMW X1 2019 ini dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan standar, antara lain:

Airbag Penumpang Bagian Depan

Airbag Samping Depan

Airbag Samping Depan

Child Safety Locks

Pengunci Keamanan Anak

Kantong Udara Pengemudi

Airbag Pengemudi

Anti Lock Braking System

Sistem Pengereman Anti Terkunci (ABS)

Brake Assist

Brake Assist

EBD (Electronic Brake Distribution)

Sistem Pengendali Stabilitas Kendaraan

Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman

Spion Lipat Bagian Tengah

Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketinggian

Kamera Belakang

Sensor Parkir

Sensor Benturan

Pengingat Pemeriksaan Mesin

Pelindung Benturan Depan

Pelindung Benturan Samping

Pengingat Pintu Terbuka

Model dan harga BMW X1 2020

Kelebihan Mobil BMW X1

Eksterior Diperbarui

Mesin yang lebih efisien

Kualitas tempat duduk yang premium

Ruang yang lega untuk penumpang dan barang

Fitur keselamatan yang lebih lengkap

Menawan Hati! Generasi Terbaru Mobil BMW X1 Indonesia Hadirkan Pengalaman Terbaik 02

Pengalaman Pengemudi BMW X1

BMW X1 2020 layak Anda pertimbangkan sebagai SUV subcompact mewah pilihan Anda. Mobil ini memiliki performa seimbang, dengan handling yang mantap dan pengalaman berkendara yang nyaman, serta mesin tunggal yang tangguh. 

Mobil ini memiliki ruang yang luas untuk penumpang dan juga penyimpanan barang. Ada beberapa kelebihan dan kekurangan BMW X1. Sebagaimana kelebihan telah dipaparkan diatas. 

Namun, kekurangan dari BMW X1, yakni suara angin yang masuk ke dalam kabin serta kulit pelapis sintetis berkualitas rendah yang digunakannya.

Dibandingkan dengan model sebelumnya, chasis X1 baru menggunakan baja berkualitas tinggi. Dimana hal ini dilakukan dengan mengurangi berat badan sambil meningkatkan kekokohan dan memperkuat perlindungan pada mobil. Teknologi chasis baru membawa penanganan yang lebih tepat dan akurat untuk generasi dari X1 ini. 

Selain mempunyai sistem peredam kejut yang adaptif, BMW juga menawarkan paket suspensi dengan standar EDC (Electronic Damper Control) yang melengkapi varian DampTronic. Teknologi ini merupakan teknologi tercanggih satu-satunya di kelasnya, yang menghasilkan peningkatan yang signifikan dalam kenyamanan kendaraan.

BMW Group di dalam penangan dinamis dan juga kekuatan teknis di bidang pengembangan chasis mobil memiliki penampilan yang sangat baik. 

Hal ini diterapkan di BMW X1 baru. Sebagai generasi penerus terbaru, X1 baru tetap setia pada standar BMW yang mudah digunakan, mudah dikendarai dan penuh dengan keunikan. 

Menawan Hati! Generasi Terbaru Mobil BMW X1 Indonesia Hadirkan Pengalaman Terbaik 03

Dengan tata mesin secara horizontal , BMW telah menciptakan fleksibilitas ruang yang optimal dan kenyamanan penumpang yang lebih baik dibandingkan dengan model sebelumnya. 

Desain canggih yang memberi penumpang sebuah ruang yang jauh lebih luas dan nyaman daripada mobil bisnis mewah lainnya. Sudut sandaran kursi belakang dapat diatur sesuai kebutuhan. Jika seluruh kursi belakang dilipat rata, maka akan mendapat ruang bagasi yang mencapai 1650 liter. 

Pintu belakang (tailgate) dilengkapi fungsi pembukaan otomatis, pengguna hanya perlu menggunakan kaki ke bagian bawah mobil, dan hal ini mempermudah penumpang setiap melakukan penyimpanan. 

Desain kotak penyimpanan di seluruh kendaraan juga membawa kenyamanan besar bagi pengguna, terutama ruang penyimpanan tersembunyi di bawah bagasi bawah kompartemen, dengan kapasitas 100 liter, yang memberi kesan sangat praktis 

Rasa penasaran dengan dunia ini harus disertai dengan keberanian untuk mengeksplorasi, mengejar kebebasan dan juga kebenaran, inilah semangat yang mewakili BMW X1 ini yang juga merupakan semangat dari pecinta mobil ini. 

Sebagai pelopor kemegahan dalam segmen SAV, BMW X1 telah berada di depan menjadi pemimpin pada tahun 2020!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

2021 BMW X1 sDrive18i

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil