window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Meriahkan IIMS 2023, BMW Astra Berikan Promo Penawaran Menarik

Enda · 17 Feb, 2023 10:00

New X7 BMW Astra

Selain menghadirkan New BMW X7 sebagai line up terbaru di segmen Sport Activity Vehicle (SAV) premium, selama gelaran IIMS 2023 BMW Astra juga menyiapkan berbagai promo khusus untuk para pelanggannya.

“Senang sekali BMW Astra untuk kedua kalinya berpartisipasi di ajang otomotif yang ditunggu-tunggu para pecinta otomotif Indonesia. Kami di BMW Astra terus berkomitmen untuk berikan pengalaman premium bagi para calon pelanggan ataupun pelanggan setia kami. Kehadiran BMW Astra di IIMS 2023 untuk kedua kalinya ini juga merupakan salah satu komitmen kami untuk selalu berada di sisi pelanggan,” ungkap Sanfrantis Tanu, selaku CEO BMW Astra. 

Baca juga: Lebih dari 10 Mobil Baru BMW Meluncur Tahun Ini, Salah Satunya yang Pernah Dipakai Jokowi

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Ia menambahkan, pihaknya juga mengundang seluruh fans BMW untuk dapat hadir ke BMW Pavilion di Hall D, JIExpo Kemayoran untuk mendapatkan program terbaik, melihat dan mencoba secara langsung rangkaian kendaraan terbaru dari BMW, mulai dari New BMW X7 yang baru saja diluncurkan, hingga mobil listrik BMW iX (Spesifikasi | Berita).

New X7 BMW Astra

New BMW X7

Tak hanya memajang beberapa line up terbaru, BMW Astra turut menghadirkan suku cadang, aksesoris, dan merchandise dengan penawaran menarik. BMW Astra Used Car juga turut hadir dengan layanan appraisal on-the-spot dan penjualan mobil bekas tersertifikasi.

Bekerja sama dengan Astra Credit Companies dan Asuransi Astra, selama IIMS 2023 BMW Astra memberikan berbagai penawaran kredit dan asuransi menarik. “Di BMW Pavilion, pengunjung juga bisa menikmati layanan Beli, Service, Jual di BMW Astra yang merupakan model sistem layanan yang terintegrasi untuk pelanggan di seluruh Indonesia. Layanan terintegrasi ini memudahkan pelanggan untuk pembelian kendaraan baru maupun kendaraan seken, servis, suku cadang BMW Original Parts hingga penjualan kembali,” imbuhnya.

Baca juga: Mau Bikin Tiruan MINI Klasik, Pabrikan Cina Ini Digugat BMW

New BMW X7 Dibandrol Rp2,7 Miliar

New X7 BMW Astra

New BMW X7 diaplikasikan teknologi mild hybrid

Belum lama ini New BMW X7 secara resmi diluncurkan di Tanah Air. Dirakit secara lokal di pabrik PT Gaya Motor, SAV premium ini dibandrol dengan harga Rp2.729.000.000 OTR Jakarta. X7 terbaru lengkap dengan paket aksesoris M Sport yang membawa pembaruan dari segi tampilan lebih ekslusif, prestisius, sporty serta kelapangan kabin di kelasnya.

M Sport Package hadir sebagai spesifikasi standar mencakup velg ringan berukuran 21 inci, dan diferensial M Sport di bagian belakang. Tak hanya itu, bagian seperti aksen di bodi, setir, paddle shift, dan beberapa lainnya mendapatkan aksesoris tersebut.

Dari segi performa, BMW X7 xDrive40i M Sport terbaru dibekali mesin enam silinder segaris generasi terbaru. Jantung pacu berkapasitas 2.998 cc yang disematkan mampu meletupkan tenaga sebesar 381 Hp dengan torsi 520 Nm yang dikawinkan dengan transmisi matic 8-percepatan Sport Steptronic berteknologi shift paddles di roda kemudi dan fungsi Sprint.

Untuk membuatnya berjalan, putaran mesin yang dihasilkan kemudian diteruskan melalui sistem permanent intelligent all-wheel-drive system BMW xDrive. Mengurangi penggunaan bahan bakar tanpa menurunkan performa berkendara, mobil ini berhasil diaplikasikan teknologi mild hybrid berupa baterai 48 volt dan generastor starter yang terintegrasi dengan transmisinya.

Secara spesifikasi, sistem semi hybridnya mampu menyumbang tenaga 9 kW atau 12 Hp dan torsi ekstra 200 Nm. Bagian kaki-kakinya New X7 menggunakan suspensi udara adaptif two-axle digabungkan sebagai standar dengan peredam yang dikontrol secara elektronik. Sebagai spesifikasi standar, mobil ini juga mencakup Integral Active Steering dan xOffroad yang memberikan kenyamanan sekaligus ketangguhan ketika berkendara di medan berkontur.

Baca juga: Mobil Baru BMW Terasa Kemahalan? Mobil Bekas Bisa Jadi Solusinya

Selama IIMS 2023, BMW Astra menawarkan program menarik sebagai berikut.

Penjualan
  • Bunga mulai 1,68% dan DP ringan
  • Cashback 2% hingga Rp10 juta dengan bertransaksi di Tokopedia
Suku cadang, aksesoris dan marchandise
  • Harga khusus paket coating kendaraan
  • Voucher senilai Rp200 ribu
  • Gratis BMW Astra IconicScent dan BMW Astra Bracelet
Used car
  • Voucher trade-in Rp5 juta
  • Trade-in semua merek mobil

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

2021 BMW X7 xDrive40i Opulence

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil